banner-detik

entertainment 2

5 Teori Big Mouth! Siapa Identitas Big Mouse Sebenarnya?

seo-img-article

Sudah pusing menebak-nebak siapa Big Mouse sebenarnya? Kalau menurut kamu, siapa yang paling mencurigakan di drama Big Mouth?

Drakor Big Mouth ternyata banyak menyita perhatian para pencinta K-Drama! Bukan sebuah drama romantis yang penuh dengan kebahagiaan, drakor yang satu ini justru bikin penontonnya pusing memikirkan gimana alur cerita selanjutnya. Bergenre thriller dan berbalut kejahatan, drakor Big Mouth menceritakan tentang sosok pengacara yang tidak andal dan selalu dianggap omong besar (big mouth) yang terlibat dalam kasus pembunuhan. Tapi, tiba-tiba pengacara tersebut justru dianggap sebagai Big Mouse, yaitu penipu kelas kakap yang sudah dicari oleh banyak orang. Kira-kira dari beberapa karakter, siapa ya yang menjadi Big Mouse?

Baca juga: Fakta Menarik Lee Jong Suk, Pemeran ‘Big Mouth’ yang Bikin Jatuh Cinta

Park Chang Ho

Big Mouth Park Chang Ho

Meski kalau dipikirkan cukup membingungkan, Park Chang Ho tentu jadi salah satu kandidat Big Mouse menurut para penonton setia Big Mouth. Banyak yang menduga kalau Park Chang Ho punya kepribadian ganda, yaitu kepribadian yang nggak kompeten sebagai pengacara dan kepribadian lain sebagai sosok mafia alias Big Mouse. Sejujurnya, saya pun juga berpikir demikian. Apalagi, ada beberapa hal yang makin mendukung pemikiran tersebut, salah satunya saat ditemukan emas yang terkubur di sebuah gunung.

Baca juga: 3 Alasan Kenapa Drama ‘Big Mouth’ Wajib Banget Ditonton!

Jerry

Big Mouth Kwak Dong Yeon

Salah satu kandidat kuat yang nggak mungkin nggak dicurigai banyak orang! Berbeda dengan kebanyakan orang yang membenci Big Mouse, Jerry justru merupakan penggemar Big Mouse. Ia bahkan memiliki tato tikus di pergelangan tangannya, yang menunjukkan kalau dirinya memanglah fans Big Mouse. Nggak cuma itu saja, Jerry yang selalu melayani Park Chang Ho di sel tahanan juga patut dicurigai. Kalau kamu sudah nonton episode 8, sepertinya kamu juga makin yakin kalau Jerry adalah Big Mouse!

Baca juga: Fakta Menarik Super Hero Terbaru Marvel, ‘She Hulk: Attorney at Law’!

Wali kota Choi Do Ha

Ini dia sosok yang membuat Chang Ho terlibat dalam kasus pembunuhan profesor Seo. Wali kota daerah Gucheon ini juga menjadi karakter yang dicurigai sebagai Big Mouse. Pasalnya, ia memang cukup misterius. Meskipun beberapa kali membantu Park Chang Ho dan istrinya, tetapi Choi Do Ha sepertinya bukan ada di pihak yang selalu baik. Ditambah lagi, ia juga punya relasi yang luas, sehingga sangat memungkinkan ia dibantu dalam menjalankan aksi sebagai Big Mouse.

Baca juga: Intip Lip Tint Lokal yang Punya Formula Ringan dan Melembapkan!

Ketua sipir penjara

Selain ketiga karakter yang dicurigai sebagai Big Mouse, ketua sipir penjara yaitu Park Yoon Gab juga nggak boleh diabaikan kehadirannya. Menjadi pribadi yang cinta uang, ketua sipir penjara mungkin banget menjadi sosok Big Mouse yang suka menipu dan mencuri uang dari banyak pihak. Selain itu, Park Yoon Gab juga selalu memantau keadaan dari cctv di ruangannya. Bahkan, ia juga terlibat dengan pihak-pihak yang bermasalah dalam kasus pembunuhan profesor Seo.

Baca juga: Aktor Kang Tae Oh Pastikan Kembali dengan Selamat Setelah Menjalani Wamil!

Ketua sel No Park

Walaupun karakternya nggak terlalu menonjol, ada sebuah kebiasaan No Park yang bisa bikin penonton berpikir kalau ialah sang Big Mouse! Yup, keahliannya meramal atau membaca kartu tarot menjadikan No Park sebagai salah satu kandidat yang dicurigai sebagai Big Mouse. Kalau kamu sudah sempat menonton Big Mouth, pasti tahu dong apa hubungannya kartu tarot dengan Big Mouse? 

Nah, itulah beberapa teori Big Mouth yang bikin penonton makin kebingungan menebak siapa Big Mouse sebenarnya? Kalau menurutmu, siapa sih yang paling mungkin menjadi sosok mafia kelas kakap, Big Mouse? Comment di bawah, ya!

 

Image: Soompi

Slow Down

Please wait a moment to post another comment