uncategorized

Eva Celia Tampil Cantik dalam Balutan Gaun Wedding Karya Hian Tjen!

seo-img-article

Resmi menikah pada tanggal 02 Juni 2022, Eva Celia tampil cantik dalam balutan gaun pengantin rancangan Hian Tjen. Yuk, lihat lebih detail!

Bisa dibilang Hian Tjen memang salah satu desainer yang namanya sedang naik daun. Baru beberapa hari lalu gaun Hian Tjen digunakan oleh Maudy Ayunda, sekarang giliran Eva Celia yang tampil cantik dengan gaun karya sang desainer.

Memang nggak bisa dipungkiri, Hian Tjen salah satu designer yang selalu sukses membuat gaun yang sesuai dengan karakter pengantinnya. Setiap pengantin yang menggunakan gaun ini, pasti terlihat seperti princess, apapun model gaun yang dibuat olehnya. Nah, kali ini saya mau ngajak kalian melihat lebih detail gaun pengantin yang digunakan Eva Celia saat pemberkatan kemarin.

Simpel yet classy

Sekilas terlihat simpel, tapi begitu dilihat lebih dekat, bagian atas dress ini memiliki detail yang manis. Eva memilih model corset dan dipadukan dengan model halter neck, yang semakin membuat gaun bagian atas terlihat cantik, feminine dan classy. Semakin menarik lagi, bagian bawahnya memiliki siluet yang sedikit mengembang, sehingga membuat gaun ini terlihat makin mewah. Apalagi dipadukan dengan rok bergaya mermaid yang panjang dan menyapu lantai.

Baca juga: Super Romantis! Tengok Resepsi Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Bali!

Unique Veil

Saat acara pemberkatan kemarin, Eva terlihat menggunakan 2 model veil yang berbeda. Pertama adalah veil di atas yang sangat menarik perhatian. Veil ini unik karena pendek dan hanya menutupi bagian wajah depan saja. Semakin cantik karena bertabur manik-manik yang membuatnya lebih elegan. Untuk veil yang kedua, gayanya lebih klasik dan panjang dalam warna putih, namun dihiasi dengan head piece buatan Rinaldy Yunardi yang manis, sangat senada dengan dress yang digunakan Eva.

Baca juga: Jello Skin, Tren K-Beauty Terbaru di TikTok tentang Kenyal Terhidrasi

Ethereal makeup look

Tampilan Eva Celia semakin sempurna dan terlihat ethereal berkat sentuhan tangan Aditya atau yang dikenal sebagai @Vagueskin. Eva memilih tampilan makeup yang natural, dipadukan dengan eyeshadow berwarna pink, super sharp cat eyeliner dan lipstik berwarna nude. Sedangkan untuk penataan rambutnya, Eva mempercayakan kepada Kiefer Lippens, yang memang jagonya untuk styling rambut ala old Hollywood hair.

Itulah tampilan Eva Celia di hari bahagianya. Memukau ya? Itu baru hari pemberkatannya. Kita tunggu tampilan sang bintang saat prosesi lainnya ya!

Image: The Bride Story 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment