banner-detik

beautiful people

Resmi Jadi Brand Ambassador, Jaehyun NCT Tampil Mewah Saat Hadiri Prada SS23 di Milan!

seo-img-article

Setelah sekian lama bekerjasama, kini Jaehyun NCT resmi didapuk sebagai brand ambassador Prada. Congrats, Jaehyun!

 

Nama Jaehyun kembali jadi trending di berbagai media sosial, karena kehadirannya di Milan Fashion Week untuk Prada SS23 Uomo Fashion Show Menswear Collection, bersama aktor Song Kang sebagai perwakilan dari Korea Selatan.

Ini bukan pertama kalinya Jaehyun menghadiri peragaan busana merek ternama tersebut. Sebelumnya, ia bahkan turut menyiarkan peragaan busana Prada Spring/Summer 2022 pada bulan September tahun lalu di akun Instagram pribadinya. Ia pun menjadi satu-satunya figur publik yang melakukan hal tersebut.

Di kesempatan kali ini, Jaehyun akhirnya bisa terbang ke Milan untuk menghadiri peragaan busana koleksi terbaru dari Prada. Nggak cuma tampil menarik bersama Song Kang, ia juga bertemu dengan pemeran Enola Holmes, Louis Partridge, dan juga aktor ternama Thailand, Win Metawin. Berkumpulnya serbuk berlian ini pun turut menuai perhatian banyak penggemar.

Debut sebagai solo brand ambassador

Setelah melalui banyak kerjasama dengan brand berkelas asal Italia, Prada, kini akhirnya Jaehyun bisa pamer ke member NCT lain dan para penggemar, kalau dirinya resmi menjadi ‘Human Prada’. Ini adalah debutnya sebagai brand ambassador untuk brand mewah ternama dunia. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh perwakilan Prada, yang mengatakan bahwa mereka memilih Jaehyun karena pengaruhnya yang kuat.

“Setelah beberapa kali bekerja sama dengan Jaehyun, aku bisa merasakan pengaruhnya yang kuat. Dia adalah seorang artis dengan visual yang mewah dan selera fashion yang unik, jadi aku memilihnya sebagai ambassador untuk merek kami,” paparnya, mengutip dari Star Today.

Baca juga: Song Kang Jadi Idola Baru Kamu? Ini 4 Dramanya yang Harus Ditonton!

Fashion airport in Prada, from head to toe

Berangkat ke Milan pada 17 Juni 2022, Jaehyun terlihat simpel namun mewah, dengan mengenakan full Prada from head to toe senilai total Rp95 juta saat fashion airport. Dalam foto yang beredar, ia menggunakan Raffia Bucket Hat, mengenakan Cashmere Cardigan warna hitam, Wool Blend Bermuda Shorts, Cotton Socks, serta Brushed Leather Derby Shoes. Nggak lupa juga dilengkapi dengan Canvas Tote Bag berwarna hijau khas NCT.

Cuaca Milan menambah pesona Jaehyun selama acara

Nggak bisa dipungkiri, dalam grup NCT pun Jaehyun memang kerap tampil paling menarik. Pria kelahiran 1997 ini pun turut sukses menarik perhatian seluruh warga di Milan pada Milan Fashion Week kemarin. Hal ini diakui oleh salah satu netizen yang berada di sana, “Fans mengatakan bahwa acaranya begitu sunyi, sampai akhirnya Jaehyun tiba dan orang-orang langsung melihat ke arah Jaehyun dan membuat kepala orang-orang menengok padanya. Dia adalah inti acara! Dia benar-benar segalanya,”

Dalam acara tersebut, Jaehyun tampak menggunakan kacamata hitam Prada PR 06YSF, lalu untuk outfit-nya ia mengenakan Fall 2022 Menswear Jumpsuit berwarna hitam, lalu dibalut double-breasted mohair wool suit, dan sepatu yang sama dengan yang ia pakai ketika berangkat dari Korea.

Interaksi para bintang yang adu visual di Prada SS23

“Lagi ngobrolin apa? sih? Aku pengen ikutan!.” itulah yang saya rasakan ketika nonton cuplikan seru interaksi Jaehyun dan Song Kang, yang selayaknya teman akrab yang sudah lama nggak berjumpa. Kurang jelas mereka berbicara tentang apa, namun sepertinya seru banget!

Nggak cuma interaksi Song Kang dan Jaehyun saja yang bikin para cewek histeris! Ada pula aktor asal Thailand yang turut hadir dalam acara tersebut, Win Metawin, yang juga memiliki penggemar yang juga menyukai Jaehyun. Mereka turut bahagia karena akhirnya idolanya bisa saling berinteraksi!

 

Selain itu, Jaehyun dan Song Kang berkesempatan foto bersama Louis Partridge juga yang merupakan aktor dari serial Netflix, Enola Holmes.

Itulah beberapa momen menarik ketika Jaehyun menghadiri Prada SS23 di Milan, yang juga jadi hari pertamanya debut sebagai ambassador dari merek ternama tersebut. Dalam waktu dekat, debut akting Jaehyun di drama terbarunya berjudul ‘Dear M’, akan tayang. Pastikan kamu nggak ketinggalan dramanya ya!

 

Image : dok. nct, clout news, soompi, newsen, news1, whitechocojh, lofficielthailand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment