banner-detik

celebrity

5 Fakta Kim Sejeong, Aktris Korea Cantik nan Multitalenta!

seo-img-article

Kalau kamu nonton drakor Business Proposal, pasti nggak asing kan dengan sosok yang satu ini? Yup, it’s Kim Sejeong yang menjadi Shin Hari di Business Proposal!

Sosok Kim Sejeong yang punya pesona tersendiri nyatanya juga diakui oleh banyak orang. Nggak hanya pesonanya saja yang memikat, ia juga merupakan sosok yang multitalenta, lho. Hal ini dibuktikan dengan segudang karyanya yang bisa dinikmati. Selain fakta seru tentang karyanya, ternyata ada fakta menarik lainnya tentang Sejeong yang masih belum diketahui oleh banyak orang. Penasaran, ada fakta menarik apa sih, tentang Kim Sejeong? 

Baca juga: Bikin Ketawa Saat Nonton, Ini 4 Alasan Harus Nonton Drakor Business Proposal!

Nggak mau pacaran dengan rekan kerja

Siapa yang sering menjodoh-jodohkan Kim Sejeong dengan lawan mainnya di drakor? Eitss, kemungkinan hal itu terjadi cukup kecil, lho. Sejeong ternyata sudah punya komitmen untuk nggak pacaran dengan rekan kerjanya. Ia bilang bahwa dirinya nggak nyaman kalau harus menyembunyikannya. Sejeong juga nggak jago kalau harus menyembunyikan hubungan spesialnya dengan rekan kerjanya. Jadi, ia memilih untuk nggak pacaran dengan koleganya. Untuk para shipper Sejeong dengan aktor A, B, C, atau D, maaf banget harapanmu nggak bisa terwujud, nih!

Kecil-kecil bertenaga super

Meski tergolong memiliki tubuh yang mini, Kim Sejeong punya kekuatan yang nggak boleh diragukan! Kekuatannya dibuktikan saat mengisi suatu acara televisi, dimana Sejeong berhasil menggendong Shownu dari grup Monsta X. Jangan salah, perawakan Shownu juga nggak bisa dibilang kecil, karena ia memiliki tinggi badan 181 cm, dan tentunya berat badan yang nggak ringan. Wow, kuat juga ya Sejeong? 

Baca juga: 3 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Baru Kim Sejeong, ‘Today’s Webtoon’!

Kim Sejeong pernah tergabung dalam 2 grup 

Dengan talentanya di dunia musik, nggak salah deh kalau Sejeong debut bersama girl grup jebolan Produce 101, yaitu Gugudan. Grup ini juga membawa namanya menjadi lebih bersinar dan makin banyak penggemar. Namun, sebelum bergabung bersama Gugudan, ia juga pernah masuk ke dalam grup I.O.I bersama 9 members lainnya. Tapi, kini Sejeong juga sudah nggak bergabung dalam kedua grup tersebut karena dibubarkan. Meskipun kedua grup musik tersebut resmi dibubarkan, para member termasuk Kim Sejeong juga tetap berada dalam karir yang cemerlang, lho.

Terkenal dengan aegyo yang khas

Dengan parasnya yang cantik, Sejeong juga memiliki pesona saat melakukan aegyo! Berawal dari drakor yang dibintanginya yaitu School 2017, Sejeong mengeluarkan aegyo untuk pacarnya saat lagi cemburu. Aegyo tersebut pun jadi viral dan banyak banget yang suka! Alhasil, setiap diundang ke beberapa acara televisi, Sejeong seringkali diminta untuk menunjukkan aegyo-nya. Yes, Kim Sejeong pun sukses bikin banyak penonton tersenyum hingga tertawa melihat tingkahnya. Saya juga mengakui kalau aegyo dari Sejeong ini memang khas dan lucu banget, sih!

Baca juga: Fakta Menarik Drama Doyoung NCT, ‘To X Who Doesn’t Love Me’!

Ayah Kim Sejeong tinggal di Indonesia

Kalau biasanya para aktor tinggal dengan keluarganya di negara yang sama, tapi Sejeong dan ayahnya nggak. Yup, ayah Sejeong tinggal terpisah dengan dirinya dan ibunya, dan ternyata tinggal di Indonesia. Meski tinggal di berbeda negara, Sejeong tetap sering menghubungi ayahnya kalau lagi kangen. Semoga kalau pandemi COVID-19 sudah mereda, Sejeong bisa segera bertemu dengan ayahnya, ya!

 

Itulah kelima fakta unik dari aktris cantik, Kim Sejeong! Bukan hanya penampilannya saja yang rupawan, ia juga memiliki kepribadian yang menarik. Nah, kira-kira fakta mana nih yang baru kamu ketahui? Comment di bawah, ya!

 

Image: Soompi, Instagram @clean_0828

Slow Down

Please wait a moment to post another comment