banner-detik

skin care

Punya Formula yang Lembut untuk Kulit, Intip 3 Skincare Bayi yang Aman Dipakai!

seo-img-article

Bukan hanya orang dewasa saja yang harus pakai skincare, para bayi juga perlu! New moms di luar sana yang masih bingung harus beli produk apa, coba intip 3 skincare bayi yang formulanya gentle!

 

Selain skincare untuk remaja dan orang dewasa, ada juga lho skincare khusus untuk bayi. Kamu nggak boleh sembarangan memakaikan skincare pada bayi, karena kondisi kulit bayi sangat sensitif. Makanya, kamu perlu mencari skincare yang formulanya gentle, lembut, dan nggak bikin iritasi kulit. Pastikan juga ingredients di dalamnya memang cocok untuk kulit bayi, ya! Nah, ini dia beberapa produk skincare bayi yang bisa kamu pilih. Formulanya lembut dan cocok untuk kulit bayi yang masih sensitif.

Baca juga: Bertekstur Lembut, Facial Wash Ini Aman untuk Kulit Sensitif dan Jauhkan Iritasi Kulit!

Sensatia Botanicals My Baby’s First Skincare Kit

Selain menghadirkan skincare, body care, dan hair care untuk orang dewasa, Sensatia Botanicals juga meluncurkan skincare untuk bayi! Diberi nama Sensatia Botanicals My Baby’s First Skincare Kit, rangkaian ini terdiri dari Baby Calming Diaper Cream, Baby Nourishing Face & Body Lotion, Baby Nourishing Shampoo & Body Wash, Baby Soothing Body Oil, serta Baby Soothing Rub Cream. Lengkap banget, kan?

Formulanya ringan, lembut, aman, dan juga hypoallergenic. Sehingga cocok untuk kulit bayi yang sensitif. Plus, kandungannya juga bagus untuk melembapkan kulit bayi, mulai dari aloe vera, sweet almond oil, hingga shea butter. Setiap produknya juga dilengkapi aroma yang fresh yaitu aroma mentimun dan lavender. Nah, rangkaian ini juga sudah bisa kamu dapatkan di official website Sensatia Botanicals, ya!

Cetaphil Baby New Born Package

Terdiri dari tiga produk, Cetaphil Baby New Born Package bisa jadi pilihan skincare bayi dengan formula yang gentle! Ada Cetaphil Baby Daily Lotion yang mengandung sunflower seed oil untuk kulit wajah dan tubuh. Lalu, Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo yang nggak bikin kulit maupun rambut bayi jadi kering. Menariknya produk ini memang didesain khusus 2 in 1 sebagai sabun dan sampo untuk setiap hari! Terakhir, ada Cetaphil Baby Advanced Protection Cream with Organic Calendula untuk mempertahankan kelembapan pada kulit hingga 8 jam, khususnya di area sensitif seperti pipi, lutut, siku, dan lipatan tubuh.

Baca juga: Lokal Hingga High End, 5 Gel-to-Oil Cleanser Ini Bikin Wajah Auto Bersih dari Makeup!

Buds Organics Cherished Organics Starter Kit

Selain skincare milik Sensatia Botanicals dan Cetaphil, ada pula skincare bayi dari Buds Organic! Buds Organics Cherished Organics Starter Kit ini cocok banget untuk para bayi karena punya kandungan jojoba oil dan shea butter untuk melembapkan. Kemudian, ada calendula dan chamomile yang bagus untuk menutrisi kulit. Dalam rangkaian ini, ada tiga produk yang bisa dicoba yaitu Buds Precious Newborn Cream, Buds Precious Newborn Head to Toe Cleanser, dan Baby Bum Balm. Nah, formulanya juga sudah dermatologically tested, nggak mengandung pewangi buatan, dan tentunya lembut untuk kulit bayi yang sensitif! 

Baca juga: WAJIB PUNYA! Ini 5 Skincare dan Makeup yang Harganya di Bawah 100 Ribu!

Itu dia beberapa skincare yang formulanya lembut dan cocok untuk kulit bayi yang masih sangat sensitif. Jadi, buat kamu yang masih bingung memilih skincare untuk si kecil, kamu bisa pilih salah satu di antara tiga produk tersebut!

Eitss, tapi bukan hanya buah hati saja yang memerlukan skincare dengan formula gentle, sang ibu juga bisa menggunakan skincare yang formulanya lembut dan minim iritasi. Kamu bisa intip deretan produk skincare dengan formula yang lembut dan cocok untuk kulit sensitif di Female Daily Studio, ya!

 

Image: Dok. brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment