banner-detik

lifestyle

Kim Tae Ri, Ryu Jun Yeol, dan Kim Woo Bin akan Beradu Akting di Film Sci-Fi!

seo-img-article

Apa jadinya kalau dua aktor ternama disatukan dengan aktris pemenang Baeksang Awards?

 

Mendadak jadi fans Kim Tae Ri akibat aktingnya yang ciamik di drama Twenty Five Twenty One? Penggemar Ryu Jun Yeol berkat drama Reply 1988? Atau menyukai Kim Woo Bin karena kamu nonton drama Uncontrollaby Fond atau Our Blouse? Ada kabar seru untuk kamu, karena ketiga bintang ini akan membintangi sebuah film yang sama, ‘Alien’.

Baca juga: Momen Lucu Kim Tae Ri Saat Bawa Pulang 2 Piala di Baeksang Awards 2022

Bergenre sci-fi, ‘Alien’ adalah film yang menceritakan hal-hal ajaib yang terjadi akibat portal waktu misterius yang terbuka. Akibatnya, Tao dari era Dinasti Goryeo yang mencari pedang legendaris, terhubung dengan orang-orang masa kini di tahun 2022. Alur cerita akan semakin seru, karena ia mencari seorang tahanan asing yang terperangkap di dalam tubuh manusia!

Tonton trailer-nya, yuk!

Sutradara Choi Dong Hoon yang selama ini terkenal berkat karya-karyanya yang bagus dan berkarakter, akhirnya kembali unjuk diri setelah 7 tahun, dengan karya terakhirnya film ‘Assasination’ pada tahun 2015. Tentu saja film ‘Alien’ ini disambut antusias oleh para penggemar drama dan film Korea, karena punya beberapa daya tarik sekaligus, yaitu dibuat oleh sutradara ternama, punya latar cerita yang unik, dan pastinya bertabur bintang! Nggak cuma dibintangi oleh Kim Tae Ri, Ryu Jun Yeol, dan Kim Woo Bin, film ‘Alien’ juga dihiasi oleh penampilan So Ji Sub, Honey Lee, Yeom Jung Ah, Jo Woo Jin, Kim Eui Sung, Shin Jung Gun, dan Lee Si Hoon.

Kim Tae Ri akan memerankan Lee Ahn, seorang perempuan yang bisa menembak petir. Kim Woo Bin menjadi Guard, pengawal yang menjaga tahanan asing, sementara So Ji Sub akan menjadi Moon Do Seok, seorang detektif yang akhirnya dikejar alien. Sementara, Ryu Jun Yeol menjadi sang Tao yang punya sifat plin-plan, namun harus mempertahankan pedang legendaris.

Wow, semakin penasaran, kan? Seperti apa jalan cerita keseluruhannya dan pengalaman mereka berganti-ganti era? Tunggu saja, bagian pertama film ‘Alien’ akan hadir di musim panas ini!

 

Image: Soompi, Models, Instagram.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment