banner-detik

beautiful people

Deretan Drama Kang Tae Oh yang Bisa Kamu Tonton di Hari Libur!

seo-img-article

Sudah mulai ter-tae oh tae oh? Ini waktunya nambah daftar tontonan kamu yang ada Kang Tae Oh-nya!

Nama Kang Tae Oh belakangan ini cukup banyak diperbincangkan di media sosial. Selain parasnya yang tampan, ia kerap memerankan peran protagonis di dalam beberapa drama, sehingga banyak orang yang menggemari image good boy di dirinya.

Bagi penggemar setia drama, tentu udah nggak asing dengan nama Kang Tae Oh, karena perannya cukup bersinar bahkan meskipun sebagai second lead di beberapa drama. Kini ia memantapkan diri jadi pemeran utama di drama terbarunya bersama Park Eun Bin, yakni ‘Extraordinary Attorney Woo’, sebagai Lee Jun Ho. Nah, buat kamu yang ingin nonton drama lain dari Kang Tae Oh, bisa banget masukin beberapa judul drama ini ke watchlist kamu!

Doom at Your Service

Drama bertabur visual ini nggak cuma menghadirkan Kang Tae Oh sebagai second lead, tapi juga ada Seo In Guk, Park Bo Young dan Lee Soo Hyuk. Drama ini perdana tayang di tahun 2021, menceritakan tentang Myeol Mang (Seo In Guk), dewa kehancuran yang bisa mewujudkan semua keinginan manusia. Tanpa sengaja ia bertemu dengan Tak Dong Kyung (Park Bo Young) yang menginginkan hidupnya berakhir karena ia divonis memiliki penyakit yang dapat merenggut nyawanya dalam waktu dekat.

Di drama ini, Kang Tae Oh berperan sebagai Lee Hyun Kyu, pemilik coffee shop yang memiliki hubungan asmara dengan Na Ji Na (Shin Do Hyun), yang mana merupakan sahabat Dong Kyung. Miliki pesona yang kuat, walaupun hanya memiliki waktu sedikit di layar, namun Kang Tae Oh tetap memiliki impresi yang bagus.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Kang Tae Oh, Aktor yang Curi Perhatian Lewat Drama ‘Extraordinary Attorney Woo’!

Run On

Drama yang bisa kamu tonton di Netflix ini menghadirkan bintang visual lain seperti, Im Si Wan, Shin Se Kyung dan Sooyoung SNSD. Drama ini menceritakan Ki Seon Gyeom (Im Si Wan) seorang atlet sprint, yang drop out dari tim karena memiliki masalah dengan rekan atletnya. Kemudian ia memulai kisah hidup barunya ketika bertemu dengan Oh Mi Joo (Shin Se Kyung), seorang translator.

Di drama ini pula Kang Tae Oh memerankan karakter Lee Yeong Hwa, seorang pelukis dan mahasiswa jurusan seni yang memiliki ketertarikan dengan CEO Seo Dan Ah (Sooyoung). Ia bahkan memiliki bromance yang baik dengan pemeran utama. Penasaran seperti apa ceritanya? Karena sudah tamat lama, jadi kamu bisa menontonnya secara marathon di Netflix!

Baca juga:  Intip Pesona Pohon Hackberry di ‘Extraordinary Attorney Woo’ yang Jadi Spot Wisata!

The Tale of Nokdu

Sebelum memerankan karakter good boy, sebelumnya Kang Tae Oh sempat memiliki peran yang menyebalkan di drama sageuk ‘The Tale of Nokdu’. Drama ini menceritakan tentang Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon), yang mengorbankan dirinya untuk menjadi wanita supaya bisa masuk ke desa yang hanya bisa dimasuki oleh wanita saja, untuk menemukan kebenaran tentang orang tuanya. Di sana ia bertemu dengan Dong Joo (Kim So Hyun).

Dalam drama ini Kang Tae Oh berperan sebagai Cha Yool Mo, yakni seorang pria yang memiliki cinta bertepuk sebelah tangan untuk Dong Joo. Kemudian ia menjadi orang yang menyebalkan untuk mendapatkan perhatian dari cinta pertamanya.

Baca juga: Saksikan Drama Comeback Lee Jong Suk dan Lim Yoona yang Berjudul ‘Big Mouth’, Mulai 29 Juli!

Short

Drama pendek yang memiliki empat episode ini bisa kamu selesaikan dalam waktu sekejap saja. Dalam drama ini Kang Tae Oh berperan sebagai Kang Ho Young, skater yang masuk ke dalam universitas bergengsi, Kangbaek University. Di sana ia memulai perjalanannya untuk berkompetisi. Ia juga bertemu Park Eun Ho (Yeo Hoe Hyun) rival terbaiknya di rink.

Baca juga: Intip Skincare Routine Aktris Park Eun Bin yang Bikin Kulit Glowing!

Itulah beberapa drama yang dibintangi oleh Kang Tae Oh yang bisa kamu tonton, selain ‘Extraordinary Attorney Woo’! Kira-kira mana duluan nih yang mau kamu tamatin?

 

 

Image : kdramastars, JTBC, tvN, ENA

Slow Down

Please wait a moment to post another comment