banner-detik

sponsored post

NCT 127 Bocorin Produk K-Oral Care Pertama di Indonesia Favorit Mereka!

seo-img-article

Ternyata ini rahasia oral care para member NCT 127. Kamu wajib tahu!

Siapa yang selalu kena racun tiap member NCT 127 pakai suatu produk? Mungkin ada yang jadi beli baju kembaran, parfum dan skincare yang mereka pakai, atau cobain makanan yang 9 cowok ini suka. NCTzens pasti selalu mau keep up sama produk-produk favorit yang dipakai para member NCT 127 kan? Nah, pas banget nih NCT 127 spill produk K-Oral Care favorit mereka!

Sebagai idol yang aktivitasnya dipenuhi dengan nyanyi dan banyak berinteraksi sama penggemar juga, kesehatan gigi dan mulut tentunya penting banget dan nggak boleh diremehkan. Nggak hanya kulit saja yang dirawat agar bercahaya, gigi pun juga perlu dong.

Baca juga: Resmi Jadi Brand Ambassador, Jaehyun NCT Tampil Mewah Saat Hadiri Prada SS23 di Milan!

Biar semakin rajin merawat kesehatan gigi dan mulutmu, NCT 127 baru saja didapuk sebagai brand ambassador yang akan mengenalkan Click Natural Whitening Toothpaste , yaitu brand K-Oral Care pertama di Indonesia yang punya 7 varian dengan rasa yang unik. Apa saja sih varian yang bisa kamu coba? Ada Watermelon Mint, Apple Mint, Peach Mint, Barley Mint, Strawberry Mint, Passion Fruit Mint, dan Blackberry Mint. Setiap varian ini juga memiliki manfaat yang beragam. Mau yang bikin nafas lebih segar, melindungi email gigi, bikin gigi terlihat lebih putih? Kamu tinggal pilih yang sesuai kebutuhan gigimu. Buat pemilik gigi sensitif juga bisa coba varian Watermelon Mint lho. Unik banget ya, saya pun juga penasaran dan nggak sabar untuk cobain. Kamu bisa pilih varian yang jadi favorit biasmu di NCT 127 juga.

Packaging-nya pun hadir dalam warna-warna cantik yang aesthetically pleasing. Benar-benar konsep yang berbeda dari oral care lain yang sudah ada di Indonesia!

Baca juga: Blibli x NCT 127, Nantikan TV Show Sale 24 Juli dan Exclusive Merchandisenya!

Selain varian rasa yang menarik dan menyegarkan, Click juga mengandung Natural Himalayan Pink Salt sebagai bahan aktif natural yang sudah teruji klinis bisa membantu membuat gigi terlihat lebih putih dan bercahaya setelah pemakaian rutin selama 14 hari.

Sudah nggak sabar buat #FeelTheDifference dan cobain Click, kan? Kira-kira varian apa nih yang akan kamu coba duluan?

images: dok. Female Daily, Click

Slow Down

Please wait a moment to post another comment