banner-detik

skin care

Bernuansa Ginsenomik dengan Unsur Warisan Budaya, Sulwhasoo Hadirkan Butik Pertama di Bali!

seo-img-article

Warga Bali sudah bisa merasakan experience belanja produk Sulwhasoo secara offline lho, karena Sulwhasoo akhirnya hadir di Bali!

Setelah hadir di Jakarta, kini Sulwhasoo memperluas jangkauannya dan membuka flagship store pertamanya di Bali! Gerai pertama Sulwhasoo di luar pulau Jawa ini tepatnya berada di Level 1 Beachwalk Shopping Centre, yang merupakan sebuah kawasan super strategis. Yup, lokasi tersebut memang jadi favorit dan kerap dikunjungi oleh turis lokal maupun asing yang sedang berlibur di Bali!

Baca juga: Kulit Berminyak Tetap Harus Pakai Pelembap! Cobain 4 Moisturizer Lokal yang Nggak Lengket!

Konsep Ginsenomics pada flagship store 

Kalau kamu dengar nama brand yang satu ini, pasti pikiranmu mengarah kepada sebuah brand dengan filosofi dan sejarah yang kuat! Nah, flagship store terbaru Sulwhasoo yang ada di Bali juga mengusung konsep Ginsenomics serta memiliki filosofi “Timeless Wisdom, Ageless Beauty”.

Konsep ini diwujudkan dalam bentuk interior yang bertema warisan budaya serta rempah-rempah alami yaitu Ginseng Saponin. Yes, rempah alami yang satu ini memang selalu jadi andalan untuk produk-produk yang diluncurkan Sulwhasoo. Unik banget kan, tema yang diusung oleh brand Korea ini?

Baca juga: Melangkah ke Kancah Internasional, BLP Beauty Akan Hadir di Exhibition di Paris!

Promo seru di butik terbaru 

Dalam rangka peluncuran store terbaru, ada sederet promo menarik yang bisa kamu dapatkan, lho. Ada promo eksklusif di butik Sulwhasoo yaitu diskon hingga 51% untuk best-seller product bundles, serta diskon hingga 52% untuk flagship set. Plus, kalau kamu belanja melalui Youra beachwalk Boutique Chat & Shop (082146767188) juga bisa dapat Concentrated Ginseng Renewing Cream EX 5ml dan Concentrated Ginseng  Renewing Cream EX Classic 5ml selama produk masih tersedia! Menarik banget kan?

Baca juga: Punya Formula yang Lembut untuk Kulit, Intip 3 Skincare Bayi yang Aman Dipakai!

Gimana nih, warga Bali pasti sudah nggak sabar kan untuk belanja di butik Sulwhasoo? Kalau kamu sudah berkunjung kesana, share pengalamanmu di kolom comment, ya!

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment