entertainment 2

Drama Yoona SNSD, ‘Big Mouth’, Siap Tayang Bulan Juli!

seo-img-article

Apakah kamu salah satu penggemar Yoona SNSD? Kalau iya, jangan sampai ketinggalan drama yang satu ini ya!

Setelah sekian lama penantian, akhirnya drama Big Mouth yang dibintangi dua visual keren, Lim Yoona dan Lee Jong Suk umumkan jadwal tayang. Semulanya akan tayang di tvN, kemudian kini pindah tayang ke MBC pada pertengahan tahun ini. MBC umumkan drama ini akan tayang di hari Jumat dan Sabtu pada bulan Juli, menggantikan slot tayang Doctor Lawyer.

Sinopsis Big Mouth

Melansir dari Soompi, Big Mouth adalah drama noir tentang seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius, dengan julukan ‘Big Mouse’.

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, ia harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa. Big Mouth merupakan karya terbaru penulis drama Vagabond, yang bekerjasama dengan sutradara drama Hotel del Luna.

Baca juga: Shooting Stars, Drama Korea Terbaru tentang Industri Hiburan yang Realistis!

Drama comebacknya Lee Jong Suk

Setelah menyelesaikan wajib militernya pada Januari 2021, kini Lee Jong Suk sudah bisa tampil lagi di layar kaca. Sebelumnya, drama terakhir yang ia bintangi adalah Romance is a Bonus Book pada tahun 2019. Pada drama comeback perdananya ini, ia berperan sebagai Park Chang Ho, pengacara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan 10 persen. Ia juga menjadi suami dari Go Mi Ho (Yoona), seorang perawat.

Di drama sebelumnya, While You Were Sleeping, ia sempat berperan sebagai Jaksa, kemudian kini beralih menjadi pengacara. Apakah pesona dirinya di dunia hukum masih berjalan? Kamu bisa melihatnya nanti setelah tayang.

Baca juga: Tampil 23 April, Girlband aespa Meriahkan Panggung Coachella 2022!

Dibintangi sederet aktor dan aktris ternama

Nggak cuma pemeran utama saja yang bikin semangat nonton, tapi juga pemeran pendampingnya. Bagi kamu yang lagi keseringan nonton drama Korea, setidaknya kamu akan familiar dengan pemeran pendamping yang ada di drama ini. Kwak Dong Yeon yang pernah main di drama Vincenzo, ikut tampil sebagai Jerry. Selain itu, juga ada Kim Joo Heon sebagai Choi Do Ha, Ok Ja Yeon sebagai Hyun Joo Hee, dan Yang Kyung Won sebagai Gong Ji Hoon.

Baca juga: Setelah Membintangi Nevertheless, Chae Jong Hyeop Tampil di Drakor Baru Bertema Bulu Tangkis!

Masih belum dipastikan drama ini akan tersedia di streaming platform mana, namun bagi kamu yang menunggu poster resmi dan still cut terbarunya, bisa meluncur ke media sosial MBC.

 

 

Image : dok. MBC & Soompi

diaan_acil

diaan_acil

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment