banner-detik

entertainment 2

Fakta Menarik Drama Doyoung NCT, ‘To X Who Doesn’t Love Me’!

seo-img-article

Doyoung aktor comeback! Tapi kali ini jadi korban friendzone, kira-kira bakal seperti apa ya ceritanya?

Drama terbaru TVING ‘To X Who Doesn’t Love Me’ dikonfirmasi akan tayang perdana pada 14 Juli mendatang. Drama yang paling ditunggu oleh NCTzen ini, disebut-sebut memiliki kisah cukup ringan yang bisa bikin perasaan kamu salah tingkah, lho! Bagi kamu yang lagi butuh drama-drama ‘healing’, penuh keromantisan anak muda, maupun jenakanya anak muda, bisa banget nonton drama ini untuk mengisi waktu luang kamu.

‘To X Who Doesn’t Love Me’ sendiri adalah drama fantasi romantis yang menceritakan tentang sebuah buku catatan ajaib yang bisa membuat siapa saja jatuh cinta dengan seseorang selama satu bulan. Berfokus pada kisah Seo Hee So (Han Ji Hyo), seorang mahasiswa dan calon penulis lirik lagu, suatu ketika hidupnya harus berurusan dengan buku catatan sehingga membuat banyak pria jatuh cinta padanya termasuk Jung Shi Ho (Doyoung).

Baca juga: NCT 127 Bocorin Produk K-Oral Care Pertama di Indonesia, Favorit Mereka!

Drama pendek

Apakah kamu ingat drama Park Hyung Sik dan Han So Hee, yang menceritakan kisah friendzone berujung manis? Kalau kamu pernah menontonnya, drama ini kurang lebih memiliki durasi yang kurang lebih sama. Sama-sama tergolong mini drama, karena drama ini hanya memiliki 10 episode dnegan total durasi per episode sebanyak 20 menit saja.

Baca juga:  Drama Han So Hee Tamat, Ini Pelajaran yang Bisa Dipetik dari ‘Soundtrack #1″

Nasib korban friendzone

Rasanya, korban friendzone sudah jadi spesialis member NCT. Mulai dari Jaemin di drama yang tayang di Youtube, Jaehyun di drama terbarunya ‘Dear M’, hingga Doyoung di drama ini, mereka semua setidaknya memiliki pengalaman cintanya hanya dibalas ucapan terimakasih. Namun, walaupun begitu, nggak ada yang bisa menebak apakah Doyoung di drama ini akan konsisten menjadi sad boy, atau gantian penggemarnya yang jadi sad fan. Pasalnya, dalam teaser video drama ini, memperlihatkan rasa kecewa Jung Shi Ho yang menatao perempuan yang ia taksir, Seo Hee So, yang memilih untuk bertemu dengan pria yang ia sukai, Kim Kang Wook (Son Hyun Woo). Wajah sedih tersebut turut mengundang rasa prihatin, namun tetap waspada akan ending yang tidak tertebak.

Baca juga: Fans K-Pop, Ini Dia 3 Trainee Baru SM Entertainment yang Curi Perhatian!

Kental akan ekspresi cinta anak muda usia 20-30an

Dalam poster individual terbarunya, terdapat Seo Hee Soo yang meneteskan air mata, menandakan kehidupan asmaranya nggak mulus. Ia bahkan nggak punya pengalaman berkencan, tetapi setelah menemukan buku catatan, hidupnya berubah. Dalam poster tersebut tertulis “Tidak apa-apa bahkan jika… itu adalah hubungan selama sebulan”. Sementara di poster Jung Shi Ho, ia mengungkapkan rasa khawatirnya, dengan wajah yang memelas. “Hubungan selama sebulan.. tidak apa-apa membiarkannya begitu saja?” tulis keterangan dalam poster tersebut.

“’To X Who Doesn’t Love Me’ berfokus pada mengekspresikan pertumbuhan dan cinta anak muda di usia 20-an dan 30-an, dengan menggabungkan subjek baru dari penulis lirik dengan tema yang sudah dikenal: harga diri dan cinta. Tolong tunjukan banyak minat,” ujar Chief Producer, Park Sang Hyuk.

Dibanjiri cowok bervisual menarik hati

Bagi kamu yang sedang mencari-cari drakor dengan aktor-aktor baru, mungkin drama ini bisa kamu coba tonton, karena memiliki beragam pemeran pendukung cowok dengan visual menarik perhatian. Selain Doyoung yang sudah pasti mudah menarik hati, ada juga Bang Jae Min yang memerankan Bang Do Bin, seorang vokalis tampan dan berbakat dalam penyanyi-klub penulis lagu yang terlibat dengan Seo Hee Soo. Lalu ada juga Son Hyun Woo yang menjadi Kim Kang Wook, siswa tua yang menyendiri di klub yang sama dengan Seo Hee Soo. Serta ada Kim Ji Hoon yang memerankan Park Joon Young, pria lebih muda dari pria lainnya yang pernah ditemui Hee Soo.

Itulah beberapa fakta menarik drama terbaru Doyoung NCT, yang bisa kamu tonton mulai 14 Juli di Viu!

 

Image : TVING

Slow Down

Please wait a moment to post another comment