banner-detik

beauty school

Penuh Sensasi Dingin, Ini Dia Koleksi L'Occitane Verbena Mint yang Limited Edition!

seo-img-article

Dipenuhi sensasi dingin yang menyegarkan, jangan mau ketinggalan L’Occitane Verbena Mint Collection edisi terbatas ini!

Tinggal di Indonesia dengan cuaca yang humid, pastinya menggunakan produk dengan sensasi menyegarkan akan membuat kita lebih semangat dan segar. Lini terbaru dari L’Occitane kali ini bisa jadi jawabannya, yaitu L’Occitane Verbena Mint Collection. Dengan kombinasi Verbena yang menggiurkan dan kesegaran mint-nya, koleksi ini cocok untuk menyegarkan di cuaca yang panas.

Terdiri dari empat produk yang menarik, semua rangkaiannya dipenuhi dengan ekstrak Verbena organik dan minyak esensial mint langsung dari Provence, sehingga sensasi dinginnya maksimal. Kira-kira apa saja produknya? Yuk, langsung intip di sini!

Baca juga: L’Occitane White Lavender, Wangi Unik Lavender dalam Parfum Limited Edition!

Verbena Mint Eau de Toilette

L'Occitane Verbena Mint EDT

Produk pertama yang ditawarkan dari koleksi ini adalah parfum Verbena Mint Eau de Toilette. Dilengkapi top notes dari lime dan grapefruit dan sentuhan white wood dan musk, parfum mint yang unisex ini menawarkan aroma kesegaran yang tahan lama. Nggak lupa dipenuhi ekstrak Verbena dan minyak esensial mint dari Provence, parfum ini dikemas di dalam botol kaca matte yang elegan! Untuk ukuran 100 ml, kamu bisa beli parfum ini seharga Rp1.090.000 ya!

Verbena Mint Exfoliating Shower Gel

Shower gel dengan sensasi dingin pastinya akan membuat badan dan pikiran terasa lebih nyaman dan segar. Verbena Mint Exfoliating Shower Gel ini cocok banget digunakan saat kamu perlu ekstra kesegaran. Mau digunakan di pagi hari ataupun malam hari, produk ini membersihkan dan mengeksfoliasi kulit secara lembut, meninggalkan aroma Verbena yang menyegarkan pada kulit. Harganya? Rp375.000 untuk ukuran 250 ml.

Baca juga: Kunci Rawat dan Kurangi Stretch Marks? Kenalkan, L’Occitane Almond Skin Supple Oil!

Verbena Mint Body Ice Gel

Cocok untuk musim panas, Verbena Mint Body Ice Gel dapat merevitalisasi, melembabkan, dan membuat kulit tetap segar sepanjang hari. Diformulasikan dengan gliserin yang penuh hidrasi, Verbena Mint Body Ice Gel mengandung minyak esensial mint dan lemon yang merangsang dan menyegarkan kulit. Dilengkapi juga dengan ekstrak Verbena, gel tubuh ini membantu menenangkan kulit. Untuk efek segar yang lebih intens, kamu bisa simpan produk ini di dalam kulkas. Produk ini dapat dibeli seharga Rp510.000 untuk ukuran 250 ml.

Verbena Mint Hand Cream Gel

L'Occitane Verbena Mint Hand Cream Gel

Nggak heran lagi kalau koleksi L’Occitane pastinya dilengkapi dengan produk hand cream yang sudah terkenal. Khusus koleksi ini, Verbena Mint Hand Cream Gel diformulasikan dengan tekstur yang powdery, sehingga membuat tangan terus terhidrasi tanpa membuat greasy. Ditambah dengan sensasi dinginnya, tangan jadi segar dan lembab sepanjang hari! Harganya Rp190.000 untuk ukuran 30 ml, ya!

Baca juga: L’Occitane Shea Butter Range, Rangkaian Klasik Merawat untuk Kulit Sensitif

Itu dia cuplikan lini edisi terbatas dari L’Occitane, yaitu Verbena Mint Collection. Untuk yang suka sensasi mint dan ingin mencoba produk yang penuh kesegaran, koleksi ini patut dilirik!

 

Image : Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment