banner-detik

sponsored post

Intip 3 Parfum Under 50 Ribu yang Wanginya Cewek Kue Banget!

seo-img-article

Cewek kue pasti identik dengan hal yang fun, ceria, dan bersemangat. Salah satunya seperti parfum yang aromanya manis dan fresh!

Belakangan ini, tren cewek kue jadi salah satu tren yang ramai dibicarakan dan diikuti oleh sederet perempuan. Bukan cuma outfitnya saja yang warna-warni dari ujung kepala hingga kaki, pemilihan parfum untuk sehari-hari juga harus cocok dengan style cewek kue. Yup, cewek kue tentunya identik dengan sesuatu yang berwarna, manis, dan bikin semangat. Makanya, parfum yang cocok untuk cewek kue adalah parfum yang aromanya manis dan fresh, bisa memberi kesan sweet untuk yang memakai, tentunya juga yang wanginya tahan lama. Daripada penasaran, ini dia beberapa rekomendasi parfum untuk cewek kue yang harganya under 50 ribu!

Baca juga: WAJIB PUNYA! Ini 5 Skincare dan Makeup yang Harganya di Bawah 100 Ribu!

Lovillea Eau de Parfum, Rp27.500

Classy Freesia

Parfum pertama yang wajib kamu coba datang dari Lovillea yaitu Lovillea Eau de Parfum! Pilihannya bervariasi, salah satunya varian Classy Freesia. Varian ini punya aroma yang klasik dan delicate dengan sentuhan manis yang nggak bikin pusing. Itu semua karena ada perpaduan notes fruity dari pear dan melon, floral, serta musk yang bikin balance. Jadi, para cewek kue bisa memiliki aroma yang manis sekaligus segar kalau pakai Lovillea Eau de Parfum Classy Freesia!

Blooming Rose

Cewek kue yang lebih suka aroma manis dengan sentuhan elegan yang calm, serta perpaduan mawar yang romantis, merapat deh! Meski cewek kue identik dengan aroma manis, tapi nggak melulu harus pakai parfum dengan aroma vanilla kok. Kamu bisa cobain Lovillea Eau de Parfum Blooming Rose yang wanginya dikombinasikan antara fruity dan aroma mawar yang lebih calming. Jadi, bakal memberikan kesan elegan saat dipakai seharian!

Enchanting Lily

Dengan perpaduan aroma buah-buahan, wangi yang citrusy dari orange, bikin varian Enchanting Lily pas banget untuk kamu si cewek kue! Menariknya, nggak hanya beraroma manis saja, varian yang satu ini juga memberikan kesan charming dan fresh dari notes floral yang ada di dalamnya. Saat pertama kali disemprot, varian Enchanting Lily ini langsung tercium seperti aroma buah-buahan yaitu peach. Setelah dipakai beberapa lama, tercium pula aroma yang fresh dan bikin semangat seharian!  

parfum under 50 ribu - Lovillea

Nah, untuk ketahanannya juga cukup baik karena parfum Lovillea ini memang termasuk jenis Eau de Parfum. Tapi, kalau kamu ingin ketahanannya jadi lebih long-lasting, bisa semprotkan Lovillea Eau de Parfum di titik tertentu misalnya belakang telinga, pergelangan tangan, maupun bagian siku.

Baca juga: Intip 4 Produk Lokal yang Baru Launching! Mulai dari Makeup hingga Parfum!

Miniso Universal Zodiac Perfume Taurus, Rp44.000

parfum under 50 ribu - Miniso

Cewek kue patut mencoba parfum ini! Miniso Universal Zodiac Perfume Taurus memiliki aroma vanilla yang kuat dan dikombinasikan dengan notes floral supaya aromanya lebih balance. Nggak hanya itu saja, aromanya juga terasa creamy dan nagih untuk dihirup seharian. Menariknya, meskipun parfum ini punya aroma vanilla yang cukup kuat tetapi nggak bikin pusing dan mengganggu penciuman. Ukurannya yang kecil pun bikin kamu lebih mudah membawanya saat beraktivitas!

Baca juga: Parfum ini Dipakai Queen Elizabeth II dan Keluarga Kerajaan Inggris di Hari Pernikahan Mereka!

Pinkberry Eau de Parfum Wild Berry, RP44.000

parfum under 50 ribu - Pinkberry

Kalau suka aroma manis vanilla dan permen, parfum dari Pinkberry layak dimiliki! Aromanya terasa manis dan fresh karena ada perpaduan antara berry, vanilla, serta bubble gum. Pinkberry Eau de Parfum varian Wild Berry ini sepertinya memang ditujukan untuk cewek kue, supaya penampilannya makin lengkap deh! Nah, nggak hanya notes berry dan vanilla saja, ada juga aroma mawar dan jasmine di dalamnya yang bisa memberikan relaxing effect saat dipakai.

Yup, itu dia beberapa parfum under 50 ribu yang cocok untuk cewek kue. Aromanya manis dan bikin semangat seharian! Dari ketiganya, mana nih yang jadi favoritmu? Comment di bawah ya!

 

Image: Dok. Female Daily, Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment