banner-detik

fragrance

Jo Malone London, Brand Wewangian Mewah Kecintaan Sejuta Umat Hadir di Galeries Lafayette!

seo-img-article

Siapa sih yang nggak kenal dengan Jo Malone London? Kini, kamu bisa mencoba wewangian mewahnya secara langsung, lho!

Yup, pada bulan Oktober ini Jo Malone London kembali hadir di Galeries Lafayette, Pacific Place! Luxury brand yang satu ini memang sudah populer dengan wewangian yang khas, salah satunya aroma English Pear & Freesia yang jadi kecintaan banyak orang.

Nggak hanya itu saja, brand ini juga dikenal dengan ‘Art of Gift Giving’-nya. Sehingga, Jo Malone selalu memberikan service yang mendukung hal tersebut. Pas banget dengan re-opening boutique-nya di Galeries Lafayette, Pacific Place, ada sederet fitur menarik yang tersedia di sana. Menariknya, kamu juga bisa merasakan experience-nya secara langsung!

Baca juga: Jaga Kulit Tetap Cerah dan Glowing, Ini 5 Essence yang Cocok untuk Usia 40-an ke Atas!

Calligraphy service

Untuk mendukung ‘Art of Gift Giving’, Jo Malone London mengemas setiap produknya dengan cantik dalam sebuah box berwarna cream dengan hiasan pita yang elegan. Dengan desain kemasannya yang cantik, tentu saja bisa dijadikan hadiah untuk seseorang. Terlebih lagi, ada calligraphy service yang tersedia di boutique-nya. Kamu bisa memberikan hadiah yang makin personal dengan menuliskan inisial maupun nama penerima di bagian box dengan ukiran nama yang indah. Menarik, bukan?

Baca juga: Review Parfum MOP by Tasya Farasya

Hand and arm massage

Nggak hanya memamerkan sederet produk wewangian andalannya, Jo Malone juga menghadirkan tasting bar ke dalam boutique terbarunya! Serunya, kamu bisa merasakan pengalaman hand and arm massage secara langsung di tasting bar tersebut. Tentunya, massage tersebut juga akan menggunakan produk wewangian dari Jo Malone, mulai dari body wash hingga fragrance. Benar-benar unik, ya! Kamu pasti belum pernah menemukan service seperti ini di toko fragrance lain, kan?

Baca juga: Tengok 4 Rekomendasi Klinik Kecantikan di Bandung dengan Treatment Super Lengkap!

Butik Jo Malone London yang bernuansa English Classicism

Berasal dari Inggris, Jo Malone London juga membawa konsep yang sama dari negara asalnya. Yup, Jo Malone mengusung konsep English Classicism untuk boutique-nya di Galeries Lafayette, Pacific Place. Boutique ini memiliki konsep open space dengan desain klasik ala Inggris, serta mengombinasikan modern elements di dalamnya. Dengan desain dan konsep yang dipilih, boutique Jo Malone London ini bikin kamu nyaman saat berbelanja dan menikmati service yang disediakan.

Nah, itulah beberapa hal menarik seputar boutique terbaru Jo Malone di Galeries Lafayette, Pacific Place. Gimana, kamu tertarik berbelanja sambil mencoba service yang ada di sana, nggak? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Female Daily/Salmanrh, Instagram @jomalonelondon

Slow Down

Please wait a moment to post another comment