beauty school

Suka Nail Polish? Intip Kuteks yang Dipakai Queen Elizabeth II Selama 30 Tahun!

seo-img-article

Selain fashion item yang digunakan selama bertahun-tahun, ini dia warna kuteks yang digunakan Queen Elizabeth II selama 30 tahun!

Setelah kabar wafatnya ratu Inggris, Queen Elizabeth II, keluarga kerajaan memang sedang jadi topik pembicaraan tiada henti. Mulai dari beberapa interaksi Queen Elizabeth yang lucu, baju, tas, bahkan gaya pakaian Queen Elizabeth II pun banyak dibicarakan oleh netizen.

Selain dari hal-hal yang terlihat jelas, ada juga lho yang membahas mengenai warna kuteks andalan Queen Elizabeth II yang sudah digunakan selama 30 tahun lebih.

Baca juga: Intip Sederet Tas Kesayangan Ratu Elizabeth II dan Keluarga Kerajaan Inggris. Ternyata Ada yang Affordable!

Queen Elizabeth memang selalu tampil dengan kuku yang rapi dan menggunakan kuteks berwarna baby pink. Tampilan ini membuat sang ratu terlihat polished, namun nggak berlebihan. Tentunya banyak dari kamu yang penasaran, kuteks apa sih yang bisa bikin ratu Inggris ini loyal menggunakannya hingga 30 tahun.

Setelah diselidiki, ternyta Queen Elizabeth II selalu menggunakan satu warna kutes saja, yaitu Essie Ballet Slippers. Brand kuteks asal Amerika Serikat ini memang terkenal dengan pilihan warna kuteks yang banyak, dan memiliki kualitas yang bagus. Nggak heran ya, warna kuteks yang satu ini jadi pilihan keluarga kerajaan.

Baca juga: Wafat di Usia 96 Tahun, Ini Tampilan Ikonis Ratu Elizabeth II Semasa Hidup!

Kuteks ini sendiri memang warnanya pink pucat dan memiliki coverage yang tipis. Jadi, kalau dipakai hanya satu atau dua lapis, akan memberikan warna yang natural. Warna Ballet Slipper ini juga jadi salah satu best-seller dari brand Essie lho, karena warnanya versatile dan cocok dipakai untuk setiap hari, bahkan wedding nails. Nggak hanya itu saja, warna kuteks ini juga terlihat bagus di semua skin tone!

Namun sayangnya, brand Essie ini belum tersedia di Indonesia. Tapi jangan sedih, kalian juga bisa kok menggunakan warna kuteks senada dengan ratu Inggris, karena banyak dupes-nya! Berikut beberapa warna kuteks yang bisa kamu beli di sini.

Baca juga: Luncurkan KUMI Nail Oils, KUMI X Carissa Nails Hadirkan Perawatan Kuku Premium yang Bisa Jadi Mood Booster!

Trope Pink Bliss

Memang nggak 100% mirip, tapi kuteks ini memiliki karakter yang sama, yaitu berwarna pink, warnanya sheer dan memberikan efek fresh nail looks. Bonusnya, karena Trope ini water based, jadi bisa dipakai oleh teman-teman yang beragama Muslim.

KYND Nails Penny Lane

Sama seperti Trope, kuteks ini juga sifatnya water-based sehingga bisa dipakai untuk salat. Dari segi warna, KYND Penny Lane ini lebih mirip dengan Essie, namun sedikit lebih gelap dan nggak telalu pucat.

Baca juga: Rekomendasi Kuteks Halal yang Bisa Dipakai untuk Salat! | FD Beauty

OPI Bubble Bath

OPI Bubble Bath juga jadi salah satu warna best-seller dari brand ini. Memiliki karakteristik yang serupa, Bubble Bath jadi satu warna kuteks yang disukai oleh para calon pengantin. Warna ini juga cocok banget untuk membuat French nail tip. Yang membedakan antara Essie Ballet Slipper dan OPI Bubble Bath adalah tone warna pink-nya, karena OPI memiliki sentuhan pink yang lebih kuat.

Barry M Breathable Nail Paint – Cupcake

Kalau Barry M warna cupcake ini sebenarnya seperti tinted colour nail polish. Secara coverage, kuteks ini lebih tipis dibandingkan opsi lainnya. Namun, kamu bisa pakai dua hingga tiga layer untuk mendapatkan hasil yang mirip dengan Essie Balette Slipper. Harganya juga terjangkau banget!

 

 

China Glaze – Note To Selfie

Sama-sama masih di warna pink nude, tapi China Glaze Note To Selfie ini punya coverage yang lebih tinggi dibandingkan pilihan lainnya. Jadi, kalau mau pakai tipis-tipis memang perlu dicampurkan dengan top coat supaya hasilnya lebih natural.

 

Nah, itu dia kuteks favorit mendiang Queen Elizabeth II, dan beberapa alternatif lainnya yang berwarna serupa! Mana yang jadi kesukaanmu?

 

Image : OPI, Trope, KYND, China Glaze, Essie, Barry M

Slow Down

Please wait a moment to post another comment