banner-detik

celebrity

Contek Gaya Outfit Prilly Latuconsina! Cocok untuk Para Petite Girl!

seo-img-article

Kata siapa, petite girl susah untuk mix and match outfit? Kamu bisa kok melirik gaya outfit Prilly Latuconsina yang super cute!

 

Perempuan bertubuh mungil atau yang biasa disebut petite girl, sini berkumpul! Pasti nggak sedikit dari kamu yang suka bingung memilih outfit. Entah karena ukurannya yang kebesaran dan bikin tubuhmu terlihat ‘tenggelam’, atau masalah lainnya seputar mix and match outfit untuk sehari-hari.

Sebenarnya, untuk melakukan mix and match outfit buat para petite girl nggak sulit kok. Apalagi, sudah banyak influencer maupun public figure bertubuh mungil yang sering membagikan inspirasi outfitnya di Instagram, salah satunya Prilly Latuconsina! Nah, ini dia sederet gaya outfit Prilly Latuconsina yang bisa jadi referensi. Petite girl wajib coba!

Baca juga: “An Escape to a Luxurious Forest”, Trunk Show Belle&Kate Bersama Sederet Public Figure!

Tampilan bold dengan sentuhan etnik

Walau bertubuh mungil dan selalu punya kesan yang lucu, petite girl tetap bisa berpenampilan bold, lho! Kamu bisa mengikuti gaya outfit Prilly Latuconsina yang satu ini. Ia memadukan tank top hitam dengan crop blazer berwarna senada supaya memberikan kesan yang lebih formal yet casual.

Pemilihan crop blazer juga cocok banget untuk petite girl, supaya bentuk tubuh lebih terdefinisi dan nggak ‘tenggelam’. Untuk bagian bawah, gunakanlah kain etnik maupun rok yang memperlihatkan bagian kaki supaya terlihat lebih jenjang. Terakhir, pakailah heels untuk melengkapi penampilanmu!

Baca juga: Stuart Vevers, Koleksi Musim Dingin Coach Bertemakan Pop Culture Amerika

One set outfit yang simpel!

Kalau bingung harus memadukan beberapa pakaian untuk mix and match, one set outfit bisa jadi andalan kamu! Sama seperti yang digunakan Prilly Latuconsina saat liburan ke Turki, kamu bisa memilih pakaian one set yang simpel dan nggak ribet.

Salah satu kunci supaya tampilanmu tetap terlihat jenjang, yaitu dengan memilih one set dengan bawahan high waist. Dengan begitu, bentuk kakimu nggak terlihat pendek. Kemudian, kamu juga bisa memadukan bagian cardigan dengan tank top berbentuk crop supaya tampak lebih stylish!

Baca juga: Viral di Amerika, Ini Maybelline Superstay Vinyl Ink yang Glossy Tapi Transferproof!

Gaya feminin yang nggak membosankan

Petite girl yang selalu punya image lucu bisa banget menjatuhkan pilihan pada outfit ini! Sesekali berpenampilan feminin dengan sentuhan warna pakaian yang cerah bakal bikin gayamu nggak membosankan, lho. Kamu bisa meniru gaya Prilly di foto ini, dengan menggunakan midi dress dengan desain yang nggak monoton.

Pemilihan warna pink cerah untuk midi dress tersebut juga bikin penampilanmu makin cantik. Nggak cuma itu saja, midi dress tersebut pun bisa membentuk lekuk tubuh dengan indah. Menarik, kan?

Tampil casual dengan jeans

Kalau outfit midi dress yang digunakan Prilly Latuconsina nggak hijab friendly, outfit casual ala Prilly ini aman banget kok dipakai sama petite girl yang berhijab! Meskipun pada outfit tersebut Prilly menggunakan ripped jeans, kamu bisa menyesuaikan keinginanmu dan menggantinya dengan jeans apapun.

Yang terpenting adalah pilihlah jenis jeans yang high waist agar kaki terlihat lebih jenjang! Kemudian, kamu bisa memadukan dengan crop sweatshirt maupun t-shirt favoritmu. Last but not least, gunakan bucket hat untuk bikin looknya makin kece!

Yup, itulah beberapa inspirasi outfit ala Prilly Latuconsina yang bisa kamu tiru! Tenang saja, petite girl juga bisa punya gaya fashion yang kece dan nggak terbatas kok. Cukup melakukan mix and match dengan pakaian yang tepat dan warna yang sesuai, tampilanmu jadi lebih stylish!

Nah, dari keempat outfit tersebut, mana nih yang jadi favoritmu? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @prillylatuconsina96

Slow Down

Please wait a moment to post another comment