banner-detik

industry news

Terinspirasi dari Game, O.P.I Hadirkan Koleksi Kuteks Musim Semi dengan Xbox!

seo-img-article

Suka main game? Serasikan gaya kuteks dan game favoritmu dengan gaming-inspired nail pollish dari O.P.I dan Xbox!

Kuteks yang terinspirasi warna-warna bunga? Sudah biasa. Terinspirasi warna-warna alam? Sudah ada juga. But this time, O.P.I chose to step up its game; membuat koleksi warna kuteks yang terinspirasi dari game! Yap, untuk Koleksi Musim Semi 2022 ini, O.P.I ketuk palu bermitra dengan Xbox, salah satu perusahaan gaming terbesar yang diproduksi oleh Microsoft. Bukan hanya temanya yang menarik, koleksi ini terdiri dari 12 palet warna yang beragam, dari yang paling vibrant, berkilau, sampai warna-warna paling kalem!

Baca juga:  Total 30 Warna! Kuteks Terbaru O.P. I yang Terinspirasi dari Alam: Nature Strong

Kedua belas warna ini memiliki range yang bervariasi, di antaranya range warna merah muda, oranye, hijau, hingga ungu kebiruan dengan hasil akhir glossy dan shimmery. Beberapa nama shade-nya juga terinspirasi dari judul-judul favorit yang ada di Xbox, lho. Di range warna merah muda ada Pixel Dust dan Racing for Pinks, Oranye ada Suzi is My Avatar, Trading Paint, Heart and Con-soul, lalu Hijau dengan nama Sage Simulation, Quest for Quartz, dan The Pass is Always Greener, dan terakhir, range warna ungu-biru dengan shade You Had Me at Halo, Can’t CTRL Me, Achievement Unlocked, dan N00berry.

Baca juga: Barry M AIR Nail Paint, Kuteks dengan Teknologi Breathable yang Cepat Kering Sudah Hadir di Indonesia!

O.P.I Xbox Pollish

Kamu juga bisa dapatkan konten game Halo Infinite dan Forza Horizon 5 untuk setiap pembelian Xbox OPI Polish di beberapa retailer terpilih. Lebih menariknya lagi, kamu punya kesempatan untuk mendapat Xbox Wireless Controller dengan kostum warna yang matching dengan warna-warna ngetren dari kuteks OPI! Kostum warna controller yang tersedia dan bisa kamu pilih ini ada Achievement Unlocked, Racing for Pinks, dan juga Can’t CNTRL Me. Sounds like a tempting deal doesn’t it? Kalau masih bingung swatch warnanya seperti apa, cek foto-foto di bawah ya!

Baca juga: Serunya Tren Jelly Nails ala TikTok! Coba, Yuk!

O.P.I Xbox Pollish O.P.I Xbox Pollish

O.P.I Xbox Pollish

Menarik banget bukan konsepnya? Beberapa warnanya juga merupakan warna yang diprediksi akan menjadi tren di tahun 2022 ini, lho. Tertarik untuk koleksi?

 

Images: O.P.I

Slow Down

Please wait a moment to post another comment