entertainment

Mirip Dengan Big Mouth, 3 Drama Ini Bikin Penontonnya Mikir Keras!

seo-img-article

Lagi kepincut sama drakor Big Mouth? Coba tonton juga tiga drama ini, karena alurnya sama-sama menantang dan bikin pusing! 

 

Belakangan ini drakor Big Mouth memang jadi favorit para pencinta K-Drama! Selain pemainnya yang mencuri pehatian, alurnya yang bikin pusing juga makin memikat para penonton. Bahkan, penonton juga turut menebak-nebak identitas Big Mouse sebenarnya. Nggak heran kalau drakor yang satu ini selalu ditunggu-tunggu setiap pekan. 

Drama Big Mouth

Nah, kalau kamu adalah tipe orang yang suka drakor dengan alur yang memusingkan, nggak hanya drakor Big Mouth saja lho yang bisa ditonton. Beberapa drama ini juga mirip dengan Big Mouth. Alurnya bikin pusing dan banyak misteri serta teka-teki yang harus dipecahkan! 

Baca juga: 5 Teori Big Mouth! Siapa Identitas Big Mouse Sebenarnya?

Inilah 3 drama mirip Big Mouth!

Mouse

Drakor mirip Big Mouth

Bercerita tentang sosok psikopat yang jadi buronan para polisi, drama yang satu ini dijamin bikin kamu pusing dan berpikir keras tentang bagaimana jalan cerita selanjutnya. Pada setiap episode Mouse pun kamu bakal dikagetkan dengan fakta dan adegan yang nggak bisa kamu tebak sebelumnya.

Drakor Mouse ini diperankan oleh Lee Seung Gi yang menjadi sosok polisi baik nan patuh bernama Jung Ba Reum. Ia beserta rekan polisinya bekerja sama memburu psikopat yang sangat sadis nggak kenal kata ‘tega’. Mirip dengan Big Mouth, drakor Mouse juga menyelipkan clue untuk memecahkan misteri tentang siapa psikopat tersebut. Plus, keseruan drakor Mouse juga didukung dengan plot twist yang ada. Fix, kamu bakal ketagihan kalau nonton drakor ini! 

Baca juga: Curi Perhatian! Intip Gaya Para Komplotan ‘Mencuri Raden Saleh’ di Red Carpet!

Signal

Drama yang dibintangi oleh aktor populer Lee Je Hoon ini bisa jadi tontonan pilihanmu! Mirip dengan Big Mouth, drakor Signal ternyata diadaptasi dari kisah nyata, yaitu kasus pembunuhan berantai di Hwasaeong, Provinsi Gyeonggi pada tahun 1986 hingga 1991.

Punya jalan cerita yang unik, drakor ini menggabungkan cerita zaman dahulu dan sekarang. Lee Je Hoon yang berperan sebagai detektif tiba-tiba mendapatkan sebuah sinyal dari walkie talkie yang ternyata bisa mengungkap kasus pemerkosaan dan pembunuhan. Dengan alur yang maju mundur, drakor yang satu ini sukses bikin penontonnya makin berpikir keras untuk memecahkan siapa pembunuhnya. 

Baca juga: Tampil Super Mewah! Intip Gaya Jennifer Lopez dalam Balutan Gaun Pernikahannya

Voice

Selain drakor Mouse dan Signal, ada drakor Voice yang berkisah tentang crime dan misteri. Drakor Voice ini bercerita tentang para karyawan di pusat panggilan darurat yang ingin mengungkap kejahatan dengan bantuan informasi dari panggilan darurat. Salah satu peran penting di dalamnya, yaitu Kang Kwon Joo yang punya kemampuan untuk melihat dengan jelas dari suara yang terdengar di panggilan darurat. 

Mirip dengan Big Mouth, kasus yang ada di drakor Voice ini pun saling berhubungan dan dengan dalang yang sama. Setiap kasus yang ada di drakor ini juga bikin jantung berdebar-debar.  Sehingga, banyak teori dan tebakan yang muncul untuk menangkap siapakah penjahat sebenarnya. 

Itu dia beberapa drakor yang mirip dengan Big Mouth. Alurnya penuh kejutan, sulit ditebak, dan pastinya bikin ketagihan nonton karena penasaran dengan kelanjutannya! 

Dari ketiganya, mana nih yang sudah pernah kamu tonton? Comment di bawah, ya! 

 

Image: Soompi

Slow Down

Please wait a moment to post another comment