banner-detik

beautiful people

Fakta Menarik Pernikahan Aktris Jang Nara yang Sederhana namun Tetap Memukau

seo-img-article

Aktris Jang Nara akhirnya menikah di usia 41 tahun! Chukkahamnida, Nara Eonni!

Kabar mengejutkan serta gembira ini datang dari Jang Nara. Melansir dari berbagai sumber, seleb Korea ini menikah dengan pria non seleb. Aktris yang tahun lalu sempat memerankan drama ‘Sell Your Haunted House’, dan sempat terkenal berkat drama ‘VIP’ di tahun 2019, ini menikah dengan pria yang berusia enam tahun lebih muda. Walaupun ia menjaga identitas suaminya, ia memberi bocoran sedikit, bahwa pria yang ia cintai adalah seseorang yang bekerja di balik layar untuk produksi video.

Pernikahan bak drama happy ending

Layaknya adegan happy ending di sebuah drama komedi romantis, kedua mempelai tampak mengadakan pesta di taman. Dengan suasana musim panas yang menyelimuti, mengadakan pesta di luar ruangan memang menyenangkan. Apalagi ditambah lampu taman yang membuat suasana semakin romantis.

Melansir dari berbagai sumber, pernikahan Jang Nara diselenggarakan di Bonelli Garden, Seocho-gu, Seoul, pada Minggu 26 Juni 2022. Dalam acara ini pun dikabarkan juga hanya beberapa orang saja yang datang, seperti keluarga dan teman dekat saja.

Baca juga: Kabar Bahagia, Son Ye Jin Umumkan Kehamilan Pertamanya dengan Hyun Bin!

Tampil sederhana serba putih

Setelah melangsungkan pernikahan, pihak agensi Jang Nara, Lawon Munhwa, membagikan foto-foto selama pernikahan. Aktris kelahiran 18 maret 1981 ini mengenakan gaun putih berpotongan sederhana dan manis. Sangat simpel, tanpa ada ornamen apapun di gaunnya. Dihiasi dengan veil dan hairpiece, look Jang Nara di hari pernikahannya sangat cocok untuk ditiru oleh kamu yang suka tampil modest. 

Ia juga tampak membawa buket bunga berwarna peach, putih dan lilac. Bahkan untuk riasan wajah pun,  Jang Nara nggak menggunakan makeuup wedding yang tebal atau bold. Layaknya Jang Nara sehari-hari dalam drama Korea yang mengisahkan kisah cinta romantis sederhana, ia tampil dalam wajah natural berseri-seri. Hanya lipstik berwarna peach, complexion yang halus, dan eyeshadow bernuansa cokelat. Walaupun begitu, aura pengantinnya yang glowing justru semakin terlihat.

Baca juga: Bongkar Makeup Akad Maudy Ayunda Bersama Sang MUA, Marlene Hariman!

Dihadiri oleh ‘para mantan’

Bukan mantan sungguhann, melainkan mantan dari proyek drama sebelumnya yang pernah ia jalani. Dalam pernikahannya tersebut, terpantau dihadiri oleh Yonghwa CNBLUE yang sempat menjadi partner di drama ‘Sell Your Haunted House’. Kemudian ada juga aktor Lee Sang Yoon yang menjadi pasangannya dalam drama ‘VIP’. Dalam pernikahan tersebut, si mantan kekasih di drama ini diminta untuk mengucapkan salam perpisahan pada Jang Nara karena sudah menikah. Hal ini pun dilakukan oleh Yonghwa yang terdengar teriakannya dan disambut tawa para tamu. Nggak cuma itu aja, Yonghwa juga terlihat menyanyikan sebuah lagu berjudul ‘Love Light’ yang dibawakan khusus untuk para mempelai.

Itulah fakta menarik seputar pernikahan Jang Nara yang manis. Dari kisahnya, kita juga bisa mengambil kesimpulan, kalau usia dan latar belakang pekerjaan bukanlah penghalang suatu hubungan. Harus tetap optimis, siapa tahu jodohmu adalah K-pop idol! 😀

 

 

Image : Lawon Munhwa

Slow Down

Please wait a moment to post another comment