beautiful people

Syuting Drama 'Gyeongseong Creature', Han So Hee Alami Cedera di Wajah

seo-img-article

Get well soon, So Hee eonni!

Kabar pilu datang dari aktris cantik Han So Hee, yang harus menjalani perawatan medis karena mengalami cedera wajah saat melangsungkan syuting drama terbarunya bersama Park Seo Joon, ‘Gyeongseong Creature’.

Pada 3 Agustus, Sports Chosun melaporkan, jika Han So Hee harus dilarikan ke unit gawat darurat. Ia dilaporkan melukai wajahnya saat syuting adegan aksi tingkat tinggi, dan karena itu ia mengalami cedera dekat matanya, dan kemungkinan harus menjalani operasi.

Di hari yang sama, perwakilan dari agensinya, 9ato Entertainment mengkonfirmasi, “Hari ini (3 Agustus), Han So Hee mengalami cedera wajah saat syuting ‘Gyeongseong Creature’, untungnya, itu bukan cedera besar. Dia tidak dalam keadaan di mana dia harus menjalani operasi,” tuturnya.

Dalam di setiap drama yang ia perankan, Han So Hee memang nggak mau menggunakan pemeran pengganti, sehingga peran apapun yang ia mainkan, harus ia lakukan dengan totalitas.

Baca juga: Drama Han So Hee Tamat, Ini Pelajaran yang Bisa Dipetik dari ‘Sountrack #1’!

Drama ‘Gyeongseong Creature’ sendiri merupakan drama thriller berlatar belakang musim semi tahun 1945. Ceritanya adalah tentang dua orang dewasa muda yang berhadapan dengan makhluk aneh dan berjuang untuk bertahan hidup.

Drama ini juga dibintangi oleh Park Seo Joon yang memerankan karakter Jang Tae Sang, seorang pria kaya dari Bukchon yang memiliki wawasan tajam dan tahu bagaimana cara bertahan di dunia. Kepribadiannya yang ramah juga membuatnya menjadi sosok yang terkenal melalui Bukchon.

Sedangkan Han So Hee berperan sebagai Yoon Chae Ok, yang mencari orang hilang. Sejak ia masih muda, ia belajar bagaimana bertahan hidup dengan ayahnya saat mereka melakukan perjalanan melalui Manchuria dan Shanghai. Setelah bertahan melalui situasi yang mengerikan, ia mulai terampil bekerja dengan senjata dan segala macam mesin.

Baca juga: Bikin Heboh, Han So Hee akan Berakting Bersama Park Seo Joon dalam Drama Thriller Terbaru!

Sementara drama ini diperkirakan tayang tahun 2023. Melanjutkan pernyataan agensi, menyebutkan jika Han So Hee nggak perlu menambahkan jadwal syuting, hanya perlu menjalani istirahat yang cukup dan memantau kondisi secara berkala.

Image : Disney+, jtbc

    Slow Down

    Please wait a moment to post another comment