beauty school

Intip 4 Produk Lokal yang Baru Launching! Mulai dari Makeup hingga Parfum! 

seo-img-article

Produk lokal nggak henti-hentinya bermunculan. Namun, produk yang hadir tentunya punya keunikan yang menarik untuk dicoba!

 

Siapa yang selalu excited setiap brand lokal meluncurkan produk terbaru? Yup, saya juga termasuk salah satu yang excited dan selalu nggak sabar mencoba produk lokal terbaru. Perkembangan beauty industry di Indonesia yang pesat juga membuat produk lokal makin banyak variasinya. Ada makeup, skincare, beauty tools, bahkan sampai parfum! Nah, apa saja ya yang baru diluncurkan belakangan ini ya?

Baca juga: YSL All Hours Foundation Versi Lama vs Versi Baru, Mana yang Lebih Unggul?

 

Rose All Day The Realest Lightweight Essence Cushion, Rp189.000

produk lokal Rose All Day Essence Cushion

Produk lokal terbaru datang dari Rose All Day, yaitu The Realest Lightweight Essence Cushion! Setelah sukses dengan beberapa produk dalam The Realest Lightweight Series, kini Rose All Day meluncurkan essence cushion pertama di Indonesia. Cushion ini mengandung SPF 30 PA+++ yang bisa melindungi kulit kamu, serta dilengkapi dengan skincare ingredients seperti 2% niacinamide, hyaluronic acid, castor oil, serta caffeine untuk merawat kulit. Finishnya yang velvetty juga bikin hasilnya kelihatan seperti second skin. Untuk coveragenya yaitu medium to full coverage dan bisa kamu build sesuai keinginan!

Kitschy Feels Eau de Parfum, Rp349.000

produk lokal Kitschy Feels Eau de Parfum

Kini brand lokal mulai memperluas jenis produk yang dihadirkan. Seperti Kitschy yang kini meluncurkan parfum terbaru bernama Kitschy Feels Eau de Parfum. Hadir dalam tiga varian, parfum ini punya keunikan yang berbeda-beda. Pertama, ada varian Date Night yang memberi kesan romantis dengan aroma yang fresh dan powdery. Varian Golden Hour yang vibes-nya seperti berada di bawah sinar matahari sambil bertualang! Terakhir, varian Forever Vacation yang bikin hari-hari kamu seperti lagi liburan!

Gentle Effect Kimchi Coolagen Cream Moisturizer, Rp189.000

produk lokal Gentle Effect

Produk lokal yang satu ini unik banget! Kalau biasanya moisturizer menggabungkan ingredients dari tumbuhan alam, Gentle Effect Kimchi Coolagen Cream Moisturizer justru menggunakan kimchi sebagai bahan utamanya. Betul, kimchi yang biasa jadi santapan warga Korea. Ingredients lain yang juga terkandung dalam produk ini juga bagus-bagus, ada niacinamide, panthenol, peptide, serta bakuchiol. Kemampuan menghidrasinya juga oke lho, yaitu 8 jam. Plus, bisa menenangkan kulit yang berjerawat dan kemerahan.

Baca juga: 5 Fakta Retinol, Ingredient Dambaan untuk Masalah Penuaan Kulit!

Mercredi Houppette Suprême Powder Puff, Rp58.000

Terakhir, ada beauty tools yang layak dicoba! Yup, Mercredi by Artisan Pro menghadirkan beauty tools yang oke banget untuk kamu pakai sehari-hari. Produk tersebut adalah Mercredi Houppette Suprême Powder Puff. Powder puff ini dirancang dengan bulu yang pendek supaya nggak menyerap banyak produk yang kamu gunakan. Nggak hanya itu saja, bentuk segitiga pada powder puff ini juga bikin kamu lebih mudah saat mengaplikasikan powder, bahkan di sudut wajah yang sulit terjangkau. Oh iya, Mercredi Houppette Suprême Powder Puff juga didesain dengan warna yang gemas yaitu lilac!

Baca juga: Punya Masalah Pada Kulit Kepala? Cobain 4 Scalp Care Lokal yang Ampuh Mengatasinya!

So, itulah empat produk lokal yang baru saja diluncurkan! Bervariasi banget kan pilihan produknya? Ada makeup, skincare, beauty tools, hingga parfum. Kalau kamu mau belanja banyak beauty products lainnya juga bisa mengunjungi Female Daily Studio, lho.

Nah, dari keempat produk tersebut mana nih yang bikin kamu tertarik untuk mencoba? Atau bahkan kamu sudah pernah mencoba salah satunya? Share di kolom comment ya!

 

Image: Dok. Brands

    Slow Down

    Please wait a moment to post another comment