banner-detik

style

Jadi Spotlight, Ini 6 Seleb yang Mengenakan Gaun Wedding Karya Hian Tjen!

seo-img-article

Gaun-gaun pengantin karya Hian Tjen jadi trending topic belakangan ini, karena ada dua bintang yang mengenakan di saat yang hampir bersamaan! 

Wedding season is here! Nampaknya, setelah Lebaran dan pandemi mulai mereda, banyak orang yang sudah merencanakan pernikahan di tahun ini. Suasana wedding season ini juga makin terasa karena dua seleb Indonesia, yaitu Maudy Ayunda dan Eva Celia, baru saja melangsungkan hari bahagianya.

Tampil cantik dan memukau dengan gaya masing-masing, gaun wedding Maudy Ayunda dan Eva Celia  juga turut menjadi pusat perhatian. Keduanya mengenakan sederet karya indah dari Hian Tjen, desainer populer Indonesia yang namanya mulai dikenal sejak 2008.

Meski merancang busana lainnya, namun koleksi Hian Tjen Bride memang punya pesona tersendiri. Nggak heran kalau sederet seleb Tanah Air memilih Hian Tjen untuk mendesain gaun hari besar mereka. Simak detailnya!

Maudy Ayunda

Nggak hanya terlihat anggun dengan beragam kebaya dan baju pengajian yang cantik, Maudy Ayunda juga mengenakan sederet gaun di hari pernikahannya. Pada resepsinya di Bali, ia mengenakan gaun karya Hian Tjen, bukan hanya satu, namun tiga sekaligus! Ada wedding robe yang sheer dengan sentuhan off shoulder dan pita yang cantik, membuat Maudy tampil dreamy sekaligus seksi.

Ada pula gaun yang terbuat dari material lace bertabur mutiara, sangat ethereal dan lady-like. Untuk after-party, Maudy berbalut strapless gown karya Hian Tjen yang berwarna hitam dan berhiaskan embellishment. Dilengkapi dengan gloves panjang dan smoky eyes, Maudy sukses tampil lebih bold!

Baca juga: Bongkar Makeup Akad Maudy Ayunda Bersama Sang MUA, Marlene Hariman!

Eva Celia

Eva Celia yang menikah tanggal 2 Juni lalu juga sukses mencuri perhatian jagat maya. Sama seperti Maudy, Eva juga menggunakan beberapa gaun rancangan Hian Tjen. Pada saat pemberkatan, gaun putih halter neck bergaya korset dengan detail peplum pada pinggang, sebuah pilihan yang elegan dan tidak biasa. Ditambah dengan veil simpel dan aksesori kepala yang angelic, Eva terlihat sangat cantik!

Pada momen lainnya, sebuah bodysuit mini yang seksi, berpadu dengan feather yang megah dan bervolume, membawa Eva Celia ke vibe Old Hollywood Glamour yang memukau. Saat after-party, Eva kembali jadi spotlight berkat gaun yang memeluk tubuh, penuh payet gemerlap dan detail fringe, sempurna untuk berdansa!

Baca juga: Eva Celia Tampil Cantik dalam Balutan Gaun Pengantin Karya Hian Tjen!

Nikita Willy

Menikah tahun 2020 silam, Nikita Willy juga merupakan salah satu seleb Indonesia yang mengenakan gaun pengantin buatan Hian Tjen. Material lace yang digunakan sangatlah unik, dengan detail bunga dan capung yang bertabur mutiara halus, semua dijahit menggunakan tangan. Gaun tersebut berlengan lonceng dan punya potongan A-line, tampak klasik dan elegan.

Baca juga: Tampil Cantik dan Anggun, Inilah Maudy Ayunda dalam Busana Pernikahannya!

Lesty Kejora

Lesty Kejora yang menikah bulan Agustus 2021 lalu, juga memilih gaun Hian Tjen untuk menghiasi hari pernikahannya. Gaun ini adalah modest wedding gown yang simpel sekaligus megah dan terlihat modern. Ada drapery di bagian pinggang yang membuatnya semakin cantik, serta tulisan nama pengantin pada bagian train yang membuatnya lebih personal. Buat kamu yang nggak suka dengan gaun pengantin bernuansa lace, gaun ini bisa jadi inspirasi!

Baca juga: Sambut Lebaran, SAPTO DJOJOKARTIKO Gelar Trunkshow Pertama Semenjak Pandemi!

Ririn Ekawati

Suka dengan nuansa vintage? Kamu harus lirik gaun Hian Tjen untuk pernikahan Ririn Ekawati. Berwarna off-white dengan detail bordir yang feminin, ditambah dengan kerah detachable yang terinspirasi dari tahun 70-an, gaun ini sangat elegan dan tidak seperti gaun wedding kebanyakan. Saat akad, kerah berpotongan tersebut dipakai, namun saat pesta, Ririn membukanya. Yup, satu gaun bisa memiliki dua gaya yang berbeda! Ditambah bentuk balon dengan aksen lipit di bagian lengan, serta veil yang elegan, membuat sang pengantin tampil kian memesona!

Baca juga: Ramaikan Cannes Film Festival 2022, Raline Shah Tampil Glamor di Red Carpet!

Sabrina Chairunnisa

Menambah deretan seleb yang mengenakan gaun Hian Tjen, Sabrina Chairunnisa yang baru saja menikah dengan Deddy Corbuzier memilih gaya klasik untuk gaun pengantinnya. Gaun berbahan tulle dan lace tersebut memiliki neckline berbentuk hati, dengan aksen garis di bagian pinggang, dan bentuk A-line pada bagian rok gaun. Pilihan yang manis untuk kamu yang ingin tampil seperti princess di hari indahmu!

Nah, itulah 6 seleb Indonesia yang mengenakan gaun rancangan Hian Tjen di hari pernikahan mereka. Kalau kamu, paling suka yang mana?

 

Image: Dok. Instagram Hian Tjen

 

 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment