banner-detik

celebrity

Curi Perhatian! Intip Gaya Para Komplotan 'Mencuri Raden Saleh' di Red Carpet!

seo-img-article

Mencuri Raden Saleh, sebuah karya yang bertabur bintang kini sudah bisa kamu nikmati! Tapi sebelumnya, intip dulu deh gaya kece para pemerannya di red carpet!

Sebelum film Mencuri Raden Saleh tayang di bioskop, film yang satu ini sudah banyak mencuri perhatian khususnya di sosial media. Berbagai teaser yang bikin pencinta film lokal penasaran pun bertebaran di akun Instagram para pemerannya. Selain trailernya yang keren, karakter setiap pemeran juga punya ciri khas tersendiri. Yup, sama saja seperti penampilan para komplotan Mencuri Raden Saleh di red carpet. Gayanya unik, beda dari yang lain, dan pastinya kece! Penasaran kan, seperti apa penampilan mereka di red carpet?

Baca juga: 5 Teori Big Mouth! Siapa Identitas Big Mouse Sebenarnya?

Iqbaal Ramadhan

Berperan sebagai pemeran utama, Iqbaal Ramadhan tampil simpel, tetapi tetap berkharisma! Ia hadir di red carpet dalam balutan kemeja batik hitam dengan aksen gold yang menghiasinya. Tak lupa juga menggunakan bawahan jeans untuk melengkapi penampilannya. Meskipun menggunakan pakaian yang tampak simpel, gaya rambut gondrong Iqbaal tetap mengalihkan perhatian banyak orang, lho.

Angga Yunanda

Berbeda dengan Iqbaal Ramadhan yang tampil simpel, Angga Yunanda justru bergaya nyentrik di red carpet! Angga memilih busana berwarna silver yang menyala untuk atasan dan bawahannya. Tampilannya juga makin memesona dengan tatanan rambut belah tengah serta beberapa aksesori yang senada dengan outfitnya!

Baca juga: Fakta Menarik Film ‘Mencuri Raden Saleh’ yang Bisa Ditonton 25 Agustus di Bioskop!

Aghniny Haque

Tampil berani dengan busana bermotif leopard, Aghniny Haque terlihat sangat stunning saat menghadiri gala premiere Mencuri Raden Saleh! Dibanding memilih style yang feminin, Aghniny memilih untuk menggunakan atasan sleeveless bernuansa silver serta shorts berwarna hitam sebagai bawahannya. Tampilannya sebagai cewek mamba juga makin lengkap dengan boots hitam yang ia gunakan!

Ari Irham

Berpenampilan unik, Ari Irham tampak menggunakan outfit yang senada dengan beberapa rekannya. Ari tampil memukau dalam balutan kemeja bernuansa silver dan hitam dengan potongan yang nggak monoton. Selain itu, dasi hitam dengan aksen silver yang menghiasi juga cocok dengan pilihan outfitnya. Nggak lupa, style rambut Ari Irham yang rapi dan pemilihan anting yang cantik juga bikin gayanya jadi mirip dengan idol K-Pop!

Baca juga: Ini Fakta Menarik Lee Jong Suk, Pemeran ‘Big Mouth’ yang Bikin Jatuh Cinta!

Umay Shahab

Setelan jas hitam memang jadi outfit andalan untuk acara formal seperti gala premiere! Yup, Umay Shahab terlihat gagah menggunakan setelan jas berwarna gelap yang senada pula dengan kemejanya. Sepatu hitam yang menghiasi kakinya juga tampak serasi dengan pakaiannya. Nggak cuma itu saja, pemilihan kacamata dengan frame hitam juga melengkapi penampilan Umay yang formal!

Gimana, kece banget kan gaya para pemeran Mencuri Raden Saleh di red carpet? Dari kelimanya, gaya siapa nih yang jadi favoritmu? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @mencuriradensalehfilm, Insert Live

Slow Down

Please wait a moment to post another comment