banner-detik

handbags

“An Escape to a Luxurious Forest”, Trunk Show Belle&Kate Bersama Sederet Public Figure!

seo-img-article

Sudah kenal dengan luxury fashion platform, Belle&Kate? Kini pop-up store miliknya hadir dan dibuka dengan trunk show yang menakjubkan!

Pencinta luxury fashion pasti sudah sering dengar platform yang satu ini, kan? Yup, platform milik Ardine Nakety yaitu Belle&Kate jadi salah satu platform consignment dan selling untuk produk pre-owned dari desainer ternama akhirnya membuka pop-up store! Kalau biasanya kamu hanya bisa lihat-lihat produk miliknya secara online, sekarang nggak perlu bingung lagi karena kamu bisa datang ke pop-up store terbarunya. Menariknya, berbarengan dengan grand opening pop-up store, Belle&Kate juga menggelar trunk show yang mengusung tema “An Escape to a Luxurious Forest”. Penasaran, seperti apa trunk show event yang dihadiri oleh para public figure ternama?

Baca juga: Refal Hady dan Kebiasaannya Pakai Skincare, Fix Idaman Perempuan!

Trunk show yang menampilkan 15 muses

Trunk show dari Belle&Kate sukses melengkapi grand opening pop-up store dan membuat acara semakin meriah. Dihadiri oleh 15 muses dari jajaran public figure, seperti Ayla Dimitri, Samantha Wijaya, Christia Basil, Sarah Sofyan, Dindra Nashriyah, dan masih banyak lagi, koleksi luxury bag milik Belle&Kate berhasil dipamerkan dengan elegan. 

Selain menggunakan koleksi tas dari Belle&Kate, para muses juga dipercantik dengan busana dari Lumine Jakarta dan aksesori milik Clemence Ellery. 

Baca juga: 5 Fakta Menarik SNSD yang Comeback Setelah 5 Tahun Hiatus!

Pop-up store Belle&Kate yang cantik di Savyavasa

Sudah penasaran kan, dimana sih pop-up store milik Belle&Kate dibuka? Pop-up store tersebut secara resmi hadir di Savyavasa selama lebih dari 1 bulan, tepatnya mulai tanggal 8 Juli hingga 20 Agustus mendatang. 

Lokasi Savyavasa yang dipilih sebagai pop-up store bukan tanpa alasan, melainkan untuk memberikan experience yang menarik bagi customer. Jadi, para customer bisa menikmati pemandangan hijau, serta suasana yang sejuk dan nyaman saat berbelanja. Beberapa public figure yang hadir, seperti Paula Verhoeven dan Valencia Tanoe juga tampak antusias dalam melihat koleksi luxury product dari Belle&Kate.

Baca juga: Intip Pesona Pohon Hackberry di ‘Extraordinary Attorney Woo’ yang Jadi Spot Wisata!

Keseruan Belle&Kate Afternoon Soireé

Selain acara trunk show dan opening pop-up store, ada juga Afternoon Soireé yang digelar bersama para undangan serta muse yang hadir. DIlengkapi dengan area yang didekorasi dengan cantik bertabur bunga, snacks yang lezat dari beberapa patisserie store, serta rangkaian souvenir yang menarik. 

Jadi, nggak hanya mendapat experience berbelanja saja, para tamu yang hadir juga bisa lebih membagikan experience antara satu sama lain.

Itulah keseruan rangkaian grand opening pop-up store terbaru dari Belle&Kate! Jadi, kalau kamu ingin berbelanja luxury fashion dengan good deals, nggak perlu ribet karena bisa berkunjung ke pop-up store Belle&Kate.

Gimana nih, jadi makin tertarik untuk datang ke pop-up store nya kan? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment