entertainment 2

Shooting Stars, Drama Korea Terbaru tentang Industri Hiburan yang Realistis!

seo-img-article

Buat kamu yang suka drama realistis, jangan sampai kelewatan drama yang satu ini!

Drama Korea yang mengangkat kisah industri hiburan Korea kembali hadir lagi di layar kaca. Shooting Stars yang tayang mulai 22 April di Viu ini mengisahkan para karyawan yang bekerja untuk para idol, dan berusaha agar mereka bersinar, sukses dan mengatasi berbagai skandal yang tidak sengaja mereka buat. Drama ini diperankan oleh Lee Sung Kyung, Kim Young Dae, Yoon Joong Hoon, Kim Yoon Hye, Sojin Girl’s Day dan Lee Jung Shin CNBLUE.

Berfokus pada kehidupan Oh Han Byeol (Lee Sung Kyung), seorang pemimpin tim Public Relation (PR) yang harus mengatasi salah satu artis yang sedang naik daun, yakni Gong Tae Sung (Kim Young Dae). Dia sangat dicintai oleh orang-orang karena citranya yang baik dan sopan. Namun di sisi lain, ia punya keinginan kuat untuk menang dan tempramental.

Jangan takut menemukan adegan yang berat dan bikin mikir, karena PD Lee Soo Hyun mengatakan kalau ada beberapa elemen sitcom yang dimasukkan ke dalam drama ini. Beberapa cameo juga akan hadir setiap episode untuk membuat drama ini semakin seru!

95% sesuai dengan realita

Seperti itulah yang dipaparkan oleh Lee Sung Kyung, yang sudah berkecimpung di dunia hiburan Korea selama bertahun-tahun. Aktris ini membagikan ceritanya ketika press conference Shooting Stars. “Ketika aku baca naskahnya, aku merasa seperti aku berada di agensi. Penulis naskah sangatlah detil. Aku merasakan realitanya, karena drama ini digambarkan begitu realistis dan menjelaskan kesulitan yang dihadapi oleh agensi yang bekerja di sekitarku,” ujarnya mengutip dari Soompi. “Aku rasa 95% drama ini sesuai dengan apa yang terjadi sesungguhnya di industri hiburan,” lanjutnya.

Baca juga: Setelah Membintangi Nevertheless, Cha Jong Hyeop Tampil di Drama Bertema Bulu Tangkis!

Drama yang memperkenalkan situasi nyata PR aktor

Di kehidupan nyata pun banyak terjadi kejadian yang nggak diinginkan terjadi secara tiba-tiba. Entah skandal dari pihak aktor maupun aktris, atau ujaran kebencian yang menggunakan kekerasan fisik, hingga hal-hal yang di luar dugaan agensi. Kamu mungkin bisa melihatnya di drama ini, bagaimana caranya PR mengatasi kelakuan aktor, untuk mendapatkan kembali simpati publik.

Yoon Jong Hoon, aktor yang pernah satu drama dengan Kim Young Dae sebelumnya di Penthouse, Mengatakan jika pekerjaan ini banyak menggunakan tenaga untuk memikirkan aktor. “aku merasa tempat ini adalah pekerjaan yang orang nggak bisa lakukan, kalau mereka ngga sungguh-sungguh memikirkan aktor mereka,” tuturnya.

Baca juga: Tampil 23 April, Girlband Korea aespa Meriahkan Panggung Coachella 2022!

Cast yang turut belajar dari drama

Drama Korea memang kerap bikin penontonnya “belajar”, melalui berbagai adegan yang disuguhkan. Termasuk drama yang satu ini, yang menghadirkan ilmu yang mungkin saja nggak ada dalam teori pelajaran selama perkuliahan Public Relation. Yup, seperti yang dijelaskan di atas, dramanya memang diciptakan se-realistis mungkin, jadi kasih kamu gambaran nyata tentang dunia PR di industri hiburan.

“Aku benar-benar sadar, perhatian yang aku dapatkan ketika syuting drama. Aku bersyukur untuk semua orang yang bekerja untukku. Aku banyak belajar apa yang dilakukan oleh tim PR,” ungkap Kim Young Dae.

Drama Shooting Stars tayang di tvN mulai 22 April jam 10.40 malam KST atau 8.40 malam WIB. Kamu bisa menyaksikannya di Viu, Viki, ataupun Vidio!

 

Image: Soompi

diaan_acil

diaan_acil

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment