banner-detik

entertainment

Viral di Kalangan Cowok, Ini 3 Alasan Kenapa Drama 'Big Mouth' Wajib Ditonton!

seo-img-article

Sudah tayang 6 episode, drama Korea ‘Big Mouth’ rupanya semakin banyak diperbincangkan bahkan di kalangan cowok! Memang seperti apa sih serunya?

 

Drama terbaru comeback-nya Lee Jong Suk ini ternyata meraup banyak perhatian dari berbagai kalangan. Berkat keseruannya, ‘Big Mouth‘ juga berhasil mencuri waktu sebagian cowok yang nggak biasa nonton K-drama. Drama yang telah menembus rating dua digit setelah penayangan 6 episode ini, menceritakan tentang Park Chang Ho (Lee Jong Suk), yang menjadi salah satu pengacara di Korea yang sangat tidak kompeten dan tidak beruntung.

Baca juga: Seperti Apa Jalan Cerita Drama ‘Big Mouth’ yang Seru untuk Ditonton Ini?

Menderita karena nasib buruk yang tak kunjung henti, dengan tingkat kemenangan di pengadilan hanya 10%, hidup Park Chang Ho menjadi lebih buruk ketika ia disewa untuk menangani kasus kalangan elit dan mendapati dirinya dipenjara bersama para pembunuh yang sedang ia selidiki.

Chang-Ho dituduh sebagai penipu terkenal bernama ‘Big Mouse’ setelah ditemukannya narkoba dalam jumlah banyak beserta uang, senjata, dan ponsel di kantor miliknya. Ia terpaksa menjadi ‘Big Mouse’ dengan harapan ia dapat selamat di penjara dan membuktikan dirinya tidak bersalah, daripada harus terkenal sebagai ‘Big Mouth’.

Kisahkan kriminal tingkat tinggi

Salah satu alasan pertama kenapa drama ini sampai diperbincangkan di seluruh sosial media, bahkan tongkrongan offline. Karena menceritakan kisah pelik kriminal tingkat tinggi, yang dilakukan oleh para elit politik, sehingga memacu adrenalin penonton untuk ikut serta mengungkap kejahatan apa saja yang dilakukan oleh si Big Mouse. Hal ini nggak lepas dari keingintahuan manusia akan sesuatu, yang selalu haus akan rasa penasaran dan ingin verifikasi. Sayangnya di drama ini nggak kunjung mengungkap siapakah Big Mouse tersebut, maka dari itu banyak yang penasaran dengan drama ini.

Baca juga: Drama Yoona SNSD dan Lee Jong Suk, ‘Big Mouth’, Siap Tayang Mulai Juli!

Penuh teka-teki tentang siapa Big Mouse

Selain drama ‘Law School’ yang membuat penonton jadi paham serba-serbi dunia hukum, dan drama ‘Dr. Romantic’ bisa membuat penonton seolah lulus dari fakultas kedokteran, ‘Big Mouth’ juga siap membuat kamu jadi ‘mikir banget’ dan menempuh alur yang penuh lika-liku.

Sebelumnya sudah dijelaskan, kalau drama ini menceritakan Chang Ho yang dijebak oleh seseorang hingga difitnah sebagai ‘Big Mouse’. Namun, hal yang membuat semua orang bingung, adalah sikap Chang Ho selama berpura-pura menjadi Big Mouse, karena justru menunjukkan bahwa ialah Big Mouse sebenarnya.

Drama ini hingga akhirnya menghasilkan teori-teori dari penggemar. Ada yang menyebutkan Chang Ho adalah Big Mouse sebenarnya karena ia bisa mengungkap nama asli pemakai narkoba. Sementara ada yang menebak bahwa Big Mouse adalah Jerry, teman tahanan  satu sel Chang Ho. Ada pula yang menebak kalau Walikota adalah Big Mouse, karena ia satu-satunya orang yang memiliki akses bebas ke ruangan milik Chang Ho ketika masih bekerja.

Baca juga: Cari Tontonan Baru? Coba Lihat 5 Drama Korea Bertema Kepolisian yang Seru Ini!

Dibintangi pemain senior

Selain jalan ceritanya yang seru dan kemasan yang dark vibe, namun ‘Big Mouth’ tetap memiliki unsur komedi. ‘Big Mouth’ juga menghadirkan berbagai macam aktor dan aktris senior, bahkan pemeran utamanya saja sudah memiliki visual yang memikat dan jam terbang yang tinggi. Ada Lee Jong Suk dan Yoona SNSD, ada pula Kim Joo Hun (‘Soundtrack #1’), Ok Ja Yeon (‘Mine’), Yang Kyung Won (‘Crash Landing On You’) serta Kwak Dong Yeon (‘Vincenzo’).

Baca juga: 5 Fakta Menarik Kang Tae Oh, Aktor yang Bersinar Lewat Drama ‘Extraordinary Attorney Woo’!

 

Itulah beberapa alasan kenapa drama ini ramai diperbincangkan dan wajib ditonton! ‘Big Mouth’ bisa kamu saksikan di Disney+ Hotstar setiap hari Jumat dan Sabtu! Siapa yang sudah mengikutinya?

 

Image : MBC

Slow Down

Please wait a moment to post another comment