banner-detik

entertainment 2

Setelah Membintangi Nevertheless, Chae Jong Hyeop Tampil di Drakor Baru Bertema Bulu Tangkis!

seo-img-article

Siapa yang suka drama romansa anak muda penuh semangat olahraga? Kalau kamu salah satunya, nggak boleh lewatin drama yang satu ini ya!

Panggilan untuk kamu yang suka drakor berisi anak muda yang penuh cerita cinta menyenangkan bikin salah tingkah, dan juga dilatari kegiatan olahraga seperti Twenty Five Twenty One, atau Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Kamu akan menyaksikan drama baru yang bikin hari-hari kamu indah, nih! Pasalnya drama berjudul panjang, ‘Going to You at a Speed of 493KM’ sudah tayang di Disney+ Hotstar pada 20 April.

Baca juga: Contek 10 Gaya Ho Yeon Jung, Aktris Squid Game yang Juga Seorang Model!

Diperankan oleh bintang muda cukup terkenal melalui berbagai drama hits, di drama ini ada Park Ju Hyun, yang pernah beradu akting di Extracurricular, Piece of Your Mind, dan juga Mouse. Kemudian ada Chae Jong Hyeop, yang populer berkat gelar ‘Mas Kentang’ di drama Nevertheless. Sebelumnya, ia juga pernah beraksi di drama Hot Stove League dan juga Sisyphus : The Myth.

Baca juga: 6 Drakor Bertema Olahraga yang Seru untuk Nambah Semangat Kamu!

Sinopsis ‘Going to You at a Speed of 493KM’

Drama romantis 16 episode ini, akan berfokus pada kisah cinta dan kesempatan kedua, ketika mantan pemain bulu tangkis berjuang untuk memperoleh kembali posisinya sambil berurusan dengan rekan ganda campurannya yang kurang mengesankan.

Setelah menghilang secara misterius dari dunia bulu tangkis selama tiga tahun, Park Taeyang (Park Ju Hyun) kembali muncul, melangkah ke lapangan bersama pasangan ganda campurannya, Park Taejoon (Chae Jong Hyeop).

Keduanya bertolak belakang. Taeyang berambisi untuk berjuang keras dan berharap agar dapat memperoleh kembali posisinya yang bergengsi sebagai peraih medali emas. Sementara itu, Taejoon benci dengan apa yang ia lakukan dan melihat bulu tangkis sebagai pekerjaan belaka. Terlepas dari perbedaan mereka, keduanya terbukti mampu menjadi lawan yang tangguh di lapangan, dan ketika mereka lanjut latihan bersama, perasaan cinta pun mulai tumbuh.

Baca juga: Banyak yang Baru! Ini 10 Drakor yang Bisa Kamu Tonton di Bulan April!

Ditulis oleh Heo Seong Hye dan disutradarai oleh Joo Woong serta Gu Seung Jun, drama Korea ini sudah bisa kamu saksikan! Yuk, langganan Disney+ Hotstar untuk nonton drakor ekslusif yang dibintangi Chae Jong Hyeop ini! Di Disney+ Hotstar kamu juga bisa menyaksikan Snowdrop, Crazy Love, Rookie Cops, dan masih banyak lagi.

 

Image : dok. Disney+ Hotstar

Slow Down

Please wait a moment to post another comment