banner-detik

beautiful people

Aktris Gong Hyo Jin akan Menikah dengan Musisi Kevin Oh di New York!

seo-img-article

Triple kill, Lee Min Ho ditinggal nikah sama partner proyeknya untuk ketiga kalinya. Kali ini Gong Hyo Jin dikabarkan menikah dengan Kevin Oh!

Aktris Gong Hyo Jin yang terkenal dengan drama ‘When the Camelia Blooms’ dan juga ‘Jealousy Incarnate’ ini akhirnya mengumumkan hubungan asmaranya dengan musisi Korea Selatan – Amerika, Kevin Oh ke publik pada 1 April lalu. Kini, mereka dikonfirmasi akan menikah pada bulan Oktober mendatang di New York. Dikonfirmasi oleh Management SOOP yang menaungi Gong Hyo Jin, mereka membenarkan hal tersebut.

“Kami ingin berbagi berita tentang aktris Gong Hyo Jin. Gong Hyo Jin dan Kevin Oh akan memulai babak baru dalam hidup mereka bersama. Seperti yang diinginkan keduanya, mereka akan mengadakan pernikahan mereka secara pribadi pada bulan Oktober dengan hanya hadir kerabat dekat dan kenalan mereka. Kami meminta pengertian Anda yang murah hati karena tidak dapat membagikan jadwal dan lokasi terperinci. Tolong kirimkan banyak berkah dan dukungan untuk hari-hari pasangan ini ke depan saat mereka mengambil langkah pertama yang berharga dalam hidup mereka. Terima kasih,” tulis agensi mengutip dari Soompi.

Baca juga: Foto Pernikahan dan Perjalanan Honeymoon Son Ye Jin dan Hyun Bin yang Bikin Internet Heboh!

Bikin lagu romantis bareng

Layaknya pasangan selebriti yang kental akan karyanya. Pasangan ini pun nggak mau kalah untuk terlihat romantis. Mereka diam-diam mempersiapkan lagu untuk bersama. Hal ini dibagikan oleh Kevin Oh di instagramnya, yang menampilkan foto berupa lembar musik berjudul ‘Saat Fajar Saat Kau dan Aku Tertidur’ (arti literal). Di lagu tersebut, Gong Hyo Jin berperan sebagai penulis lirik, dan Kevin Oh sebagai komposernya.

“Aku mempersiapkan musik baru juga. Aku harap aku bisa membagikannya segera. Awal baru bagi hidup dan musik ku. Mari lakukan yang terbaik untuk menjalani hidup terbaik kita, bersama. Terima kasih. Love, K.” tulisnya dalam postingan di slide berikutnya.

Baca juga: Drama Populer ‘Extraordinary Attorney Woo’ akan Lanjut ke Season 2

Ingin merayakan di depan keluarga Kevin Oh

Pernikahan kedua pasangan Korea Selatan umumnya pasti diadakan di Korea juga. Namun berbeda untuk kedua pasangan ini yang memilih untuk mengadakannya di New York. “Aku tahu aku mencuri seorang aktris yang menerima banyak cinta di Korea, dan mungkin akan lebih sesuai untuk menggelar upacara secara terbuka di Seoul. Tapi karena alasan pribadi, aku ingin merayakan di depan keluargaku. Aku harap kalian mengerti,” ujar Kevin dalam unggahannya.

Baca juga: Cinta Lama Bersemi Kembali, J.Lo dan Ben Affleck Resmi Menikah di Las Vegas!

Wah, selamat Gong Hyo Jin eonni! Semoga lancar semuanya sampai hari H! Menurut kamu, siapa lagi aktris Korea yang akan menikah dalam waktu dekat?

 

 

 

Image : soompi, instagram @kevinoh

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment