beautiful people

Jaemin NCT Tunjukkan Aksi Manisnya di Tayangan The Return of Superman!

seo-img-article

Jaemin NCT tampaknya sudah cocok jadi seorang bapak! Ia kini tampil luwes di The Return of Superman.

Selama tiga minggu berturut-turut, setiap hari Jumat sejak tanggal 3 Juni kemarin, The Return of Superman di YouTube menghadirkan Jaemin dan Renjun NCT sebagai bintang tamu. Kehadiran Jaemin dan Renjun ini merupakan bagian dari promosi album ‘Beatbox’ untuk menemani baby Kylo.

Ini adalah pertama kalinya dua member NCT Dream hadir di acara The Return of Superman. Para penggemar yang sudah nggak sabar menunggu konten tersebut, langsung dibuat histeris ketika terjadi interaksi antara Jaemin, Renjun, dan Kylo. Pasalnya, Jaemin terlihat sangat dewasa dan kebapakan, sementara Renjun terlihat seperti seumuran dengan Kylo! 😀

Perkenalkan snack tradisional Korea

Di episode pertama, Jaemin menyuapkan sedikit yugwa, atau kembang gula tradisional khas Korea kepada Kylo. Mulanya ditolak, karena Kylo nggak mau. Namun, setelah dicontohkan oleh Jaemin yang berkali-kali menikmati yugwa, Kylo pun mau mencicipinya dan berhasil disuapi oleh Jaemin.

Sejujurnya, saya sebagai salah satu fans NCT cukup takjub dengan adegan ini, karena Jaemin di dunia nyata diketahui sebagai anak tunggal kaya raya. Sehingga, rasanya aneh sekali bisa melihat Jaemin momong anak. Namun, hal-hal sederhana seperti ini, mampu menuai komentar positif dari para penggemar. Jaemin tampak bisa akrab dan mengurus Kylo!

Baca juga: Resmi Jadi Brand Ambassador Prada, Jaehyun NCT Tampil di Milan Bersama Song Kang!

Tetap menunjukkan kasih sayang walau suapannya dibuang

Setelah sukses menyuapi Kylo dengan yugwa di episode pertama, nampaknya Jaemin mulai menikmati rasanya jadi orang tua. Di episode lanjutannya, Jaemin lagi-lagi menyuapi Kylo dengan pisang, walaupun sempat dimuntahkan kembali. Namun, yang bikin senang para penggemar adalah perilaku Jaemin merawat Kylo. Ia mengelus-elus punggung Kylo setelah berhasil melahap pisang, sambil berkata, “Wah, pintar!”. Sederhana namun mengharukan. Betul kan, NCTzen?

Potong melon untuk Kylo

Yang love language-nya act of service, sudah pasti ketar-ketir liat Jaemin di episode kedua The Return of Superman. Setelah adegan menyuapi pisang, Jaemin yang biasanya mudah menyerah dengan keadaan, kali ini tetap berusaha curi perhatian bayi. Renjun dan Jaemin membawa melon untuk Kylo, kemudian dipotong oleh Ayah Kylo. Namun, adegan tersebut malah diambil alih oleh Jaemin, yang terlihat kebapak-bapakan ketika memotong buah. Sepertinya karena sudah terbiasa di rumah dan diajari orang tuanya, potongan melon Jaemin bagus seperti di hotel-hotel! 😀

Setelah memotong melonnya menjadi kecil, Jaemin membuang bijinya dan kembali ke meja makan untuk menyuapi Kylo. Tanpa penolakan, kali ini Jaemin berhasil curi perhatian, dengan suapan pertama yang berhasil tanpa dimuntahkan. “Enak?”, tanya Jaemin ke Kylo. Kylo pun hanya melihat Jaemin dan menunjuk melon, mengisyaratkan ingin tambah.

 

Baca juga: Intip Gemasnya Kolaborasi Sanrio dengan NCT!

Sayang anak hingga episode terakhir

Nggak terasa, Jaemin dan Renjun NCT Dream sudah sampai 3 episode di The Return of Superman. Walaupun sudah cukup puas, tapi banyak NCTzen yang masih menantikan kehadiran mereka! Di episode ketiga ini, ada satu momen yang mengungkapkan bagaimana sifat kebapakan Jaemin ketika berinteraksi dengan bayi.

Segala macam act of service dan word of affirmation Jaemin patut diacungi jempol. Mulai dari menyiapkan buah, menyuapi Kylo hingga muji Kylo setiap menit, seolah menggambarkan sifat Jaemin ke anaknya kelak. Di cuplikan video yang beredar di Twitter, ada salah satu momen yang bikin semua hati penonton tersentuh. Tak lain dan tak bukan adalah bagian Jaemin elus-elus kepala Kylo!

Itulah beberapa momen menggemaskan Jaemin yang mengurus bayi di The Return of Superman. Sebelumnya, Jaemin pernah didapuk sebagai “menantu idaman” karena pengetahuan tentang properti atau rumah, yang di luar kemampuan usianya. Kini ia makin bikin fans-nya tergila-gila, karena act of service dan word of affirmation yang manis ke anak-anak.

Kalau kamu mau nonton, The Return of Superman bisa disaksikan di Youtube, ya!

 

 

Image : dok. NCT Dream, baby cloud

diaan_acil

diaan_acil

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment