bath n body

Tengok 3 Body Wash Lokal Ini! Bikin Sensasi Mandi Lebih Rileks!

seo-img-article

Lelah setelah seharian beraktivitas? Coba jadikan kegiatan mandimu jadi me time yang bikin rileks dengan pakai body wash lokal ini!

Sebenarnya apa sih spesialnya aktivitas mandi, selain membersihkan tubuh dari kotoran yang menempel seharian? Jangan salah, aktivitas mandi yang kamu lakukan sehari-hari bisa jadi ‘me time’ lho. Nggak perlu melakukan ‘me time’ di spa atau berlibur ke tempat yang jauh, menjadikan mandi sebagai ‘me time’ adalah pilihan yang tepat untuk orang dengan segudang aktivitas, mungkin kamu juga salah satunya! 

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan supaya bikin suasana mandi jadi rileks yaitu dengan pakai body wash yang aromanya relaxing. Kamu bisa memilih sabun mandi dengan aroma floral yang calming supaya bisa menciptakan ‘zen moment’ agar pikiran lebih santai dan tenang. Nah, ini dia beberapa rekomendasi body wash lokal yang bisa menunjang momen mandi sebagai ‘me time’!

REI Skin Jasmine and Olive Oil Body Wash, RP85.000

Body wash milik REI Skin memang nggak pernah salah! REI Skin Jasmine and Olive Oil Body Wash adalah sabun mandi yang bikin kamu makin rileks karena aroma jasmine di dalamnya bisa sekaligus menenangkan pikiran. Bukan hanya aromanya saja yang unggul, sabun mandi ini juga nyaman banget dan nggak bikin kulit terasa kering.

Itu semua karena dilengkapi extract jasmine essential oil, bengkoang, aloe vera, olive oil, hingga sunflower seed oil. Oh iya, buat kamu yang punya masalah kulit eczema juga bisa mencoba produk yang satu ini, karena minim busa, melembapkan, dan bikin skin barrier makin kuat!

Baca juga: Intip Lip Tint Lokal yang Punya Formula Ringan dan Melembapkan!

Botanical Essentials Body Wash Vetiver, Rp225.000

Botanical Essentials punya sederet sabun mandi dengan wangi yang unik-unik, varian Vetiver ini salah satunya! Dengan aroma vetiver yang khas yaitu seperti aroma kayu dan akar di kebun, bikin experience mandi jadi nggak biasa-biasa saja. Selain aromanya yang relaxing, ada sensasi menyegarkan juga yang bisa kamu rasakan.

Menariknya, vetiver yang ada pada produk ini juga berfungsi sebagai anti bakteri dan anti inflamasi, lho. Soal kenyamanan, Botanical Essentials Body Wash Vetiver ini formulanya mild dan bisa dipakai untuk semua jenis kulit, sekaligus bikin kulit jadi lebih lembap. Kamu bisa melengkapinya dengan rangkain vetiver lain seperti body lotion dan body oil.

Baca juga: Kenali 4 Tanda Penuaan yang Bisa Muncul di Kulit Wajah!

The Bath Box Goats Don’t Lie Lemongrass Liquid Soap, Rp225.000

The Bath Box Goats Don’t Lie Lemongrass Liquid Soap bisa diandalkan untuk membuat kamu lebih nyaman saat mandi! Memiliki formula yang natural dengan perpaduan goats milk, olive oil, shea butter, dan jojoba oil, sabun mandi The Bath Box nggak bikin kulit terasa kering dan ketarik sama sekali. Ditambah lagi, aroma lemongrass yang menyegarkan dan menenangkan bisa bikin pikiranmu beristirahat sejenak dan menikmati momen mandi.

Nah, karena sabun mandi ini nggak mengandung sulfate, busa yang dihasilkan pun sedikit. Jadi, kamu bisa menyiasatinya dengan menggunakan shower puff! Untuk pemilik kulit eczema dan psoriasis juga jangan khawatir, karena sabun mandi ini aman banget dipakai!

Baca juga: Anti Luntur Seharian, Inilah Produk Complexion Lokal yang Cocok Dipakai Saat Lomba 17 Agustus!

Yup, itu dia beberapa body wash lokal yang bisa bikin kamu lebih rileks saat mandi. Jadi, aktivitas mandi bisa kamu jadikan sebagai ‘me time’ juga! Gimana nih, apakah kamu juga termasuk salah satu yang senang dengan momen mandi? Share di kolom comment!

 

Image: Dok. Brands, Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment