skin care

Nggak Bikin Kulit di Sekitar Jerawat Mengering, 4 Acne Spot Treatment Ini Wajib Dilirik!

seo-img-article

Acne fighter, sini merapat deh! Kamu bisa cobain 4 acne spot treatment untuk menghempas jerawat tanpa bikin kulit area sekitarnya jadi kering dan mengelupas!

Jenis acne spot treatment untuk jerawat tentu ada banyak macamnya. Ada yang bertekstur krim, clay, hingga gel. Beberapa acne spot treatment juga punya caranya masing-masing untuk menyembuhkan jerawat. Ada acne spot treatment yang cara kerjanya dengan mengempiskan jerawat, ada pula yang cara kerjanya dengan membuatnya menjadi matang hingga mengering. Sebelum kamu mencoba berbagai jenis acne spot treatment, coba carilah produk yang nggak bikin area sekitar jerawat ikut mengering, bahkan sampai mengelupas. Nah, beberapa produk ini bisa kamu andalkan, lho!

Baca juga: Bertekstur Lembut, Facial Wash Ini Aman untuk Kulit Sensitif dan Jauhkan Iritasi Kulit!

Skintific 2% Salicylic Acid BHA Acne Spot Treatment, Rp105.000

Acne spot treatment untuk jerawat - skintific

Kamu bisa mencoba acne spot treatment dari Skintific! Skintific 2% Salicylic Acid BHA Acne Spot Treatment ini bertekstur gel dengan warna kuning yang subtle. DiperkayaSalicylic Acid dan pionin, acne spot treatment ini bisa mengobati jerawat aktif dengan cara mematangkannya, kemudian akan menjadi kering. Lebih okenya lagi, di dalam acne spot treatment ini juga ada kandungan Centella Asiatica yang dapat membantu menenangkan kulit yang kemerahan. Dengan tekstur gel dan formula yang gentle, produk ini nggak bikin kulit di sekitar jerawat jadi kering!

Acnoc Acneser Spot Gel, Rp189.000

Acne spot treatment untuk jerawat - Acnoc

Memiliki tekstur gel transparan, Acnoc Acneser Spot Gel ini terasa ringan dan nggak lengket saat dipakai. Dengan formulanya yang ringan, nggak ada efek tingling yang terasa. Bahkan, nggak bikin kulit di sekitar area jadi kering dan mengelupas. Menariknya, produk ini juga terasa lebih adem saat dipakai, serta memberi efek calming. Kandungannya pun menarik, ada ekstrak kulit manggis dan ekstrak quercetin yang bagus untuk mengobati jerawat. Nggak hanya itu saja, acne spot treatment ini juga cukup cepat mengatasi jerawat kecil, hingga jerawat dengan bump yang besar.

Baca juga: Lokal Hingga High End, 5 Gel-to-Oil Cleanser Ini Bikin Wajah Auto Bersih dari Makeup!

Adara Cosmetics Bee Clear Acne Treatment Extra Formula, Rp40.000

Punya kandungan utama yaitu bee venom, acne spot treatment ini bagus untuk mengatasi jerawat batu maupun yang membengkak. Selain itu, Adara Cosmetics Bee Clear Acne Treatment Extra Formula juga punya kemampuan mencegah iritasi karena ada Salicylic Acid dan time release technology yang bikin efek tersebut jadi lebih tahan lama. Nggak cuma itu saja, ada beberapa kandungan yang bagus untuk acne prone skin yaitu Niacinamide serta Hyaluronic Acid. Nah, sama seperti produk Skintific dan Acnoc, produk Adara juga nggak bikin kulit jadi mengering. Jadi, hanya fokus menyembuhkan di bagian jerawat saja!

Emina Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel, Rp32.000

Acne spot treatment untuk jerawat - Emina

Emina Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel ini bisa kamu pakai untuk jerawat yang masih belum muncul matanya, maupun yang sudah muncul. Dengan tekstur gel bening, acne spot treatment ini bisa dipakai saat pagi dan malam hari, lho. Dilengkapi Salicylic Acid di dalamnya, bikin jerawat lebih cepat mengempis serta memudar bekasnya. Selain itu ada Centella Asiatica dan licorice root extract untuk menenangkan kulit kamu dan nggak bikin iritasi. Pastinya, kulit di sekitar area jerawat juga nggak bakal mengering karena memang formulanya mild!

Baca juga: 3 Manfaat Daun Kelor Selain Menangkal Ilmu Hitam

Itu dia empat acne spot treatment yang bisa kamu andalkan! Nggak ada lagi deh yang namanya kulit mengering maupun mengelupas yang bikin nggak nyaman! Beberapa produk di atas juga bisa kamu dapatkan di Female Daily Studio, lho. Nggak hanya acne spot treatment saja, tetapi ada pula acne patch atau skincare untuk acne yang bisa kamu coba.

Gimana nih, dari keempat produk tersebut mana yang bikin penasaran? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brands

    Slow Down

    Please wait a moment to post another comment