entertainment

Drakor Big Mouth Hampir Tamat, Ada Sederet Teori Baru yang Ditemukan!

seo-img-article

Sebentar lagi drakor Big Mouth akan tamat, tetapi justru ada banyak temuan dan teori baru yang bikin penonton makin bingung!

Drakor yang lagi ramai banget digandrungi pencinta K-Drama, Big Mouth, telah sampai di penghujung episode. Pada pekan ini, drakor Big Mouth bakal memasuki episode 15 dan 16 yang artinya akan tama sebentar lagit. Meskipun segera tamat, ternyata drakor yang satu ini masih nggak membiarkan penontonnya hidup tenang karena muncul masalah-masalah baru yang bikin penonton makin bingung. Selain itu, di beberapa scene pada episode pekan lalu pun seperti memiliki banyak arti, sehingga menciptakan teori baru. Kira-kira, teori baru apa saja ya yang ada?

Baca juga: Bocoran Drakor Big Mouth! Apakah Identitas Big Mouse Berhasil Terbongkar?

Park Chang Ho merupakan cucu Pimpinan Kang

Teori Big Mouth - Park Chang Ho

Selama ini, kisah tentang keluarga Park Chang Ho nggak pernah diceritakan. Pada drakor Big Mouth, Chang Ho hanya diceritakan sebagai sosok yatim piatu yang tinggal di panti asuhan karena sudah nggak memiliki kedua orang tua. Sehingga, sosok orang tua asli Chang Ho pun belum diketahui.

Pada episode 14, diketahui bahwa Pimpinan Kang memiliki anak yang dianggap psikopat dan tinggal di luar negeri. Akhirnya, muncullah sebuah teori baru bahwa ayah Chang Ho adalah anak dari Pimpinan Kang, yang artinya Park Chang Ho merupakan cucu Pimpinan Kang. Teori ini juga didukung dengan fakta bahwa Hyun Ju Hee memang bukan cucu kandung Pimpinan Kang. Kira-kira, teori yang satu ini benar nggak ya?

Baca juga: Mirip Dengan Big Mouth, 3 Drama Ini Bikin Penontonnya Mikir Keras!

Ko Mi Ho adalah Big Mouse yang sesungguhnya

Teori Big Mouth - Ko Mi Ho

Setelah diungkap bahwa siapa sosok Big Mouse, tetapi masih ada yang mencari sosok Big Mouse yang asli. Salah satu yang dicurigai sebagai Big Mouse yaitu Ko Mi Ho, istri tercinta Park Chang Ho. Perbincangan Mi Ho dengan Pimpinan Kang di pesta ulang tahunnya membuat banyak penonton jadi punya teori baru.

Dalam obrolannya dengan Pimpinan Kang, Ko Mi Ho mengatakan bahwa ialah yang menjadikan Park Chang Ho jadi seperti sekarang. Pernyataan tersebut menjadi ambigu buat penonton. Entah maksudnya adalah Mi Ho yang membantu Chang Ho menjadi pengacara, atau Mi Ho menjadikan Chang Ho sebagai Big Mouse. Kalau menurutmu, teori mana yang benar?

Tahanan Tak Kwang Yeon hanya jadi kambing hitam

Tahanan psikopat yang dihukum mati ini cukup sering muncul di setiap episode Big Mouth. Sepertinya ia jadi salah satu karakter yang kehadirannya penting. Uniknya, tahanan Tak Kwang Yeon ini seperti bukan psikopat sungguhan yang sifatnya nggak punya rasa tega, maupun rasa sedih. Tak Kwang Yeon justru sempat menangis saat disinggung tentang ibunya.

Akhirnya timbul pemikiran baru kalau ternyata Tak Kwang Yeon ini hanyalah kambing hitam untuk menyelamatkan anak Pimpinan Kang yang merupakan psikopat sebenarnya. Tak Kwang Yeon dipaksa mengaku sebagai pembunuh berantai dan dijanjikan operasi sumsum tulang untuk ibunya. Kira-kira, benar nggak ya tebakan penonton tentang fakta ini?

Baca juga: Viral di Kalangan Cowok, Ini 3 Alasan Kenapa Drama ‘Big Mouth’ Wajib Ditonton!

Nah, itu dia beberapa teori Big Mouth yang bikin penasaran. Menurutmu, ketiga teori di atas masuk akal nggak? Kalau tebakanmu sendiri, ending drakor Big Mouth bakal seperti apa sih? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @mbcdrama_now

    Slow Down

    Please wait a moment to post another comment