banner-detik

beauty school

Selalu Tampil Glowing, Ini Rahasia 5 Aktris Korea dalam Meraih 'Glass Skin'!

seo-img-article

Pengen nggak sih punya wajah ‘glass skin’ seperti bintang Korea ternama? Yuk, intip rahasia kelima aktris paling populer yang bisa kamu tiru! 

 

Kalau berbicara seputar Korea Selatan, saat ini perkembangannya nggak cuma pesat di bidang hiburan saja, tapi juga di industri kecantikannya. Dengan naiknya popularitas K-Pop dan K-Drama, semakin bertambah pula rasa penasaran orang tentang produk-produk dan perawatan yang ada di Korea.

Bahkan, beberapa tren kecantikan yang selama ini kita kenal juga berasal dari Korea, seperti 10 step K-Beauty Routine. Di samping itu, juga ada istilah ‘glass skin’ yang semakin marak diterapkan di Korea dan di seluruh dunia.

Penasaran nggak sih, apa saja perawatan yang dilakukan kelima aktris Korea Selatan ini sampai punya kulit wajah yang selalu bercahaya sehat dan awet muda? Yuk, simak artikelnya sampai akhir! 

Kim Tae Ri 

Namanya kian populer berkat drama ‘Twenty Five Twenty One’, Kim Tae Ri yang berusia 32 tahun ini bahkan nggak kelihatan sudah menyentuh angka 30 tahun. Melansir dari The Health Site, Kim Tae Ri ternyata memiliki rutinitas yang mudah dilakukan dan diingat. Dalam sebuah wawancara, ia melakukan skincare routine seminimal mungkin, yakni cleansing, toning, essence, moisturizer, dan SPF! Wah, ternyata cukup simpel, ya? Tapi kalau rutin dilakukan dengan produk yang sesuai jenis kulit, pasti hasilnya kelihatan!

Baca juga: 4 Hal Menarik yang Mungkin Belum Kamu Tahu tentang Kim Tae Ri!

Son Ye Jin 

Aktris yang akhirnya sah menjadi istri Hyun Bin dan juga didapuk sebagai brand ambassador NutriVille ini, sempat memberikan resep kecantikannya ketika sedang diwawancara. Ia ternyata nggak begitu menggunakan banyak skincare products! Yang terpenting, ia rutin menggunakan sheet masks dan eye mask untuk menjaga kulit tetap lembap dan area mata tetap awet muda. Pastinya, juga nggak malas pakai cleanser untuk menjaga kulit tetap bersih dari kotoran dan sisa makeup.

Baca juga: Intip Rahasia Kulit Glowing dan Awet Muda Son Ye Jin, Bintang Cantik di Crash Landing On You!

Song Hye Kyo 

Aktris yang semakin populer berkat kemistrinya dengan Song Joong Ki di drama populer ‘Descendants of The Sun’ ini memiliki kulit glowing dan tampak muda yang selalu menuai pujian. Tapi, tahukah kamu kalau Song Hye Kyo ternyata suka bikin masker sendiri? Yup, ia pernah membeberkan tips-nya di sebuah wawancara, yakni membuat masker sendiri dengan memadukan dua telur putih dan madu. Ia mengatakan kalau masker yang ia buat sendiri dapat mencerahkan kulit wajah, dan menyamarkan garis-garis halus yang muncul. Menarik, bukan? 

Baca juga: Dua Visual Indah Bersatu, Song Hye Kyo Dikabarkan akan Main Drama Bareng Han So Hee!

Shin Min Ah

Aktris yang pernah berada satu drama dengan kekasihnya di ‘Our Blues’ ini, juga punya resep kecantikan tersendiri. Ia rutin menggunakan produk yang kaya akan antioksidan, untuk menciptakan kulit wajah yang sehat dan terlindungi dari radikal bebas atau efek lingkungan yang buruk. Bintang ‘Hometown Cha Cha Cha’ ini juga tak pernah lupa melakukan double cleansing dan membasuh wajah dengan air dingin untuk menghindari kulit dari iritasi dan kering. 

Baca juga: 4 Luxury Brand Ini Menggaet Shin Min Ah sebagai Brand Ambassador!

Kim Sejeong 

Siapa yang jadi mengidolakan Kim Sejeong setelah nonton drama ‘A Business Proposal’? Aktris yang jago nyanyi lagu trot Korea ini sering mengawali harinya dengan cleanser dan peel-off mask untuk kulit yang lebih bersih, ditambah serum vitamin C untuk menciptakan kulit glowing bebas dark spots, dan eye mask yang bikin area mata tetap segar.

 

Itulah beberapa tips meraih ‘glass skin’ dan kulit yang sehat, versi 5 aktris Korea terpopuler. Kamu tertarik coba versi siapa nih? 

 

Image : ELLE, soompi

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment