banner-detik

beautiful people

Siapkan Tabunganmu, Aktris Kim Sejeong Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta!

seo-img-article

Setelah aktris Seol In Ah, kini giliran Kim Sejeong yang bakal mampir ke Jakarta buat fan meeting. Sudah siap buat ketemu?

 

2022 jadi tahunnya para bintang K-pop buat datang ke Indonesia, mulai dari tur konser girl group, boy group, festival K-pop, hingga fan meeting aktris maupun aktor Korea Selatan. Pada tanggal 24 September lalu, di media sosial telah beredar poster yang mengumumkan bahwa Kim Sejeong bakal menggelar fan meeting. Kemudian pada tanggal 25 September, Three Angles Production selaku promotor mengkonfirmasi secara resmi kehadiran tersebut. 

Baca juga: Seleb Korea Jago Nabung? Intip Tips Berhemat ala Kim Sejeong yang Bisa Kamu Tahu!

Fan meeting yang bertajuk ‘SEJEONG’S SESANG DIARY’ bakal menjadi fan meeting pertama Kim Sejeong di Asia dan mampir ke Indonesia yang akan digelar 4 November 2022 di Jakarta. Kemudian ia akan melanjutkan tur fan meeting-nya ke Bangkok pada 6 November 2022. 

Baca juga: 5 Fakta Kim Sejeong, Aktris Korea Cantik nan Multitalenta!

Sebelumnya, partner Kim Sejeong dalam drama ‘A Business Proposal’, Seol In Ah, sudah lebih dulu mampir ke Jakarta untuk melaksanakan fan meeting-nya bersama brand Marhen J yang dilaksanakan di lobby Kota Kasablanka. Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai fan meeting Kim Sejeong ini, namun, kamu bisa menyiapkan dananya dari sekarang, supaya nggak ketinggalan bertemu dengan dewi ‘aegyo’ satu ini. 

Baca juga: Kim Sejeong Diharapkan Netizen Jadi BA Scarlett, Setelah Menggunakan Produknya di Draama ‘Today’s Webtoon’!

Kim Sejeong sendiri sebelumnya dikenal melalui ajang ‘Produce 101’ sebagai trainee dari Jelly Fish Entertainment. Di tahun yang sama, Sejeong juga debut sebagai member Gugudan yang pada akhirnya resmi dibubarkan pada tahun 2021. Meski girl group yang menaunginya sudah bubar, kamu tetap bisa mendengarkan suara merdunya melalui berbagai single yang dinyanyikan, seperti ‘Star Blossom’ yang kolaborasi dengan Doyoung NCT, lalu ada ‘Flower Way’ yang diproduseri oleh Zico.  Kemudian, ia kini lebih dikenal sebagai aktris pemain drama seperti ‘A Business Proposal’, ‘Today’s Webtoon’, ‘The Uncanny Counter’, ‘School 2017’ dan berbagai drama lainnya. 

 

Jadi, sudah siapkah kamu menyambut Kim Sejeong di Ibukota? 

 

Image : agency

Slow Down

Please wait a moment to post another comment