banner-detik

handbags

Intip Sederet Tas Kesayangan Ratu Elizabeth II dan Keluarga Kerajaan Inggris. Ternyata Ada yang Affordable!

seo-img-article

Tas apa saja sih yang selama ini jadi favorit Keluarga Kerajaan Inggris? Inilah beberapa tas ikonis yang sering mereka pakai.

Ngomongin soal style Ratu Elizabeth II dan para anggota Keluarga Kerajaan Inggris, rasanya tas merupakan salah satu bagian outfit mereka yang mencuri perhatian. Selain terlihat fashionable, tas mereka juga harus practical dan nggak membatasi ruang gerak. Ratu Elizabeth II bahkan punya preferensi yang cukup spesifik soal tas yang dipakai.

Gimana dengan anggota anggota Keluarga Kerajaan lainnya? Inilah sederet tas kesayangan mereka.

Baca juga: Wafat di Usia 96 Tahun, Ini Tampilan Ikonis Ratu Elizabeth II Semasa Hidup!

Launer

Kamu tahu nggak kalau ada desainer tas yang jadi favorit Ratu Elizabeth II, bahkan sampai mendapatkan Royal Warrant? Yup, it’s the iconic English luxury designer brand, Launer. Tas karya Launer sudah menemani Keluarga Kerajaan Inggris sejak tahun 1950-an, ketika dibeli oleh Ibu Suri Elizabeth atau The Queen Mother yang kemudian diturunkan ke Ratu Elizabeth II.

Ada 3 gaya tas Launer yang sering digunakan Ratu Elizabeth II, yaitu The Royale, The Triviata, dan 1 model custom. Setiap tas Launer ini sebenarnya terlihat mirip, namun ada aksen di flap-nya yang membuat perbedaan setiap model lebih signifikan. Ukuran tas ini medium, dengan model structured. Nggak ada aksesori yang menonjol, sehingga terlihat timeless dan elegan.

Dilansir dari DailyMail, CEO Launer, Gerald Bodmer menceritakan untuk model custom, Ratu meminta panjang strap yang cukup spesifik agar nggak menghalanginya ketika bersalaman. Tapi model yang paling jadi kesayangannya adalah The Triviata. Dalam setahun, Ratu bisa memesan sekitar 5 tas model ini. Wow!

Baca juga: Investasi Tas Branded, Apakah Bisa Cuan?

DeMellier

How about the Young Royals? Kate Middleton dan Meghan Markle beberapa kali terlihat membawa tas dari brand Inggris, DeMellier. Memiliki siluet yang lebih ‘muda’, tas karya DeMellier dibuat dari bahan baku yang juga mementingkan sustainability, lho. Kate Middleton sering terlihat membawa The Nano Montreal Bag yang modelnya versatile untuk acara kasual maupun formal (tas ini ia bawa di acara Platinum Jubilee). Microbags pun sedang jadi tren sejak tahun lalu.

Kalau kamu suka tas dengan siluet yang lebih vintage, bisa pilih model kesayangan Meghan Markle, yaitu The Mini Venice. Ukurannya lebih besar, cocok buat jadi daily bag karena lebih muat banyak. Tas ini juga pernah dipakai Camilla, Queen Consort. DeMellier disebut sebagai salah satu tas The Royals yang harganya masih merakyat nih. Kamu tertarik punya juga?

Dior

Lady Dior, tas rancangan rumah mode Dior yang hingga saat ini masih jadi ikon di dunia fashion. Ada di wishlist mu juga? Kamu harus tahu sejarah singkatnya nih! Tas yang awalnya bernama Chouchou ini dihadiahkan oleh Ibu Negara Prancis, Bernadette Chirac, untuk Lady Diana, Puteri Wales pada bulan September 1995.

Setelah kesempatan itu, Lady Diana terlihat menenteng tas tersebut ketika berkunjung ke Argentina. Momen ketika Lady Diana turun dari pesawat di Buenos Aires dengan tas kecilnya jadi begitu ikonis. And just like that, tas rancangan Dior jadi salah satu aksesori favoritnya. Nama Lady Dior kemudian digunakan secara resmi sebagai bentuk penghormatan untuk mendiang puteri kesayangan semua orang ini.

Popularitas Lady Dior masih bertahan hingga saat ini dan hadir dalam berbagai pilihan warna serta ukuran.

Baca juga: Bongkar Semua Isi Tas Sultan Punya Nopai!

Itulah beberapa tas ikonis yang dipakai Keluarga Kerajaan Inggris. Elegan, menunjukkan kelas, dan tentunya tetap stylish. Tas mana yang jadi favoritmu?

 

Images: Getty.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment