banner-detik

shopping

WAJIB PUNYA! Ini 5 Skincare dan Makeup yang Harganya di Bawah 100 Ribu!

seo-img-article

Menuju gajian, jangan lupa restock skincare dan makeup! Eitss sebelum kalap belanja,  kamu bisa lirik produk skincare dan makeup yang harganya di bawah 100 ribu!

Sebentar lagi gajian, nih! Kamu pasti sudah ambil ancang-ancang untuk berbelanja kan? Sebelum kamu menggelontorkan uang gajian dan kalap saat belanja, lebih baik catat dulu apa saja yang kamu butuhkan saat ini.

Misalnya, sekarang serum milikmu sudah habis. Lalu kamu juga butuh lip gloss untuk makeup ke acara formal yang sebentar lagi akan datang. Jadi, kamu sudah tahu produk yang harus dibeli yaitu serum dan lip gloss. Setelah itu, coba deh intip website brand atau e-commerce yang menjual produk tersebut. Kira-kira, ada diskon atau nggak ya?

Kalau kamu mau cari diskon, lebih baik berkunjung ke Female Daily Studio online website dan offline store-nya karena ada diskon Pay Yay! Nah, ini dia beberapa produk skincare dan makeup yang sedang diskon, bahkan harganya di bawah 100 ribu, lho!

Baca juga: Intip 4 Produk Lokal yang Baru Launching! Mulai dari Makeup hingga Parfum!

Ini dia 5 produk skincare dan makeup under 100 ribu di Female Daily Studio!

Secondate Gel Lip Gloss Moon River, Rp49.500

skincare dan makeup di bawah 100 ribu - Secondate

Lip gloss natural yang affordable! Di bulan-bulan seperti ini pasti nggak jarang kamu dapat undangan untuk menghadiri special occasion misalnya pernikahan, dan lain-lain. Untuk bikin makeup lebih stunning, coba deh pakai lip gloss Secondate shade Moon River sebagai topper. Teksturnya rich, bisa melembapkan bibir, dan warnanya natural menyesuaikan suhu tubuh. Diskonnya pun menggiurkan, yaitu 50% dari Rp99.000 menjadi Rp49.500.

Dear Me Beauty 1% Hyaluronic Acid + Pomegranate Extract Face Serum, Rp63.200

skincare dan makeup di bawah 100 ribu - Dear Me

Serum dengan kandungan hyaluronic acid jadi salah satu serum yang wajib dimiliki! Kamu bisa menjatuhkan pilihan pada Dear Me Beauty 1% Hyaluronic Acid + Pomegranate Extract Face Serum yang diskonnya mencapai 20% dari Rp79.000 menjadi Rp63.200. Selain hyaluronic acid yang bagus untuk menghidrasi kulit secara maksimal, ada pula pomegranate extract yang bisa mengatasi kondisi kulit yang bermasalah. Alhasil, kulit jadi lebih plumpy dan glowing.

Mijeom Mousse Lasting Lip Tint, Rp49.500

Selain lip gloss Secondate yang diskon 50%, ada juga Mijeom Mousse Lasting Lip Tint yang harganya jadi Rp49.500 dari Rp99.000! Lip tint ini cocok untuk daily makeup karena warnanya yang terlihat subtle di bibir, tetapi kelihatan fresh dan nggak pucat. Pilihan shades-nya juga cocok untuk berbagai warna kulit. Ada shade Romantic Rose, Flirty Pink, dan Sweet Tangerine. Formula lip tint ini juga mousse yang lembut, bisa mengcover bibir dengan baik, nggak bikin kering, dan juga nggak gampang transfer!

Baca juga: Punya Ketombe Membandel? 4 Shampoo Lokal Ini Bikin Rambut Terbebas dari Ketombe!

My Skin Hero Porcelain Face Purée Water Gel Moisturizer, Rp90.350

skincare dan makeup di bawah 100 ribu - My Skin Hero

Basic skincare nggak lengkap tanpa sebuah moisturizer. Mumpung lagi diskon dan harganya di bawah 100 ribu, lebih baik kamu langsung cobain My Skin Hero Porcelain Face Purée Water Gel Moisturizer! Kandungannya ada ceramide dan peptide yang kece untuk memperkuat skin barrier. Selain itu formulanya juga sangat menghidrasi dan bisa mengunci kelembapan di kulit tanpa rasa lengket dan greasy. Nah, semua jenis kulit juga bisa pakai moisturizer ini ya!

Nacific Acne Cica Clear Plus Serum, Rp99.500

Kalau lagi punya jerawat di kulit, kamu bisa mencoba Nacific Acne Cica Clear Plus Serum! Selain diskonnya yang menggiurkan dari RP199.500 menjadi Rp99.500, serum ini punya manfaat yang bagus untuk meredakan redness dan jerawat di kulit acne prone. Dilengkapi cica complex, serum ini juga oke banget untuk menenangkan dan melembapkan kulit tanpa ada rasa lengket yang tersisa. Formulanya juga mild dan bisa dipakai oleh kulit sensitif!

Baca juga: Selalu Tampil Glowing, Ini Rahasia 5 Aktris Korea dalam Meraih ‘Glass Skin’!

Nah itu dia beberapa skincare dan makeup yang hadir di Pay Yay! Female Daily Studio dengan harga di bawah 100 ribu. Kamu bisa berbelanja semua produk yang diskon up to 75% di Female Daily Studio online dan offline store mulai dari tanggal 23 September hingga 2 Oktober. Masih banyak beauty products lain dari sederet brand yang diskonnya gila-gilaan!

Kira-kira, produk mana nih yang paling menggoda untuk di-checkout saat sudah gajian? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment