banner-detik

entertainment 2

Blibli x NCT 127, Nantikan TV Show Sale 24 Juli dan Exclusive Merchandisenya!

seo-img-article

Panen cuan, NCT 127 lagi-lagi jadi brand Ambassador di Indonesia! Siapa yang sudah ketagihan jingle ‘Blibli’ versi NCT 127?

 

Blibli resmi menggandeng boyband sub unit ternama dari NCT yakni NCT 127, sebagai brand ambassador terbaru mereka. Pengumuman tersebut jadi bagian besar rangkaian perayaan ulang tahun ke-11 dari Blibli di bulan ini. Nantinya, akan ada berbagai acara yang pasti meriah dari Blibli untuk merayakan momen spesial tersebut langsung bersama para pelanggan.

Hadirnya NCT 127 sebagai brand ambassador dan perayaan ulang tahun ke-11 jadi momentum bagi Blibli untuk semakin dekat dengan pelanggan dan menghadirkan pengalaman belanja yang lebih memuaskan. Blibli telah menyiapkan berbagai program dan inisiatif khusus yang pasti meriah dan menghadirkan kegembiraan tersendiri bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya bareng NCT 127 termasuk penampilan khusus NCT di live show ulang tahun Blibli di tanggal 24 Juli 2022.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Konser NCT 127, ‘2nd Tour Neo City’ di Seoul

Alasan Blibli gandeng NCT 127 sebagai brand ambassador

Terpilihnya NCT 127 tidak lain karena memiliki sharing values yang serupa dengan Blibli. “Seperti yang kita ketahui NCT 127 pada bulan Januari lalu baru saja memenangkan penghargaan Daesang pertama dalam ajang Seoul Music Awards 2022. Perjalanan NCT 127 dalam memberikan karya terbaik bagi fans hingga mendapat pencapaian tertinggi, sejalan dengan komitmen dan upaya Blibli yang selalu memberikan pengalaman dan layanan terbaik untuk para pelanggan. Kolaborasi ini pun menegaskan komitmen kami sebagai omnichannel commerce dan lifestyle platform terpercaya dan terintegrasi dalam mengakomodasi kebutuhan gaya hidup kekinian pelanggan,” papar Edward Kilian Suwignyo, CMO Blibli, mengutip dari siaran pers yang didapat Female Daily.

Kampanye double date 7.7

Tepat pada tanggal 7 Juli – 11 Juli, Blibli akan menghadirkan program Family Shopping Day dengan cashback ratusan ribu rupiah, brand deals hingga 90% dan flash sale serba 10 ribu! Salah satu program yang paling menarik adalah harga spesial minyak goreng yang akan ditawarkan di periode tersebut.

Exclusive Merchandise NCT 127

Ini kan yang kamu tunggu? Bagi NCTzen yang sudah menanti-nanti kolaborasi spesial, tenang aja. Karena setelah menggelar promo 7.7, mulai tanggal 12 Juli akan ada program khusus, sehingga pelanggan bisa mendapatkan exclusive merchandise Blibli x NCT 127 melalui program gamification di aplikasi Blibli. Semakin sering kamu memainkan game-nya, semakin besar peluang untuk menjadi pemilik exclusive merchandise tersebut mulai dari photocard, poster dan masih banyak lagi. Semoga kalin bisa main aman ya, teman-teman NCTzen!

Baca juga: Hadiri Celine SS23 di Paris, V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo Gum Curi Perhatian!

Mega Anniversary Sale

Nggak cuma itu saja, ada juga festival belanja spesial ulang tahun ke-11 Blibli akan dimulai di tanggal 20 Juli. Setiap harinya, pelanggan bisa menikmati daily thematic promo Road to Anniversary dari berbagai kategori belanja. Selain itu, akan ada TV Show Sale pada 24 Juli malam di mana NCT 127 akan hadir dan menyapa para penggemarnya melalui layar kaca.

Puncak perayaan Ulang Tahun Blibli sendiri akan jatuh pada tanggal 25 Juli dan berlangsung selama tiga hari, mulai dari 25-27 Juli. Nantinya kamu bisa menikmati beragam promo dan program yang pastinya lebih meriah.

Baca juga: Jaemin NCT Tunjukkan Aksi Manisnya di Tayangan The Return of Superman!

Program spesial bersama Blibli Office Stores, Ranch Market dan Tiket.com

Di momen ulang tahun ke-11, Blibli menghadirkan program sepsial bersama Tiket.com berupa raflfle. Tebus murah Rp 11.000 untuk berbagai produk menarik, termausuk iPhone 13. Blibli dan Tiket.com juga akan memberikan voucher belanja dan travelling pelanggan di jaringan toko Ritel Blibli yang tersebar di 12 kota di Indonesia. Kolaborasi yang sama juga akan dilakukan dengan Ranch Market.

Baca juga: 7 Fakta Son Suk Ku, Aktor Korea yang Sedang Naik Daun, Bintang ‘My Liberation Notes’

Itulah beberapa promo menarik, dan kejutan spesial bagi NCTzen pastinya. Gimana? Siapkah kamu bertarung sesama NCTzen untuk mendapatkan exclusive merchandise Blibli x NCT 127?

 

Image : dok. NCT 127, Blibli

Slow Down

Please wait a moment to post another comment