banner-detik

entertainment 2

Bocoran Drakor Big Mouth! Apakah Identitas Big Mouse Berhasil Terbongkar?

seo-img-article

No spoiler! Setiap episode Big Mouth ternyata banyak kejutan yang muncul. Kira-kira, identitas Big Mouse bakal terbongkar nggak ya di episode pekan depan?

Ayo ngaku, penonton drakor Big Mouth pasti lagi menjalani aktivitas dalam rasa penasaran tentang episode selanjutnya, kan? Yup, saya sebagai penonton yang setia menunggu tiap episode Big Mouth juga sedang dihantui rasa penasaran sekaligus berusaha menebak siapa sosok Big Mouse. Setelah terbit episode 12 yang bisa dibilang sangat ‘epic’ dan dapat rating super tinggi, ini dia sedikit bocoran mengenai episode Big Mouth selanjutnya. Menurut kamu, Park Chang Ho akan berhasil menangkap Big Mouse di episode 13 nggak sih?

Baca juga: 5 Teori Big Mouth! Siapa Identitas Big Mouse Sebenarnya?

Teka-teki untuk Chang Ho menemukan Big Mouse

Sejak dijadikan umpan oleh Big Mouse, Park Chang Ho makin gigih untuk mengungkap siapa Big Mouse sebenarnya. Pada episode 9 hingga 12 pun mulai ada sedikit titik terang untuk Chang Ho menemukan Big Mouse. Dengan sederet clue yang ada, Park Chang Ho melangkah dan makin tinggi kesempatannya untuk bertemu secara langsung dengan Big Mouse. Nggak cuma itu saja, Chang Ho juga mulai meletakkan umpan untuk memancing Big Mouse hadir di hadapannya. Tentunya ia juga melibatkan banyak pihak, mulai dari Ko Miho yaitu istrinya, hingga sosok yang tak disangka-sangka. 

Baca juga: Mirip Dengan Big Mouth, 3 Drama Ini Bikin Penontonnya Mikir Keras!

Kaki tangan Big Mouse

Mengungkap siapa Big Mouse ternyata nggak semudah itu! Yup, nggak mungkin dong mafia kelas kakap alias Big Mouse, bisa ditangkap dengan gampang? Pasti akan ada trik-trik yang digunakan, sama seperti ketika berkomunikasi dengan Park Chang Ho. Chang Ho akhirnya menyebar umpannya lagi, dan ia bertemu dengan beberapa orang yang nggak disangka-sangka sebagai Big Mouse. Tapi, pertemuan dengan beberapa orang tersebut nggak sesuai ekspektasi, karena ternyata mereka bukanlah Big Mouse yang sebenarnya. Tapi, di sisi lain Chang Ho juga bisa mengungkap kejahatan lain yang dilakukan pihak tersebut.

Pada episode 12 yang bikin penonton tercengang, Chang Ho akhirnya bertemu dengan sosok yang dianggap sebagai Big Mouse. Ia berhasil menemukan siapa Big Mouse dan berniat mengungkap kejahatan yang ada di negara Korea. Yes, ada penjahat lain yang menjadi dalang atas banyaknya kasus yang muncul. Tapi, di akhir episode justru muncul sebuah masalah baru yang bakal menghambat Park Chang Ho. Kejutan tersebut sepertinya juga membuat para penonton akhirnya memutar otak lagi dan berusaha menebak gimana kelanjutannya!

Baca juga: Mengandung Retinol, Toner Ini Pas Buat Kamu yang Berusia 40-an!

Bocoran drakor Big Mouth episode 13

Adegan terakhir di episode 12 yang bikin penonton terkejut, akhirnya membuat para penikmat drakor Big Mouth harus kembali memecahkan teka-teki. Menurut saya sendiri, sepertinya sosok Big Mouse masih ada dalam persembunyian dan belum terungkap. Kalau menurutmu gimana? 

Nah, sedikit bocoran episode 13 yang juga terpampang dalam previewnya, Park Chang Ho berusaha membongkar siapa dalang di balik kematian profesor Seo. Sejak awal, sosok di balik pembunuhan profesor Seo ini memang masih jadi misteri dan belum ada titik terangnya. Selalu saja ada halangan saat Chang Ho dan Mi Ho ingin mencari tahu kebenarannya.

Menurut Park Chang Ho, ketiga orang yang saat ini jadi tersangka hanyalah ‘ekor’ dari dalangnya, alias hanya suruhan. Nggak cuma itu saja, Park Chang Ho juga akan berkomplotan dengan sosok Gong Ji Hoon untuk menghancurkan salah satu pihak yang sudah tercium kebusukannya. Dari situ, Park Chang Ho perlahan akan mengungkap siapa dalang dari kematian profesor Seo. Penasaran kan?

Gimana nih, semakin membuat penonton mikir keras kan dengan alur yang diciptakan? Saya yakin, kamu pasti menebak-nebak gimana kelanjutan epsiode Big Mouth. Kalau menurutmu, siapa sih sosok Big Mouse sebenarnya? Comment di bawah, ya!

 

Image: Soompi

Slow Down

Please wait a moment to post another comment