banner-detik

haircare

Bikin Rambut Tetap Segar Seharian, Cobain Sederet Shampoo untuk Hijaber Ini!

seo-img-article

Buat kamu yang pakai hijab setiap hari, coba deh lirik sederet shampoo untuk hijaber! Dijamin, bikin rambut terasa lebih segar!

Bagi perempuan berhijab, tentu akan lebih sulit ketika merawat rambutnya. Rambut yang ditutupi hijab seharian berpotensi kekurangan oksigen dan menciptakan suasana yang lembap di area rambut. Dengan begitu, masalah rambut juga akan lebih mudah timbul, mulai dari kulit kepala gatal, munculnya ketombe, hingga rambut rontok. Makanya, kamu perlu mencari produk shampoo untuk hijaber biar rambut tetap fresh dan nggak mudah mengalami masalah!

Baca juga: Tampak Stylish dan Anggun, Contek 3 Style Hijab Lesti Kejora!

Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff

Dilengkapi cooling sensation dari menthol, Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff pas banget buat kamu yang berhijab! Shampoo yang satu ini tentu bikin rambut dan kulit kepala terasa segar. Nggak cuma itu saja, produk ini bisa membantu mengurangi rasa gatal, ketombe, serta kerontokan yang terjadi pada rambut. Itu semua karena ada kandungan zaitun oil, citrus extract, dan menthol yang saling bekerja sama. Jadi, rambutmu akan terasa nyaman seharian, meskipun tertutup hijab!

Baca juga: Cocok untuk Rambut Rontok, 4 Hair Mask Lokal Ini Ampuh Mengurangi Kerontokan!

Serasoft Hijab 3 in 1 with Micellar Technology

Diformulasikan dengan DGA serum dan micellar technology, shampoo ini mampu memperkuat rambut dan bikin rambut kamu lebih sehat, serta lembut. Nggak hanya itu saja, Serasoft Hijab 3 in 1 ini juga dapat mengurangi ketombe, lho. Plus, rambut lepek dan area kulit kepala yang terlalu lembap juga bisa teratasi dengan shampoo hijab ini karena terdapat kandungan Japanese Yuzu di dalamnya. Oh iya, aromanya juga soft dan bikin kamu makin nyaman saat keramas!

Baca juga: Punya Ketombe Membandel? 4 Shampoo Lokal Ini Bikin Rambut Terbebas dari Ketombe!

Sunsilk Hijab Refresh & Anti-Dandruff Shampoo

Sesuai namanya, Sunsilk Hijab Refresh & Anti-Dandruff Shampoo ini bisa mengatasi ketombe serta bau apek pada rambutmu. Kandungannya juga sangat baik untuk menyegarkan kulit kepala dan rambut. Ada peppermint, fig, serta micellar ice dengan cooling sensation yang memberi kesegaran seharian. Menariknya, shampoo ini juga bikin rambut kamu harum sampai 48 jam ke depan. Jadi, nggak ada yang namanya rambut kotor dan apek, meski berhijab!

Baca juga: Punya Masalah Pada Kulit Kepala? Cobain 4 Scalp Care Lokal yang Ampuh Mengatasinya!

Itulah beberapa rekomendasi shampoo untuk hijaber yang bisa kamu coba. Salah satu kunci memilih shampoo untuk hijaber yaitu pilihlah produk yang mengandung ingredients untuk menyegarkan kulit kepala dan rambutmu. Sehingga, rambut tetap terasa segar dan nggak lembap seharian.

Dari tiga produk di atas, kira-kira mana nih yang paling menarik untuk dicoba? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brands, Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment