banner-detik

entertainment 2

Tampil Super Mewah! Intip Gaya Jennifer Lopez dalam Balutan Gaun Pernikahannya

seo-img-article

Jennifer Lopez tampil sangat memukau di pesta pernikahannya! Gaun pernikahannya yang mewah pun tak lupa menyita perhatian para netizen yang melihat.

Setelah melangsungkan intimate wedding bulan lalu, Jennifer Lopez dan Ben Affleck kembali menggelar pesta pernikahan di Riceboro, Georgia selama tiga hari berturut-turut. Kalau mendengar berita soal pernikahan seleb, sudah pasti mewah dan meriah! Ditambah lagi, penampilan JLo juga makin terlihat stunning dalam balutan gaun pernikahan hasil rancangan Ralph Lauren. Ia bahkan nggak hanya mengenakan satu gaun saja, melainkan tiga gaun dengan desain yang berbeda-beda. Penasaran, seperti apa gaun pernikahan Jennifer Lopez yang mencapai angka fantastis?

Baca juga: 5 Teori Big Mouth! Siapa Identitas Big Mouse Sebenarnya?

Gaun klasik dengan aksen ruffles

Jennifer Lopez

Inilah gaun pertama yang membuat JLo semakin menjadi spotlight di acara pernikahannya! Gaun dengan desain yang klasik beraksen ruffle sleeves pendek ini mempercantik penampilannya pada sesi upacara pernikahan. Bukan sekadar busana pernikahan biasa, gaun custom-made hasil rancangan Ralph Lauren ini menggunakan lebih dari 1000 sapu tangan dan kain 500 meter yang dirancang menjadi ruffles. Luar biasa, bukan?

Belum cukup sampai di situ, penampilan Jennifer Lopez di altar juga dihiasi dengan veil yang super panjang, yaitu hingga 6 meter! Bahkan hingga menyapu altar ketika dirinya dan Ben sedang bergandengan tangan.

Baca juga: Contek Gaya Outfit Prilly Latuconsina! Cocok untuk Para Petite Girl!

Gaun bergaya retro dengan kristal Swarovski

Jennifer Lopez

Berbeda dengan gaun sebelumnya yang bernuansa klasik, gaun kedua Jennifer Lopez justru bergaya retro dan membuatnya tampak main glamour! Gaun ini didesain dengan membentuk lekuk tubuhnya, serta bentuk v-neckline yang rendah agar memberikan kesan seksi. 

Setiap detail yang ada pada gaun karya Ralph Lauren ini juga nggak boleh dilewatkan, mulai dari untaian mutiara dan kristal Swarovski di bagian neckline, hingga di seluruh gaun. Sedikit bocoran yang bikin kaget, gaun yang super cantik ini ternyata memakan waktu 700 jam untuk pembuatannya, lho!

Baca juga: Aktris Gong Hyo Jin akan Menikah dengan Musisi Kevin Oh di New York!

Gaun model mermaid dress yang romantis

Gaun terakhir yang digunakan JLo masih bernuansa putih. Mirip dengan gaun pertama yang memiliki desain klasik, gaun yang satu ini memberi kesan yang lebih romantis saat dikenakan. Dengan model mermaid dress yang pas di tubuh JLo, Ralph Lauren menambahkan detail keyhole di bagian dada yang makin mendukung aura seksi JLo.

Pada bagian tersebut juga dihiasi taburan kristal Swarovski yang indah. Untuk melengkapi tampilan feminin Jennifer Lopez, terdapat veil kecil berbahan organza yang menghiasi kepalanya.

Gimana, super mewah dan bikin JLo terlihat sangat stunning kan? Menariknya, tiga gaun rancangan Ralph Lauren untuk Jennifer Lopez diprediksi mencapai US$ 15 juta atau sekitar 14 miliar rupiah. Wow! Fantastis banget ya angkanya?

Nah, itu dia kemewahan tiga gaun pernikahan JLo di hari besarnya. Kalau menurut saya, gaun yang bergaya retro adalah yang paling cantik! Kalau menurutmu, gaun mana nih yang paling jadi favorit? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @raplhlauren @robzangardi

Slow Down

Please wait a moment to post another comment