banner-detik

entertainment 2

Jadi Putri dan Pangeran, Cha Eun Woo dan Han So Hee Bintangi Trailer Serial The Villainess is a Marionette!

seo-img-article

Dua visual indah bersatu! Yup, Cha Eun Woo dan Han So Hee dikonfirmasi akan membintangi trailer live action serial Kakao Webtoon berjudul The Villainess is a Marionette!

 

Aktor dan aktris ini memang selalu dipuja-puja visualnya! Siapa sangka, keduanya yang memiliki penampilan menawan akan bergabung dalam sebuah project yang sama? Hal ini diketahui karena baru-baru ini muncul sebuah poster di sosial media yang menampilkan foto Cha Eun Woo serta Han So Hee dalam balutan busana kerajaan yang elegan. Kira-kira, mereka berdua akan melaksanakan project seru apa ya?

Baca juga: Mulai dari ‘Big Mouth’ hingga ‘Vagabond’, Ini 5 Drakor Seru Buat Ditonton Para Cowok!

Serial The Villainess is a Marionette

Yes, Cha Eun Woo dan Han So Hee bekerja sama dengan Kakao Webtoon untuk menjadi bintang di trailer live action untuk serial The Villainess is a Marionette. Sebenarnya seperti apa sih serial The Villainess is a Marionette ini? 

Serial ini mengisahkan tentang kehidupan Putri Kayena yang selalu dikendalikan oleh kakaknya, seolah-olah ia menjadi sebuah boneka yang bersedia melakukan apapun yang diperintahkan. Sehingga, Putri Kayena berusaha keras agar terbebas dari sang kakak. Dalam usahanya untuk terbebas dari pengaruh kakaknya, ia pun bekerja sama dengan Duke Kidrey. Nah, dalam kisah keluarga bangsawan tersebut, Cha Eun Woo berperan sebagai Duke Kidrey yang berparas menawan serta gagah. Sedangkan Han So Hee menjadi sosok Putri Kayena yang berpenampilan sangat anggun.

Baca juga: Tips Skincare dan Menghilangkan Stres a la Cha Eun Woo

Penampilan memukau Cha Eun Woo dan Han So Hee

Banyak orang yang langsung kagum dengan penampilan dua aktor dan aktris ini! Yup, penampilan mereka di poster The Villainess is a Marionette memang sangat menawan. Cha Eun Woo tampil sangat gagah dan tegas dengan setelan jas kerajaan berwarna navy dan sentuhan gold, serta aksesori khas yang menghiasi pakaiannya. 

Tak kalah dengan Eun Woo, penampilan Han So Hee juga mencuri perhatian! Ia tampil sangat elegan dalam balutan gaun putri kerajaan yang didominasi lace serta desain neckline yang unik. Tatanan rambutnya yang feminin, serta aksesori cantik seperti anting dan hiasan di rambutnya juga bikin So Hee terlihat makin memukau. Persis seperti Putri Kayena yang ada di dalam webtoon!

Baca juga: Mirip Dengan Big Mouth, 3 Drama Ini Bikin Penontonnya Mikir Keras!

Nah, itu dia project yang akan dibintangi oleh dua visual mengagumkan! Kalau kamu penasaran dengan penampilan mereka di trailer live action The Villainess is a Marionette, siap-siap untuk menontonnya pada tanggal 7 Oktober mendatang!

Gimana nih, kamu suka nggak dengan penampilan fresh Cha Eun Woo dan Han So Hee dalam promo Kakao Webtoon untuk serial The Villainess is a Marionette? Comment di bawah, ya!

 

Image: Allkpop, Koreaboo, Instagram @eunwo.o_c @xeesoxee

Slow Down

Please wait a moment to post another comment