banner-detik

beautiful people

Dua Visual Indah Bersatu, Song Hye Kyo dan Han So Hee Dikabarkan Bakal Main Drama Bareng!

seo-img-article

Siapa yang pernah berharap Song Hye Kyo dan Han So Hee dalam satu drama? Para sutradara mengabulkan permintaan kamu nih! Siap-siap dibikin histeris sepanjang episode.

 

Kombinasi terbaru yang mengejutkan, Song Hye Kyo dan Han So Hee dikabarkan akan beradu akting dalam satu drama yang sama. Ini menjadi kabar menghebohkan, karena keduanya dianggap sebagai visual “berlian” di industri showbiz Korea, dan akan membintangi judul ‘The Price of Confession’ (literal title).

Melansir dari Sports Kyunghyang, Song Hye Kyo dan Han So Hee dikabarkan bekerja sama dalam drama yang disutradarai oleh Lee Eung Bok, yang pernah bekerja dengan Song Hye Kyo pada drama legendaris ‘Descendant of The Sun’. 

Drama yang akan diperankan kedua bintang cantik ini menggambarkan kisah berdarah dua wanita seputar kasus pembunuhan. Song Hye Kyo sendiri berperan sebagai Ahn Yoo Soo, seorang guru seni. Ia memiliki mimpi untuk kebahagiaan kecil, tapi terjebak dalam peristiwa tak terduga dan mengubah hidupnya. Walaupun begitu, ia tetap nggak menyerah dalam hidupnya yang seperti roller coaster, ia tetap memiliki kemauan yang kuat. 

Baca juga: ‘Now We’re Breaking Up’, Drama Comeback Terbaru Song Hye Kyo Setelah 3 Tahun!

Sementara itu, Han So Hee berperan sebagai Mo Eun, seorang wanita misterius yang identitasnya tidak diketahui. Ia adalah wanita yang ditakuti semua orang karena kecenderungan anti-sosialnya, kemudian ia bertemu Yoo Soo dan menghadirkan dunia baru. 

Baca juga:  Syuting Drama ‘Gyeongseong Creature’, Han So Hee Alami Cedera di Wajah

Walaupun ini proyek kesekian Song Hye Kyo dengan sang sutradara, namun ini jadi pekerjaan pertama Han So Hee dengan Lee Eung Bok. Ini juga jadi proyek pertama kalinya kedua aktris populer ini saling bertemu. 

Kira-kira seperti apa keseruan drama pembunuhan ini? Mari kita saksikan ketika sudah tayang! 

 

Image : ELLE, Allure

Slow Down

Please wait a moment to post another comment