fragrance

Parfum ini Dipakai Queen Elizabeth II dan Keluarga Kerajaan Inggris di Hari Pernikahan Mereka!

seo-img-article

Penasaran parfum apa yang dipakai Queen Elizabeth II, Diana, Kate Middleton, dan Meghan Markle di hari pernikahan mereka? Intip di sini.

Suatu aroma sering kali dikaitkan dengan memori. Makanya nggak heran kalau banyak orang memilih wewangian atau parfum spesial untuk dipakai di hari pernikahan mereka, agar bisa mengingat kembali memori indah di hari bahagia itu. Nggak terkecuali Queen Elizabeth II dan anggota Keluarga Kerajaan Inggris lainnya.

Baca juga: Intip Sederet Tas Kesayangan Ratu Elizabeth II dan Keluarga Kerajaan Inggris. Ternyata Ada yang Affordable!

Queen Elizabeth II

Selain desainer tas favoritnya, Launer, parfum yang dipakai Queen Elizabeth II di hari pernikahannya juga mendapatkan Royal Warrant lho. Parfum White Rose dari Floris London dipilih untuk hari spesialnya itu. Dari namanya saja, aroma ini cukup straight-forward ya. Notes-nya powdery, dengan sentuhan white rose yang feminin dan green notes yang tetap memberi kesan fresh. Perpaduan notes ini menghasilkan aroma yang menyerupai aroma carnation, bunga favorit sang ratu semasa hidupnya.

Diana

diana wedding perfume

Ada cerita unik dari Royal Wedding mendiang Diana dengan Pangeran Charles (kini Raja Charles III). Ia nggak sengaja menumpahkan parfum Houbigant Quelques Fleurs l’Original ke gaun pengantinnya sesaat sebelum prosesi pernikahan berlangsung. Seperti apa sih aromanya? Banyak white floral notes di sini, seperti orange blossom, lilac, jasmine, lily of the valley, dan carnation. Namun top notes-nya didominasi citrus, dan dry down-nya warm. Menarik, ya. Kabarnya, parfum milik Houbigant ini kembali naik daun sekarang. Kamu penasaran juga, nggak?

Baca juga: Suka Nail Polish? Intip Kuteks yang Dipakai Queen Elizabeth II Selama 30 Tahun!

Kate Middleton

Parfum yang dipakai Kate Middleton di hari pernikahannya ini sempat sold out berkat popularitasnya. Illuminum London White Gardenina Petals memiliki aroma yang fresh dan clean yang datang dari gardenia, lily of the valley, jasmine, dan ylang-ylang. Dibuka dengan bergamot dan memiliki dry down sedikit woody. Cocok buat prosesi pernikahan di pagi atau siang hari atau dipakai daily.

Meghan Markle

Kalau tiga royal brides pendahulunya memilih parfum dengan aroma white floral, Meghan Markle pakai parfum dengan aroma yang lebih bright di hari bahagianya dengan Prince Harry. Dilansir dari Hello! Magazine, Floris London diminta untuk membuatkan bespoke fragrance untuk Meghan Markle. Kini aroma yang mirip dengan parfum itu sudah dijual bebas oleh Floris London. Kalau kamu mau mencobanya, bisa pilih Floris London Bergamotto di Positano. Notes-nya bergamot, green tea, orange blossom, vanilla, dan ginger. Fresh dan manis, layaknya libur musim panas di Italia!

Baca juga: Wafat di Usia 96 Tahun, Ini Tampilan Ikonis Ratu Elizabeth II Semasa Hidup!

Kamu punya parfum spesial untuk hari pernikahanmu juga? ‘Royal Wedding Perfume’ mana nih yang paling bikin kamu penasaran untuk coba?

Images: Getty, Floris London, Illuminum, Houbigant

    Slow Down

    Please wait a moment to post another comment