banner-detik

skin care

Ringan dan Nggak Lengket, Inilah Sederet Skincare Lokal yang Cocok untuk Kulit Berminyak!

seo-img-article

Untuk kamu yang memiliki kulit berminyak, sebaiknya pakailah skincare yang formulanya ringan dan nggak bikin wajah makin berminyak. Nah, intip beberapa skincare yang cocok untuk kamu!

Tentu nggak semua skincare yang beredar bisa dipakai oleh semua jenis kulit. Beberapa skincare ditujukan untuk jenis kulit tertentu, seperti untuk kulit kering, berminyak, hingga sensitif. Nah, untuk kulit berminyak sendiri disarankan untuk menggunakan skincare dengan formula yang lebih ringan supaya tetap nyaman dipakai seharian. Produk yang terlalu berat atau greasy di kulit juga bisa memicu clogged pores pada kulit yang berminyak. So, ini dia deretan skincare dengan formula ringan dan nggak lengket yang cocok untuk kulit berminyak!

Baca juga: Oily Skin Tetap Harus Pakai Pelembap! Cobain 4 Moisturizer Lokal yang Nggak Lengket!

NPURE Marigold Deep-Cleanse Facial Wash, Rp79.920

skincare untuk kulit berminyak - NPURE Marigold

Meski kulitmu berminyak, kamu tetap perlu memilih facial wash yang lembut dan nggak bikin kulit terasa kering! NPURE Marigold Deep-Cleanse Facial Wash adalah sabun cuci muka yang layak diliri!. Formula dan busanya lembut, plus mengandung 8x essential vitamins dan marigold extract yang bisa melembapkan secara optimal. Jadi, kulit kamu bersih maksimal dan nggak terasa kering atau ketarik setelah cuci muka.

The Aubree Botanical Witch Hazel Toner, Rp80.750

skincare kulit berminyak - the aubree

Bikin kulit lembap dan fresh, toner milik The Aubree bisa jadi pilihanmu! Diformulasikan khusus untuk kulit berminyak, The Aubree Botanical Witch Hazel Toner ini menjadikan witch hazel extract sebagai kandungan utama yang bagus untuk meredakan inflamasi dan menyeimbangkan pH kulit. Teksturnya juga ringan dan nggak bikin kulit terasa lengket, sehingga cocok untuk oily skin. Nah, kamu bisa memakainya pada pagi dan malam hari, ya!

Baca juga: Jangan Disepelekan! Ternyata Gigi Berlubang Bisa Menyebabkan Jerawat, Lho!

Elsheskin Hydra Boost Oil free Moisturizer, Rp113.600

skincare kulit berminyak - elsheskin hydro boost oil free moisturizer

Bertekstur runny dan cepat meresap, Elsheskin Hydra Boost Oil free Moisturizer ini jadi salah satu moisturizer yang cocok untuk kulit berminyak! Selain teksturnya yang nyaman, kandungannya juga bagus, mulai dari ceramide, centella asiatica, galactosyl salicylate, glycerin, hingga zinc untuk memperkuat skin barrier, meredakan inflamasi, melembapkan, dan mengontrol produksi sebum. Menariknya, moisturizer ini juga bisa mencegah terjadinya clogged pores di kulitmu, lho!

Dew It On The Go Sunscreen Mist, Rp165.000

Terkadang, ada beberapa sunscreen spray bikin wajah jadi lengket. Tapi, yang satu ini tetap nyaman dipakai! Yup, Dew It On The Go Sunscreen Mist merupakan salah satu sunscreen spray yang oily skin-friendly karena formulanya cepat menyerap dan terasa ringan. Selain itu, ada cooling sensation yang bikin kulit lebih fresh dan nggak gerah. Sunscreen ini juga dilengkapi SPF yang tinggi yaitu SPF 50+, serta berbagai ingredients seperti vitamin C dan vitamin E.

Baca juga: Nggak Bikin Kulit di Sekitar Jerawat Mengering, 4 Acne Spot Treatment Ini Wajib Dilirik!

Teddy Clubs Wonder Pink, Rp75.650

Supaya produksi minyak di kulit nggak berlebih, kamu bisa menggunakan masker wajah sebagai perawatan tambahan. Carilah masker wajah dengan kandungan yang dapat mengurangi sebum dan membersihkan pori-pori seperti Teddy Clubs Wonder Pink! Wash off mask ini bagus untuk kulit berminyak serta berjerawat karena ada ingredients salicylic acid serta kaolin clay. Tenang saja, masker ini nggak bikin kulit kering karena kaolin clay di dalamnya cukup gentle.

Nah, itulah lima produk skincare yang bisa dipakai oleh para pemilik oily skin! Serunya lagi, semua produk tersebut bisa kamu dapatkan di Female Daily Studo dengan diskon yang menggiurkan! Nah, bukan cuma lima skincare di atas saja, tetapi juga ada produk lain dengan diskon yang menarik banget hingga 50%, bahkan ada tambahan voucher! 10.10 Festival ini diadakan dari tanggal 10 Oktober sampai 16 Oktober. Jadi, kamu bisa langsung mengunjungi Female Daily Studio online maupun offline store-nya di Trans Icon Surabaya!

Gimana, kamu tergoda untuk checkout produk-produk tersebut, nggak? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment