banner-detik

beautiful people

Aktor Kang Tae Oh Pastikan Kembali dengan Selamat Setelah Menjalani Wamil!

seo-img-article

Seperti ditinggal pas lagi sayang-sayangnya, penggemar bakal nggak lihat project baru Kang Tae Oh, karena sang aktor harus menjalani wajib militer selama 2 tahun. 

Aktor yang sedang naik daun berkat drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ ini dikonfirmasi akan menjalani wajib militer bulan Agustus ini. Kepastian wamil tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh pihak agensi Man of Creation yang mengatakan, “Kang Tae Oh harus mendaftar sebelum akhir tahun ini. Dia belum menerima surat panggilan, jadi dia menunggunya,” ujar pihak agensi. Pasalnya, Kang Tae Oh juga akan mendaftar sebagai tentara aktif untuk UTD atau marinir. Untuk menjadi marinir, peserta wamil harus melakukan serangkaian tes khusus. 

Baca juga: 5 Fakta Menarik Kang Tae Oh, Aktor yang Mencuri Perhatian Lewat Drama ‘Extraordinary Attorney Woo’

Dalam sebuah wawancaranya bersama ELLE Korea, ia banyak berbicara mengenai dirinya yang akan wamil di tengah popularitasnya. “Karena drama ini, saya sangat senang bahwa saya dapat dengan percaya diri mengatakan, ‘Saya akan kembali dengan selamat’,” ujarnya. Ia juga menambahkan “Saya merasa lebih diyakinkan daripada kecewa.” 

Di sisi lain, Kang Tae Oh mengaku kini menjadi pembicaraan banyak orang karena drama terbarunya. Padahal sebelumnya ia sudah memerankan banyak karakter, namun posisinya sebagai second lead, sehingga membuatnya kurang diperhatikan banyak penonton. “Berkat popularitas karya ini, saya mendengar bahwa ada banyak pembicaraan tentang saya di media sosial dan YouTube,” ungkapnya. 

“Beberapa orang telah menonton proyek lama saya yang telah saya filmkan dengan penuh kasih sayang. Saya sangat berterima kasih,” tutupnya. 

Baca juga: Deretan Drama Kang Tae Oh yang Bisa Kamu Tonton di Hari Libur!

Sambil menunggu masa wamilnya selama 2 tahun, bagi kamu para penggemar yang ditinggal pas lagi ngefans-ngefansnya, kamu tetap bisa kok menyaksikan beragam drama maupun konten yang melibatkan Tae Oh! 

 

Image : dok. Man of creation, ELLE

Slow Down

Please wait a moment to post another comment