banner-detik

nail corner

Luncurkan KUMI Nail Oils, KUMI X Carissa Nails Hadirkan Perawatan Kuku Premium yang Bisa Jadi Mood Booster!

seo-img-article

Siapa yang suka merawat tangan dan kaki, atau hobi bikin nail art? Nail oil dari KUMI X Carissa Nails harus kamu punya!

 

KUMI, Natural Foot Care Nomor 1 di Indonesia, baru saja berkolaborasi dengan nail artist Carissa Nails (@carissa_nails), melalui rangkaian produk “KUMI Nail Oils” yang diluncurkan pada 9 Agustus 2022.

Kolaborasi antara KUMI bersama Carissa yang telah berpengalaman lebih dari 14 tahun ini, menghasilkan rangkaian nail oils yang tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan kuku, tetapi juga bisa meningkatkan mood penggunanya.

Yup, KUMI Nail Oils ini bukan cuticle oil biasa. Mengandung Sweet Almond Oil sebagai bahan utama, KUMI Nail Oils sangat baik untuk melembapkan sekaligus menutrisi kuku dan kutikula. Kulit tangan kita juga jadi lembut setelah memakainya! Memiliki beragam varian aroma yang menyenangkan dari essential oils alami, produk ini sekaligus bisa mengurangi stres dan membangkitkan mood kamu!

Baca juga: 5 Suplemen untuk Jaga Kesehatan Perempuan, Mulai dari Kulit, Kuku, sampai Tulang!

“Produk ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi saya dan juga Carissa yang sudah berpengalaman melihat kebutuhan dari konsumen di bidang kuku. Selain bermanfaat, tentunya kami juga mengemas produk ini dengan warna yang menarik, 100% vegan, dan sudah lulus uji BPOM,” ujar Ramona, Founder dari KUMI pada acara launching KUMI Nails Oils di Peacock Lounge – Hotel Fairmont Jakarta, 9 Agustus silam.

Baca juga: Terinspirasi dari Game, O.P.I Hadirkan Koleksi Kuteks Musim Semi dengan XBox!

Ada 5 varian produk yang diluncurkan, yaitu Stress Less, Spa on Nails, Money Magnet, Bitten Free, serta Calm & Glory. Semua nail oils ini bisa dibeli mulai tanggal 9 Agustus 2022 di Tokopedia KUMI Official Store dan di berbagai distributor KUMI, seperti Nail Art House, Nail Parlour Medan, dan Blink Nails Makassar.

Apa saja sih masing-masing keunggulan dari produknya?

Stress Less: Aroma mewah yang menyegarkan dari grapefruit dan fresh flowers untuk membangkitkan energi dan imajinasi.

Spa on Nails: Aroma spa premium yang pastinya membantu merelaksasi mood, pikiran dan perasaan. Kandungan shea butter di dalam varian ini dapat meningkatkan kelembapan kutikula secara optimal.

Money Magnet: Aroma fresh dan floral yang bisa jadi mood booster sehingga kamu lebih bersemangat. Kandungan rose hip oil di dalamnya juga berguna untuk melembapkan dan melindungi kutikula dari faktor penuaan.

Bitten Free: Nail oil dengan kandungan tea tree dan jojoba oil yang berguna untuk memperbaiki, melembapkan, dan melembutkan area kutikula. Cocok untuk kamu yang punya kebiasaan menggigiti kuku!

Calm & Glory: Memiliki aroma sandalwood yang cukup kuat untuk membangkitkan spiritual dan bisa membantu untuk healing moment.

KUMI Nail Oils menargetkan Nail Artist dan Nail Salon pada khususnya, serta seluruh masyarakat Indonesia yang peduli akan kesehatan kuku tangan dan kaki. “Harapannya, pencinta kuku di Indonesia bukan hanya bisa berkesempatan memiliki kuku yang cantik, tetapi juga sehat, seperti tagline KUMI yaitu #HealthyNailsHappyLife,” kata Ramona.

Pada kesempatan yang sama, Carissa juga menyampaikan bahwa kolaborasi ini hanyalah langkah awal dan tidak menutup kemungkinan adanya kolaborasi lain yang diciptakan selanjutnya. “Mimpi besar KUMI & Carissa tidak hanya sampai di sini. Kami akan terus fokus membuat produk-produk terbaik yang dapat mempermudah Nail Artist Indonesia, serta mempercantik kuku masyarakat Indonesia,” ucap Carissa.

Menarik banget, kan? Jadi bukan cuma merawat kesehatan kuku dan kutikula saja, nail oils ini juga bisa memberikan efek relaksasi dan bersemangat untuk kamu sehari-hari. Harganya? Dimulai dari Rp139.000 per produk.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk kolaborasi dari KUMI dan Carissa Nails ini, kamu bisa buka dan follow Instagram @kumicareofficial dan @carissa_nails. Tertarik untuk mencoba?

 

Image: KUMI x Carissa Nails

Slow Down

Please wait a moment to post another comment