banner-detik

celebrity

Cinta Lama Bersemi Kembali, J.Lo dan Ben Affleck Menikah di Las Vegas!

seo-img-article

Bennifer is officially together!

Jennifer Lopez atau akrab disapa J.Lo, baru saja melangsungkan intimate wedding bersama sang kekasih, Ben Affleck. Kebersamaan mereka menjadi perbincangan hangat di media sosial hari ini, sebab perjalanan romansa mereka yang penuh lika-liku. Yup, pasangan yang pernah hits dengan sebutan ‘Bennifer’ pada awal 2000-an ini akhirnya kembali bersama setelah sempat berpisah selama 20 tahun, dan kini akhirnya resmi bersama sebagai sepasang suami-istri!

Penasaran dengan kisah cinta mereka yang unik ini? Inilah beberapa fakta tentang pernikahan J.Lo dan Ben Affleck!

Menikah secara privat di Las Vegas

Pernikahan J.Lo dan Ben Affleck diselenggarakan di Little White Wedding chapel di Las Vegas, disaksikan oleh orang-orang terdekat, termasuk 5 anak tercinta mereka.

J.Lo resmi berganti nama

Melalui website OnTheJLo, J.Lo mengumumkan berita bahagia itu, dilengkapi beberapa foto eksklusif di hari besarnya. Pendaftaran pernikahannya diajukan di Clark County, Nevada, dengan nama terbaru sang bintang, Jennifer Lynn Affleck.

“Kami melakukannya. Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan ternyata, cinta itu sabar. Kesabaran selama 20 tahun. Ini benar-benar yang kami inginkan. Semalam kami terbang ke Vegas, dan mengantre untuk mendaftarkan pernikahan bersama empat pasangan lainnya, semuanya membuat momen perjalanan yang sama di ibukota pernikahan di dunia,” ungkap J.Lo.

Bagi kamu yang belum tahu, Las Vegas adalah kota yang mempersilakan kamu untuk menikah secara kilat. Jika mengurus pernikahan biasanya membutuhkan proses rumit dan waktu yang lama, namun lain halnya di Las Vegas. Prosedur pernikahan di Las Vegas cukup sederhana. Kamu hanya butuh mengisi formulir, menyerahkan fotokopi identitas diri, dan membayar. Surat nikah sudah akan kamu dapatkan dalam waktu beberapa jam saja! Yup, sesimpel datang dan memesan makanan, lalu menunggu makanannya datang!

Baca juga: Kabar Bahagia, Son Ye Jin Umumkan Kehamilan Pertamanya dengan Hyun Bin!

Kembali bersama tepat setelah 20 tahun

Jennifer Lopez and Ben Affleck arriving at the “Maid In Manhattan” world premiere at The Ziegfeld Theatre, New York City. December 8, 2002. Photo by Evan Agostini/Getty Images.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck pertama kali menjalin hubungan pada tahun 2002, ketika keduanya terlibat dalam film Gigli. Pasangan populer ini kemudian segera bertunangan pada bulan November 2002, dan berencana melangsungkan pernikahan tanggal 14 September 2003. Namun, sayangnya pernikahan tersebut ditunda akibat sorotan media yang terlalu besar. Tidak berjodoh kala itu, hubungan mereka kandas beberapa bulan kemudian di tahun 2004. Perpisahan pasangan yang banyak diidolakan ini juga menjadi kabar menghebohkan selama berhari-hari di dunia showbiz.

Siapa sangka, setelah keduanya menjalani hidup masing-masing, pernah menikah dan memiliki anak bersama pasangan lama mereka,  J.Lo dan Ben Affleck dipertemukan kembali dan langsung menjalin hubungan spesial di tahun 2022, bertunangan (untuk yang kedua kalinya) di bulan April, dan kini akhirnya resmi menikah di bulan Juli.

Baca juga: Fakta Menarik Pernikahan Jang Nara yang Sederhana Namun Tetap Memukau

Cincin pertunangan yang mirip

Lucunya, cincin pertunangan J.Lo dengan Ben Affleck tahun 2002 tampak mirip lho dengan cincin pertunangan yang versi baru, di tahun 2022. Keduanya sama-sama rare dan sangat mahal, berbentuk kotak dengan ukuran cukup besar, namun bedanya, cincin 20o2 terbuat dari pink diamond, sementara cincin 2022 terbuat dari green diamond.

Menggunakan gaun lama

Nggak hanya proses yang simpel dan cepat, pernikahan J.Lo dan Ben Affleck ini juga tergolong “sederhana”, karena kedua mempelai bahkan menggunakan pakaian lama untuk acara wedding mereka. Meski tampak beberapa gaun berbeda, sang pengantin wanita disebutkan menggunakan sebuah gaun dari film lama, dan sang pengantin pria memakai jaket yang sudah ia miliki di dalam lemari.

Baca juga: Drakor Wedding to Hell Pas untuk Kamu yang Sedang Mempersiapkan Pernikahan!

Membeli rumah baru

HOLLYWOOD, CALIFORNIA – DECEMBER 12: Ben Affleck and Jennifer Lopez arrives at the Los Angeles Premiere Of Amazon Studio’s “The Tender Bar” at TCL Chinese Theatre on December 12, 2021 in Hollywood, California. (Photo by Steve Granitz/FilmMagic)

Pasangan fenomenal ini telah membeli rumah bersama di Bel Air seharga $55 juta, untuk ditinggali oleh keluarga mereka. J.Lo adalah seorang ibu dari dua orang anak kembar, Max dan Emme, hasil dari pernikahannya dengan Marc Anthony. Sementara, Ben Affleck memiliki tiga orang anak, yaitu Violet, Seraphina, dan Samuel, yang merupakan buah hatinya dari pernikahan dengan Jennifer Garner.

“Kami sangat penuh syukur, dilimpahkan sebuah keluarga dengan lima orang anak yang menakjubkan dan sebuah kehidupan yang kami tidak pernah punya alasan terbaik selain untuk maju ke depan. Bersama dalam waktu yang cukup lama, dan mungkin kamu akan menemukan sebuah momen terbaik di hidupmu, di sebuah perjalanan di Las Vegas jam 00.30 pagi di sebuah terowongan cinta bersama anak-anak dan seseorang yang kamu inginkan untuk menghabiskan waktu selamanya. Cinta adalah sebuah hal besar, mungkin yang terbaik dari semua hal, dan yang paling berharga untuk kamu tunggu,” ungkap J.Lo.

Baca juga: Jadi Spotlight, Ini 6 Seleb yang Mengenakan Gaun Wedding Karya Hian Tjen 

Nah, itulah beberapa fakta pernikahan J.Lo dan Ben Affleck yang sedang jadi sorotan. Apakah kamu termasuk pendukung Bennifer Forever yang turut bahagia? Mari doakan yang terbaik untuk mereka!

 

Image: Pagesix, Deadline, OnTheJLo, People, Dailymail, Foxbusiness.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment