entertainment 2

Mulai dari 'Big Mouth' hingga 'Vagabond', Ini 5 Drakor Seru Buat Ditonton Para Cowok!

seo-img-article

Kata siapa cowok nggak boleh nonton drakor? Nggak hanya ada drakor percintaan saja, para cowok juga bisa kok nonton drakor yang menantang, seperti ‘Big Mouth’ dan masih banyak lagi!

Pernah dengar nggak, kalau drakor itu tontonan untuk cewek saja? Atau pemikiran lain seperti “drakor isinya cuma percintaan saja dan nggak cocok ditonton cowok”. Eitss jangan salah, saat ini berbagai jenis drakor sudah hadir, lho. Ada yang bergenre romance, comedy, hingga thriller. Jadi, nggak cuma cewek saja yang bisa nonton drakor, tetapi cowok juga bisa. Pilihan drakor yang bisa ditonton oleh cowok juga beragam, misalnya ‘Big Mouth’ yang belakangan ini ramai ditonton oleh pencinta drakor. Nah, penasaran kan ada drakor apa saja?

Baca juga: Mirip Dengan Big Mouth, 3 Drama Ini Bikin Penontonnya Mikir Keras!

Big Mouth

Baru saja tamat, drakor ‘Big Mouth’ bisa jadi pilihan buat para cowok karena keseruannya yang penuh teka-teki! Seperti judulnya, Big Mouth menceritakan tentang Park Chang Ho (Lee Jong Suk), seorang pengacara yang nggak kompeten dan dijuluki si besar omong. Memiliki skill yang buruk sebagai pengacara, Chang Ho justru ditunjuk sebagai pengacara untuk menangani kalangan elit. Kasus yang ditanganinya pun membawa ia ke dalam penjara dan dituduh sebagai Big Mouse, sosok penipu kelas kakap yang dicari banyak orang. Drakor ‘Big Mouth’ ini juga menceritakan banyak kasus yang bikin penonton berpikir keras karena alurnya yang memusingkan. Bahkan, untuk menebak siapa saja penjahat di Kota Gucheon pun nggak semudah itu. Drama Korea dengan alur memusingkan seperti ‘Big Mouth’ pasti bikin kamu ketagihan nonton!

Itaewon Class

Drakor yang satu ini ramai banget dibicarakan pada tahun 2020 lalu. Berkisah tentang sosok yang punya prinsip kuat yaitu Park Sae-ro-yi (Park Seo Joon), ia bertekad untuk mewujudkan cita-citanya membuka sebuah restoran di Itaewon. Keinginannya yang kuat ternyata dilatarbelakangi keinginan balas dendam karena ia dan keluarganya pernah diperlakukan nggak adil. Kisah cintanya juga nggak selalu mulus, bahkan ia dipertemukan dengan sosok perempuan muda yang punya semangat tinggi untuk membantu dirinya. Karakter Park Sae-ro-yi dan lika-liku kehidupannya ini bisa jadi salah satu motivasi untuk kamu lho, para cowok!

Baca juga: Drakor Big Mouth Hampir Tamat, Ada Sederet Teori Baru yang Ditemukan!

Vincenzo

Berkisah tentang sosok consigliere untuk mafia Italia yaitu Vincenzo, drakor ini nggak hanya menyuguhkan genre crime saja, tetapi juga ada komedi di dalamnya. Sesuai judulnya drakor ‘Vincenzo’ bercerita tentang Vincenzo Cassano yang mencari sebuah lemari besi berisi emas yang diamankan oleh para mafia di sebuah kompleks. Tapi, masalah muncul ketika kompleks tersebut berencana untuk diambil alih secara ilegal oleh perusahaan real estate di bawah naungan Babel Group. Dari situ, Vincenzo akhirnya terlibat dengan banyak pihak serta kasus yang terjadi.

Taxi Driver

Bukan berkisah tentang seorang supir taksi biasa, drakor ‘Taxi Driver’ ini punya keunikan yaitu taksi yang dipakai merupakan taksi mewah untuk orang-orang yang ingin balas dendam pada penjahat. Lee Je Hoon yang berperan sebagai Kim Do Ki merupakan lulusan akademi angkatan laut di Korea Selatan. Namun, karir dan kehidupannya yang berjalan mulus harus berubah ketika sang ibu meninggal karena dibunuh oleh pembunuh berantai. Akhirnya, Kim Do Ki memutuskan untuk balas dendam dengan menjadi supir taksi mewah di perusahaan Rainbow Taxi untuk membalaskan dendamnya. Penasaran kan, kira-kira dendamnya bisa terbalaskan atau nggak?

Baca juga: Bocoran Drakor Big Mouth! Apakah Identitas Big Mouse Berhasil Terbongkar?

Vagabond

Banyak adegan action di dalamnya, drakor ‘Vagabond’ ini cocok banget ditonton oleh cowok-cowok! Drakor yang satu ini berkisah tentang penyelidikan dalam kasus jatuhnya pesawat karena adanya aksi teroris. Cha Dal Gun sebagai pemeran utama yang diperankan Lee Seung Gi merupakan salah satu keluarga korban jatuhnya pesawat. Ia punya keinginan kuat untuk mengungkap fakta atas kejadian tersebut. Itu semua karena dirinya menyadari kalau ada hal yang janggal di balik kasus tersebut. Nah, di sepanjang drakor ini para cowok juga bakal disuguhi banyak adegan laga yang nggak bikin bosan!

 

 

 

Yup, itulah sederet drama Korea yang bisa ditonton oleh cowok. Jadi, buat cowok-cowok yang masih berpikir kalau drakor hanya untuk cewek saja, lebih baik coba tonton lima drakor ini! Dijamin kamu bakal ketagihan dan penasaran dengan drakor lainnya yang seru-seru!

Kalau menurutmu, mana nih drakor yang paling menarik ceritanya dan bikin penasaran ingin menonton? Comment di bawah, ya!

 

Image: Soompi, AsianWiki

Slow Down

Please wait a moment to post another comment