banner-detik

entertainment

Drakor Welcome to Wedding Hell Pas untuk Kamu yang Persiapkan Pernikahan!

seo-img-article

Lagi mempersiapkan pernikahan? Nonton deh Welcome to Wedding Hell, yang akan mempersiapkan kita dalam drama antar keluarga!

Ada yang bilang mempersiapkan pernikahan itu ribet banget. Nggak jarang banyak pasangan yang akhirnya batal menikah karena sering bertengkar karena mengatur resepsi mereka. Entah itu karena calon pengantin cowok yang sibuk dan acuh, atau karena terlalu banyak titipan dari para orang tua yang bikin kedua pasangan malah jadi berkelahi.

Mungkin buat kalian yang masih di fase awal mau mempersiapkan pernikahan, belum kerasa kali ‘hawa panas’ dan tekanan dari semua sisi. Namun ada nih drama Korea yang menurut saya wajib ditonton oleh kalian para calon pengantin. Drama ini menceritakan bagaimana ribetnya Kim Na Eun (Lee Yeon Hee) dan Seo Jun Hyung (Lee Jin Wook).

Baca juga: 5 Drakor Bulan Juni, Ada yang Bikin Deg-degan sampai Bikin Salting!

Seperti persiapan pernikahan pada umumnya, di tahap awal Kim Na Eun dan Seo Jun Hyung sangant bersemangat dalam mencari vendor dan juga konsep pernikahan yang ingin diselenggarakan. Namun satu persatu permasalahan mulai muncul. Pertama adalah kebiasaan Jun Hyung yang selalu mengeluarkan uang berlebihan untuk menyenangkan Na Eun. Kemudian ditambah lagi drama dengan kedua calon mama mertua yang punya gengsi tinggi, dan yang paling epic adalah di mana Jun Hyung yang serba salah karena nggak mau mengecewakan sang ibu dan juga calon istrinya.

Baca juga: 5 Drama Korea Bertema Anak Sekolah, Pas Buat Hiburan Saat Liburan!

Di awal memang cerita ini khas banget dengan drama Korea yang gaya pacarannya super manis banget. Jujur, saya juga agak nggak kuat dengan akting cinta-cintaan di awal episode. Tapi menuju pertengahan cerita malah semakin seru dan nggak terlalu cinta-cintaan banget kaya drama Korea pada umumnya. Di sini banyak banget pelajaran yang bisa diambil buat kalian para calon pengantin. Setidaknya drama ini bisa mempersiapkan kalian apa yang harus dilakukan bila ada drama-drama kecil yang bisa memicu pertengkaran.

Baca juga: Kim Tae Ri, Ryu Jun Yeol, dan Kim Woo Bin akan Beradu Akting di Film Sci-Fi!

Drama ini sendiri sudah tamat dan bisa kamu nonton di Netflix. Jalur ceritanya juga cukup cepat, dijamin kamu nggak akan merasa bosan ketika binge watching di weekend ini!

 

Image: Pinterest, Soompi

Slow Down

Please wait a moment to post another comment