banner-detik

bath n body

4 Rekomendasi Spa di Bekasi yang Bikin Rileks dan Nyaman saat Weekend

seo-img-article

Warga Bekasi, merapat deh! Kalau bingung mau melakukan apa saat berakhir pekan, lebih baik kamu mengistirahatkan tubuh dengan datang ke spa di Bekasi!

Weekend memang jadi waktu yang tepat untuk beristirahat. Setelah bekerja keras selama weekdays, kamu perlu mengistirahatkan tubuh sejenak dari segala pekerjaan. Salah satu kegiatan yang bisa kamu coba saat weekend adalah melakukan spa! Saat melakukan spa, tubuh kamu pasti jadi lebih rileks. Nggak hanya itu, pikiran juga jadi terasa damai. Nah, kalau kamu masih bingung menentukan salon & spa mana yang harus didatangi, kamu wajib mencoba sederet spa yang berlokasi di Bekasi!

Baca juga: Tengok 3 Body Wash Lokal Ini! Bikin Sensasi Mandi Lebih Rileks!

NEST Family Reflexology & Spa – Summarecon Bekasi

Buat warga Bekasi, kamu bisa mencoba spa yang satu ini! NEST Family Reflexology & Spa jadi salah satu pilihan yang oke banget untuk didatangi. Treatment yang tersedia juga sangat bervariasi, mulai dari Javanese Spa, Balinese Spa, body scrub, totok wajah, hingga refleksi untuk seluruh tubuh.

Selain itu, terdapat beberapa pilihan herbal yang tersedia. Lebih nyamannya lagi, NEST Family Reflexology & Spa memiliki ambience dan desain yang sangat bikin tubuh terasa rileks. Plus, ada ruangan VIP untuk kamu yang menginginkan private area!

Soleil Spa – Harapan Indah

Terletak di kawasan Harapan Indah, spa yang satu ini nggak boleh sampai dilewatkan! Memiliki konsep modern spa, deretan treatment yang ada di Soleil Spa sangat menarik untuk dicoba. Kamu bisa memilih berbagai pijat seperti Balinese Massage, Indian Head Massage, massage dengan Hawaiian Lomi-lomi technique, hingga massage khusus untuk ibu hamil.

Nggak hanya itu saja, pilihan spa-nya juga banyak, seperti Body Glow, VIP Class dengan milk bath, bahkan ada spa khusus bride to be. Tempat yang disediakan oleh Soleil Spa juga super nyaman. Tentunya, dilengkapi dengan wewangian yang relaxing banget!

Baca juga: Ringan dan Nggak Lengket, Inilah Sederet Skincare Lokal yang Cocok untuk Kulit Berminyak!

Martha Tilaar Salon Day Spa – Grand Galaxy

Terinspirasi dari tradisi kecantikan zaman dahulu, Martha Tilaar Salon Day Spa punya sederet treatment khas Indonesia yang bikin tubuh rileks. Treatment yang tersedia juga mengombinasikan tradisi zaman dahulu dengan kekayaan alam yang ada.

Kombinasi tersebut terlihat dari pilihan treatment-nya, seperti Dewi Sri Spa Body Bliss yang menggunakan body care alami dari padi, Hot Stone Massage dengan batu basalt, Lulur Kunyit, serta Bakera Body Treatment alias perawatan tradisional Minahasa. Nggak hanya treatment-nya saja yang menarik, tempat yang disediakan oleh Martha Tilaar Salon Day Spa di Grand Galaxy ini juga nyaman untuk menghabiskan waktu saat akhir pekan!

Poespa House of Beauty – Harapan Indah

Mengusung konsep Jawa Keraton masa kini, treatment yang tersedia di Poespa House of Beauty ini kental dengan ritual kecantikan khas Jawa. Kamu bisa mencoba banyak pilihan spa, mulai dari Spice Island yaitu massage dan scrub, Tropical Fruit Therapy Spa Package Fruit, hingga Blackpepper Body Detox Therapy. Bukan cuma itu saja, cobain juga berendam di jacuzzi supaya tubuh makin rileks dan tenang!

Pilihan paketnya pun beragam, ada Keraton Body Spa Package berupa massage, scrub, steam, masker, dan foam bath jacuzzi. Kalau ingin berendam dengan bunga, kamu juga bisa melirik salah satu treatment yaitu Flowers Ritual! Menarik untuk dicoba, kan? Oh iya, ambience yang ada di Poespa House of Beauty ini juga menenangkan, dengan balutan interior khas Jawa yang apik.

Baca juga: Bernuansa Ginsenomik dengan Unsur Warisan Budaya, Sulwhasoo Hadirkan Butik Pertama di Bali!

Nah, itulah beberapa rekomendasi spa yang ada di Bekasi. Jadi, buat warga Bekasi yang nggak tahu mau ngapain saat weekend, lebih kamu datang saja ke salah satu spa di atas! Fix, tubuhmu bakal terasa lebih rileks dan segar kembali, deh. Gimana nih, kamu tertarik untuk mencoba salah satu spa yang ada di Bekasi, nggak? Atau kamu justru sudah pernah datang ke tempat tersebut? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment